Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perubahan Wajah Artis Korea Yang Operasi Plastik

Artis Korea terkenal dengan kecantikan alaminya, tetapi beberapa di antara mereka diduga melakukan operasi plastik.cSahabat anehdidunia.com beberapa foto masa lalu para aktris atau anggota girlband memperlihatkan beberapa perbedaan yang sedikit atau sangat banyak.

1. Jessica SNSD


Jessica SNSD terkenal dengan kecantikannya, bahkan mendapat julukan si Kulit Madu. Hanya saja, foto masa lalunya tampak sangat berbeda.

2. Tiffany SNSD


Foto masa lalu Tiffany tampak berbeda dengan wajahnya saat awal debut di SNSD. Saat ini bentuk wajah Tiffany juga makin runcing.

3. Park Bom


Anggota 2NE1 yang satu ini terkenal dengan suara yang menawan. Park Bom dikabarkan melakukan operasi plastik pada bagian hidung dan lipatan mata.

4. Sunny SNSD


Foto masa kecil Sunny SNSD tampak berbeda dengan penampilannya saat ini. Hidungnya lebih mancung walaupun banyak yang mengatakan itu efek pipinya yang makin tirus.

5. Taeyon SNSD


Bentuk hidung Taeyon SNSD sedikit demi sedikit mengalami perubahan dari waktu ke waktu.

6. Goo Hara

Goo Hara yang merupakan anggota Kara mengaku dalam acara Strong Heart bahwa dia melakukan operasi plastik kecil pada bagian lipatan mata.

7. Park Si Yeon


Aktris cantik yang satu ini memukau dengan aktingnya yang menawan. Sayangnya, foto masa lalu Park Si Yeon sangat berbeda.

8. Yoon Eun Hye


Nama Yoon Eun Hye melejit lewat serial Princess Hours. Wanita cantik ini dikabarkan melakukan operasi plastik pada lipatan mata, hidung, bibir dan payudara.

9. Park Min Young


Park Min Young adalah aktris yang berkali-kali memenangkan penghargaan KBS Drama Awards. Ada perbedaan yang besar jika melihat foto masa lalunya.

10. Seo Woo


Nama Seo Woo melejit lewat drama Cinderella's Sister. Wajahnya tampak imut di usianya yang ke 27 tahun. Foto masa lalu Seo Woo memperlihatkan matanya lebih sipit.