Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Model Paling Unik Di Dunia

Model seperti yang kita ketahui adalah memiliki kriteria badan proporsional memiliki daya tarik secara fisik dimata orang awam. Seiring dengan perkembangan jaman, bukan hanya para seniman foto yang berbadan sempurna yang di gunakan sebagai obyek model namun bisa dikatakan orang yang memiliki sesuatu yang unik dijadikan sebagai seorang model. Berikut sahabat anehdidunia.com Model model paling unik di dunia seperti yang kami lansir dari beberapa sumber.

Alex Minsky Model Satu Kaki


Sahabat anehdidunia.com Alex Minsky adalah bekas marinir yang 4 tahun lalu salah satu kakinya harus diamputasi karena terkena ledakan di sebuah tempat di perbatasan Afghanistan. Bertato, dengan tubuh atletis, dia menjadi instruktur gym setelah mendapat bantuan kaki palsu. Suatu hari, saat pelatihan di gym, ia didekati oleh seorang pria yang bertanya apakah dia tertarik menjadi model. Orang itu adalah fotografer Tom Cullis. Setahun setelah pemotretan pertamanya, foto Minsky masih mejeng di internet dengan tubuh bertatonya.
Model Berkursi Roda


Jillian Mercado adalah seorang reporter masalah fashion. Namun dia memiliki (penyakit) distrofi otot dan karenanya dia harus menggunakan kursi roda. Ketika bekerja di sebuah majalah fashion, ia bertemu Nicola Formichetti, direktur artistik untuk rumah mode Diesel. Beberapa bulan kemudian, ia mendapat panggilan casting dari Diesel yang sedang mencari model muda yang mewakili berbagai latar belakang budaya.

Sekadar iseng, dia mendaftar. Keisinganannya ternyata disambut serius pihak rumah model, “Apakah bisa mengirim foto lebih banyak? Kita tertarik menggunakan Anda dalam program kampanye kami.” Akhirnya bersama 22 model lain, Mercado terpilih menjadi salah satu foto model untuk Diesel. Ketika diambil fotonya, Mercado tidak menyembunyikan kursi rodanya. Hanya saja dia sempat khawatir terhadap tanggapan orang atas kesertaannya itu. Namun ternyata dia mendapat sambutan hangat ketika fotonya dipasang di Instagram.

Daphne Selfe Model Tertua Di Inggris


Banyak yang beranggapan seorang foto model haruslah cantik dan muda. Namun Daphne mematahkan anggapan tersebut. Daphne adalah seorang nenek berusia 85 tahun yang masih bekerja menjadi model. Dengan tubuh tinggi, postur anggun, serta tulang pipi yang mencolok, ia berhasil meyakinkan Dolce & Gabbana, Tata-Naka, dan Michiko Koshino untuk memakai jasanya.


Foto Model Bermata Juling


Moffy tidak seperti supermodel perempuan lainnya. Memang, dia muda, cantik, berbakat dan memiliki ukuran tubuh yang tepat, tapi ada hal yang membedakan dia dari yang lainnya. Moffy bermata juling. Sahabat anehdidunia.com kebanyakan gadis akan ditolak berkarir di industri mode jika ada “kekurangan” pada fisik mereka. Tetapi tidak dalam kasus Moffy yang bermata strabismus, atau kondisi di mana mata tidak bisa berkoordinasi satu sama lain. Keindahan konvensional Moffy telah menarik rumah mode ternama untuk menggunakannya. Bahkan orang-orang di Storm, agen model yang mengorbitkan Kate Moss, baru-baru ini menggaet Moffy.

Model Wanita Tertinggi Di Dunia


Amazon Eve, 34, adalah model tertinggi di dunia. Eve, juga dikenal sebagai Erika Ervin, dengan tinggi 203 cm masuk dunia modeling 4 tahun lalu saat dia tampil di sampul majalah Zoo Weekly. Dia juga bekerja sebagai pelobi politik, pengacara dan pelatihan kepribadian. Dia juga mendapat uang tambahan sebagai pegulat melawan pria dengan fee US$ 400. Dia bermimpi untuk menjadi bintang Hollywood namun hanya dipanggil untuk berperan sebagai alien atau monster. Tahun lalu, Eve diberi peran sebagai Shelley Godfrey di film serial TV, Hemlock Grove.

Perempuan Jadi Model Pria


Casey Legler, 35, adalah perempuan model spesialis pakaian pria. Dengan tinggi hampir 190 cm dan garis pipi menonjol memudahkan dia bergabung di divisi model pria pada rumah model prestisius, Ford Modeling Agency. Legler terjun ke modeling pada tahun 2012 ketika temannya yang berprofesi sebagai fotografer, Cass Bird, mengundangnya berperan dalam pemotretan sebagai laki-laki untuk majalah Muse. Foto unik itu dikirim ke seorang agen di Ford Models, dan hari berikutnya Legler diundang untuk menandatangani kontrak kerja.

Model Perempuan Pantat Terbesar Di Dunia


Mikel Ruffinelli dari Los Angeles Amerika Serikat adalah pemegang rekor wanita pemilik pantat terbesar di dunia dengan lingkar pantat lebih dari 240 cm. Dia sering kesulitan melewati pintu rumah dan perlu dua kursi ketika berada di pesawat terbang. Ketika bepergian Mikel yang berusia 39 tahun itupun harus menggunakan truk karena pintu dan kursi mobil penumpang biasa tidak bisa menampung dirinya. Dia juga harus memodifikasi kursi-kursi di rumahnya disesuaikan besaran pantatnya. Meski semasa remaja dia sering diejek teman-temannya, dia tidak pernah berusaha diet karena justru merasa bangga dengan kondisi tersebut. Kini dia menjadi model untuk website yang khusus menampilkan model perempuan besar dan cantik dengan bayaran $1,000 untuk sekali pemotretan.
Ugly Models Agensi Model Untuk Manusia Berparas Jelek


Bisnis iklan memerlukan banyak model dan bukan terbatas model berpenampilan elok karena pada waktu tertentu juga memerlukan model dengan penampilan yang spesifik atau bahkan aneh. Biro iklan Ugly Model adalah salah satu penyedia model seperti ini. Agensi yang bermarkas di London ini mengkhususkan diri sebagai penyedia aktor atau model aneh. Seperti kebanyakan agensi, Ugly Model menawarkan model laki-laki dan perempuan namun dengan kondisi aneh-aneh seperti model bertato atau bertindik, berpenampilan preman, sangar dan sejenisnya.

Kakek Model Pakaian Wanita Remaja


Pada tahun 2012, foto seorang pria berusia 72 tahun yang mengenakan pakaian remaja putri menyebar di dunia maya setelah diunggah cucu perempuan pria itu di website penjualan ritel terbesar Cina, Tmall. Hal yang awalnya sekadar guyonan itu ternyata telah menjadi promosi besar bagi usaha penjualan online sang cucu. Itulah Liu Xianping yang kini menjadi model laki-laki tua pertama untuk pakaian remaja putri. Penjualan toko cucunya meningkat 5 kali lipat sejak gambar sang kakek menyebar di dunia maya.

Baca juga Bayi Bayi Yang Hidup Walaupun Diaborsi

referensi:http://www.oddee.com/item_98868.aspx/http://simomot.com/2014/02/08/ini-dia-9-foto-model-paling-aneh-bin-unik-di-dunia/9/http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/2015/01/model-paling-unik-di-dunia.html