Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajah Sekarang Ditemukan Di Foto Jaman Dulu

Kejadian aneh sering terjadi saat kita mengambil sebuah foto dan tanpa kita sadari sering terjadi penampakan aneh dalam foto tersebut. apakah ini yang disebut ilusi? Sebelumnya kita pernah menayangkan bahwa pernah ditemukan foto mertua yang sudah meninggal terdapat didalam rontgen ketika sang ibu merontgen anaknya yang masih dalam kandungan. Baca Selengkapnya  Foto hantu mertua terihat di hasil USG disini.


Berbeda dengan hal diatas, seorang pria yang bernama Josh menemukan wajah dirinya saat dewasa yang ditemukan dalam latar  belakang foto yang diambil tahun 1983. Josh sangat tertegun melihat kenyataan bahwa dirinya baru menyadari bahwa latar belakang foto tersebut memang sangat mirip dengannya saat sekarang. Foto tersebut diambil oleh studio Olan Mills dan sudah tergantung dirumah orangtuanya sejak bertahun tahun lamanya. "Tidak ada satuorangpun yang memperhatikan foto tersebut hingga suatu saat saya memperhatikan foto itu dari dekat dan saya sangat terkejut" kata ibu Josh.

Mendengar berita tersebut Josh mengunjungi ibunya dan sangat tertegun melihat foto yang dimaksud oleh ibunya. Bagaimana mungkin foto yang telah diambil bertahun tahun lamanya dan tidak diubah samasekali menampilkan wajahnya sekarang. Sudah 30 tahunan foto tersebut terjuntai tanpa ada yang memperhatikannya. Memang sangat aneh sahabat anehdidunia.com mungkin kalian belum pernah memperhatikan foto foto kalian jaman dulu, mulailah melihatnya kembali siapa tau ada keanehan yang kalian lihat untuk di beritakan disini ;)


referensi:http://altereddimensions.net/2013/man-finds-image-himself-background-child-photograph