PLARIUSMODIFIKASI101

Maurice Tillet Pegulat Mirip Tokoh Shrek

Saturday, October 13, 2012

Adalah Maurice Tillet, pegulat profesional dari pertengahan abad ke-20 yang dikenal sebagai Malaikat Perancis. Wajahnya terlihat seperti itu karena kondisi yang disebut acromegaly, masalah kelenjar yang membuat tulang tumbuh tidak normal. Ada rumor mengatakan bahwa DreamWorks menggunakan wajahnya sebagai model untuk Shrek ...

 
Tapi sahabat anehdidunia.com kita tidak menemukan sumber yang memverifikasi kebenaran itu. Kami tidak yakin apakah itu benar dan studio tidak pernah mengumumkan ke publik sehingga mereka tidak harus membayar royalti kepada estate Tillet, atau apakah itu hanya suatu kebetulan bahwa pria tersebut tampak seperti Shrek dari sudut manapun anda memandangnya.


Maurice Tillet sebenarnya orang yang sangat cerdas: penyair dan penulis yang bisa bicara 14 bahasa. Tillet lahir pada tahun 1903 dan berjuang sampai akhir hayatnya pada tahun 1954 ketika ia berusia 51 tahun meninggal karena serangan jantung. Tidak lama sebelum dia meninggal, seorang temannya memintanya untuk mendapatkan lifecast, dan Tillet setuju. Makanya terdapat patung yang dibuat untuk mengenang dirinya.





close