Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menuntut Istri Karena Melahirkan Anak Jelek

 

Karena anaknya jelek dan tidak mirip dengan dirinya seorang pria asal China ini menuntut istrinya hinga Rp 1,1 miliar dan akan menceraikanya. Pria asal China bernama Jian Feng menuntut istrinya karena melahirkan anak yang sangat jelek yang tidak mirip dengan muka kedua orang tuanya, Sahabat www.anehdidunia.com Jian Feng menduga jika istrinya telah berselingkuh dengan pria lain sehinga bisa melahirkan anak yang sangat tidak mirip dengan dirinya.

“Saya menikahinya dengan penuh cinta tapi kami mulai bertengkar setelah dia melahirkan anak pertama kami. Anak ini sangat jelek sampai di titik menakutkan,” kata Jian. Namun istrinya menyangkal tuduhan suaminya ia mengaku telah melakukan oprasi plastik yang telah memakan dana hinga Rp 962 juta untuk mengubah wajahnya sehingga ia telah memiliki wajah yang sangat cantik saat ini sehingga bedah plastik ini telah dilakukanya sebelum ia menikah dengan suaminya sehinga ia merasa anaknya mirip dengan dirinya ketika ia belum melakukan operasi plastik.


Namun Jian Feng tetap akan menuntut istrinya karena telah membohongi dirinya dan tidak pernah membicarakan tentang operasi plastik yang pernah dilakukan istrinya. Bagi Jian Feng istrinya melakukan operasi plastik agar dia bisa menikahi dirinya.

Dalam tuntutan Jian Feng terhadap istrinya akhirnya pengadilan setempat memenagkan Jian Feng dan istri dari Jian Feng harus membayar denda sebesar Rp 1,1 miliar. Tidak puas dengan keputusan pengadilan ini Jian Feng pun berencana untuk menceraikan istrinya bagi Jian Feng selama ini ia menikah dengan istrinya hanya penuh dengan kepalsuan belaka.