Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Binaraga Ekstrim Terbesar Di Dunia

Binaraga atau bodybuilder adalah suatu untuk peningkatan kondisi fisik yang menggunakan beban dan mesin latihan beban untuk memahat dan membentuk tubuh anda persis seperti yang anda inginkan. Karena bermacam manusia menginginkan bentuk tubuh yang berbeda beda, ada yang yang menginginkan bentuk tubuhnya padat berisi atau dengan otot yang menonjol. Berikut ini beberapa manusia yang melakukan bodybuilding untuk membentuk otot tubuh mereka membesar melebihi manusia alainnya sehingga terlihat seperti monster.

Ronnie Coleman 8 kali Sebagai Mr. Olympia


Lahir pada 13 Mei 1964 di Bastrop, Louisiana, Ronnie Coleman adalah pensiunan binaragawan profesional Amerika yang mencatat 8 kali kemenangan beruntun sebagai Mr Olympia. Dia juga memegang rekor untuk kemenangan terbanyak sebagai profesional IFBB dengan 26 kemenangan. Coleman lulus Cum Laude dari Grambling State University dengan gelar di bidang akuntansi.




Gregg Valentino Otot Bisep Terbesar Di Dunia


Gregg Valentino adalah orang yang paling kontroversional dan menjadi icon di bidang binaraga. Sang pemegang rekor dunia untuk ukuran otot bisep ini, ukurannya luar biasa besar mencapai 28 inchi atau sekitar 70cm. Greg telah berlatih membesarkan ototnya selama lebih dari 20 tahun.Dengan otot bisepnya yang luar biasa besar dia bisa mengangkat beban seberat 300 pound atau sekitar 136 kg! That's insane!

Dia mulai berlatih membangun otot sejak usia 13 tahun dan setelah lebih dari 20 tahun berlatih secara alami Greg kemudian mengambil keputusan untuk menggunakan steroid.Dan selama dia memakai steroid otot tangannya tumbuh pesat,dari semula hanya 21 inci menjadi 28 inci. Sungguh sangat disayangkan dia menggunakan steroid,karena steroid adalah obat yang sangat berbahaya.

Markus Rühl Otot Bahu Terbesar Di Dunia


Seorang pria terkenal karena ukuran  bahunya yang aneh kelahiran Jerman yang bernama Markus Ruhl adalah mantan binaragawan profesional IFBB. Dia merupakan salah satu pemilik bahu terbesar dalam sejarah binaraga, dan merupakan salah satu binaragawan terkuat yang masih hidup, bersama dengan Johnnie O. Jackson dan Ronnie Coleman.

Arnold Schwarzenegger Mr. Universe Termudah Mr. Olympia 7 kali



Sahabat anehdidunia.com pasti mengenal tokoh ini. Sebelum menjadi seorang aktor terkenal dan politisi yang kontroversial, Schwarzenegger dianggap salah satu yang terbesar dan nama-nama paling berpengaruh di bidang membangun / melatih tubuh. Schwarzenegger mulai latihan beban pada usia 15 tahun dan menjadi termuda Mr Universe pada usia 20 dan memenangkan Mr Olympia total tujuh kali. Schwarzenegger tetap terkemuka dalam olahraga binaraga ini meskipun lama telah pensiun, dan telah menulis beberapa buku dan sejumlah artikel tentang olahraga

Lou Ferrigno The Incredible Hulk



Dikenal sebagai waktu lama sebagai saingan binaraga Arnold Schwarzenegger dan Hulk asli di acara TV, Lou Ferrigno juga seorang deputi sheriff. Setelah lulus dari Brooklyn Technical High School di tahun 1969, Ferrigno memenangkan gelar besar pertamanya, IFBB Mr Amerika dan Mr Universe, empat tahun kemudian. Pada 1974, ia juara kedua pada upaya meraih juara pertama di Mr Olympia kompetisi. Dia kemudian juara ketiga tahun berikutnya, dan usahanya untuk mengalahkan Arnold Schwarzenegger adalah subjek dokumenter tahun 1975 Pumping Iron. Setelah ini, kompetisi Ferrigno meninggalkan sirkuit selama bertahun-tahun, dan pergi untuk karir aktingnya.

Kim Chizevsky, Ms. Olympia 1996-1999


Dia adalah seorang juara binaragawan profesional perempuan dan tokoh / pesaing kebugaran di Ms Olympia 1996-1999. Dia adalah seorang bintang olahraga multi di sekolah tinggi dan banyak olahraga dipraktekkan seperti bola voli dan bola basket ketika dia berada di universitas, setelah melakukan aerobik beberapa temannya meyakinkan dirinya untuk mencoba binaraga. Dan sahabat anehdidunia.com nilah penampilan Kim sekarang.

referensi:http://www.oddee.com/item_96612.aspx/http://bisepmania.blogspot.com/2011/11/siapakah-pemilik-otot-bisep-terbesar-di.html/http://us.health.detik.com/read/2013/04/09/112610/2215227/763/3/pria-pria-dengan-otot-tubuh-paling-ektrem-sedunia/