Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Lucu Wajah Model Terkena Angin "Blow Job"


Foto cantik wanita diatas merupakan model yang akan dipergunakan untuk foto lucu mimik wajah saat terkena angin dengan semprotan yang sangat keras. Fotografer Lithuania, Tadas Cerniauskas mengambil foto dari 100 model sehingga ia bisa menghancurkan wajah mereka dengan udara dari pengering rambut industri. dan hasilnya sahabat anehdidunia.com adalah lucu bahkan sedikit menakutkan kemudian ditampilkan sebagai bagian dari pamerannya ‘Blow Job’.

www.anehdidunia.com

www.anehdidunia.com

www.anehdidunia.com

www.anehdidunia.com

Cerniaukas mengatakan bahwa ia hanya ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk dirinya sendiri dan pengunjung. Meskipun demikian banyak orang yang tidak takut untuk tampak konyol dan menertawakan diri mereka sendiri atau satu sama lain. Sekarang web Cerniaukas mendapat perhatian dari media terbesar di seluruh dunia, halaman facebook nya punya 3 juta tampilan dalam seminggu dan 100 surat untuk meminta izin untuk mempublikasikan foto di majalah dan situs web.

www.anehdidunia.com

www.anehdidunia.com

www.anehdidunia.com

www.anehdidunia.com

Cerniauskas menerima gelar Master di bidang arsitektur sebelum mencoba fotografi pernikahan sebagai hobi. Tapi kecintaannya segera mengambil alih dan, tak lama, ia mendirikan sendiri Tadao CERN studio agar ia bisa mengubahnya menjadi pekerjaan penuh waktu. Berikut Video pembuatan wajah lucu tersebut