Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Hasil Jepretan Trail Cam Yang Paling Menyeramkan

Sahabat anehdidunia.com, mungkin sebagian dari kalian masih asing dengan sebuah perangkat yang biasa di sebut dengan Trail Cam. Trail Cam merupakan jenis kamera khusus yang biasa di gunakan oleh para Ilmuan dan pemburu untuk menanggap segala pergerakan di alam liar. Kamera ini memiliki berbagai keunggulan mulai dari baterainya yang tahan lama, mampu menangkap gambar dalam kondisi gelap dan juga tahan terhadap segala kondisi cuaca. Karena keunggulanya ini pula, Trail Cam kadang juga di gunakan oleh sebagian orang untuk mengambil gambar dari aktifitas mencurigakan yang mengkin terjadi di wilayah sekitar rumah mereka. Namun karena cara kerja kamera ini yang akan secara otomatis mengambil gambar apapun dari obyek yang bergerak di sekitarnya. tak jarang Trail Cam juga berhasil merekam gambar - gambar dari obyek aneh yang secara tak sengaja lewat di depanya. Foto - foto hasil jepretan Trail Cam yang biasanya terjadi di malam hari ini, tak hanya aneh dan misterius, namun kadang juga terlihat menyeramkan. Dan berikut ini adalah Foto Hasil Jepretan Trail Cam Yang Paling Menyeramkan, versi anehdidunia.com


Spirit Of The Woods



Pada awalnya pemilik Trail Cam ini hanya ingin mendapatkan gambar hewan liar yang ada di hutan. Tapi apa yang dia temukan justru sangat di luar dugaan. Dalam foto yang berhasil diambil oleh Trail Cam miliknya terlihat sesosok makhluk menyeramkan tengah berdiri di hutan yang gelap gulita. Makhluk ini terlihat menggunakan semacam jubah misterius dan benar - benar sendirian di tengah hutan. Di sekeliling makhluk ini bahkan tak terlihat ada satupun binatang yang biasa berkeliaran di hutan. Jika kita cermati lagi sosok makhluk ini sekilas mirip dengan penampakan hantu pocong di Indonesia. Banyak pula yang mempercayai jika makhluk ini adalah penampakan hantu, karena rasa - rasanya sangat sulit membayangkan ada manusia yang bisa berjalan di hutan yanag sangat gelap pada tengah malam tanpa adanya penerangan sedikitpun. Yang lebih membuat foto ini terlihat semakin menyeramkan adalah karena sosok makhluk ini yang sengaja berpose di depan Trail Cam. Mungkinkah makhluk ini secara sengaja ingin di ketahui keberadaanya, dengan muncul di depan Trail Cam? Sepertinya hanya makhluk ini yang tahu jawabanya.


Pioneer Ghost Girls



Rasa - rasanya akan sangat sulit untuk membayangkan ada seorang gadis kecil yang berkeliaran di tengah hutan, terlebih saat tengah malam. Namun dalam sebuah foto yang dihasilkan oleh salah satu Trail Cam, terlihat seorang gadis kecil yang dengan antusia tengah memandangi rusa yang ada di depanya. Foto ini mungkin terlihat biasa saja, tapi jika kita cermati lagi, maka foto ini akan terlihat menyeramkan karena tubuh gadis kecil ini nampak tembus pandang. Terlebih lagi, rasanya bukan hal normal jika ada seorang gadis kecil sendirian di tengah hutan saat malam hari. Mungkin kita bisa berasumsi jika gadis adalah anak dari salah satu penduduk sekitar, yang mengalamai masalah tidur sambil berjalan. Tapi kita juga tak bisa mengesampingkan fakta kalau camera foto kadang memang bisa merekam penampakan makhluk halus. Dan apapun cerita sebenarnya di balik foto ini, hal itu tetaplah sesuatu yang menyeramkan. Lagi pula siapapun pasti akan sangat terkejut jika bertemu dengan sesosok gadis kecil di tengah hutan saat tengah malam, bukan?


Zombie Boy



Sesuai dengan namanya Zombie Boy, dalam foto ini terlihat seorang bocah laki - laki yang berjalan dengan lunglai layaknya seorang zombie. Foto ini sering dianggap sebagai salah satu foto hasil Trail Cam yang paling menyeramkan, karena bocah yang tak di ketahui asal usulnya ini, terlihat berjalan dengan tatapan mata yang kosong layaknya seorang yang sedang terkena hipnotis. Banyak yang menduga anak ini sedang berjalan sambil tidur, namun tak sedikit pula yang menduga sosok bocah ini merupakan penampakan arwah yang tak sengaja terfoto. Tapi jika ini adalah penampakan hantu, maka ini adalah hal yang cukup luar biasa mengingat sosok bocah ini terfoto dengan lumayan jelas. Sahabat anehdidunia.com berbeda dengan kebanyakan foto penampakan arwah lainya yang biasanya sedikit buram dan kurang jelas. Hal ini semakin membuat foto misterius ini semakin terlihat menyeramkan.


The Grim Reaper



Bagi orang yang percaya dengan keberadaan sosok Grim Reaper atau Malaikat Maut, maka foto di atas akan terlihat sangat menyeramkan. Walaupun jika kita dilihat lebih jelas lagi, sosok dengan jubah hitam yang sedang memegang sabit besar ini, akan terlihat jika sosok Grim Reaper sebenarnya palsu. Dengan wajah yang sepenuhnya berwarna putih, serta tanganya yang tak mampu menggengam sabit di tanganya dengan sempurna, siapapun akan tahu jika ini hanya boneka manekin yang di pakaikan jubah.
Banyak yang menganggap foto ini hanyalah ulah iseng beberapa orang untuk menakut - nakuti pemilik Trail Cam tersebut. Dugaan ini semakin kuat mengingat tanggal foto ini diambil yang berdekatan dengan peayaan hari Halloween.


The Creepy Footprint Tracker



Foto menakutkan berikut ini diambil pada tanggal 11 November, 2012 pukul 07:23 malam, atau setidaknya itu yang tertulis dalam keterangan foto ini. Dalam foto menyeramkan ini, terlihat sesosok makhluk misterius yang sedang berjalan sambil menunduk, seolah mencoba mengikuti sebuah jejak yang ada di tanah. Karena itulah foto ini diberi nama "The Creepy Footprint Tracker" atau Si Pencari Jejak yang Menyeramkan. Makhluk misterius ini terlihat seolah memiliki rambut yang panjang, walaupun fotonya agak kabur untuk bisa memastikan kebenaranya.
Tentu saja dengan banyaknya hewan liar yang berlarian di hutan, kadang kita bisa menemukan foto yang mengejutkan yang dihasilkan oleh Trail Cam. Tapi rasanya tak ada yang semengejutkan foto ini. Pasti akan sangat mengerikan jika kita bertemu dengan sosok seperti ini di hutan saat malam hari. Terlebih dengan apa yang di gambarkan dalam foto di atas yang menunjukan sepertinya makhluk ini bisa melacak jejak, dan menemukan apa yang di carinya hanya dengan melihat jejak yang tertinggal di tanah.


The Deer Whisperer



Meskipun diberi nama "The Deer Whisperer" atau Rusa Yang Berbisik, namun fokus sejati dalam foto menyeramkan yang satu ini sebenarnya adalah, sosok gadis cilik yang terlihat diantara ke dua rusa ini. Entah bagaimana gadis cilik ini bisa berada di antara rusa - rusa ini, tapi ketika poto ini di ambil si gadis tampak agak terkejut, sedangkan ke dua rusa yang ada justru tampak santai - santai saja. Padahal biasanya hewan liar akan segera berlari ketika melihat manusia. Hal ini menimbulkan dugaan kalau, Trail Cam yang mengabadikan foto ini, diletakan di sebuah area perkemahan dekat dengan hutan, di mana para hewan liar disana sudah terbiasa dengan keberadaan manusia. Yang justru jadi masalah adalah jika ini memang area perkemahan, kenapa ada seorang gadis cilik berkeliaran di tengah malam, apakah Ia tersesat atau tengah tidur berjalan dan baru sadar kalau sudah jauh dari kemahnya?


Ghost Aimless



Dalam foto yang di beri nama "Ghost Aimless" atau Hantu Tanpa Arah ini. Terlihat 3 sosok makhluk yang sekilas mirip dengan "The Creepy Footprint Tracker" yang ada dalam daftar ini sebelumnya. Hanya saja dalam foto ini sosok makhluk misterius ini terlihat semakin menyeramkan karena ketiganya terlihat sedang bergerak tanpa arah dengan jubah putih mereka dan sedikit jambul yang terkesan seperti ikatan pada kain kafan. Siapapun yang melihat foto ini akan langsung berasumsi jika ini merupakan penampakan hantu.
Namun sayangnya karena waktu pengambilan foto ini yang tak terlihat, tak bisa di pastikan apakah ketiga sosok misterius yang tertangkap kamera di sebuah padang ilalang kosong ini, sedang berjalan menjauh dari kamera atau malahan justru hanya ada satu sosok misterius saja, namun karena pergerakanya yang sangat cepat jadi terlihat ada tiga sosok makhluk yang menyeramkan.


Frightening Goatman



Foto menyeramkan yang satu ini mungkin akan banyak menimbulkan pertanyaan. Selain karena sosok misterius yang di sebut "Frightening Goatman" atau Manusia Kambing yang Menyeramkan, yang tentu merupakan sebuah hal yang janggal, apakah benar makhluk ini nyata? Selain itu dalam foto ini juga terlihat sesosok tubuh seorang pria yang tengah tertelungkup di tanah dengan noda darah di sekelilingnya. Dengan kondisi seperti ini, seolah - olah pria ini baru saja di serang oleh sosok Frightening Goatman. Foto ini kian menyeramkan karena sosok Frightening Goatman sedang menjulurkan tanganya ke kamera, seolah memperingatkan orang lain agar tak memasuki wilayahnya. Namun justru karena sosok Goatman yang terlihat sangat sempurnya dan foto yang terlihat begitu jelas, banyak yang menduga foto ini palsu dan hanya ulah beberapa orang yang iseng. semoga hal itu benar, karena kalau tidak tentu berada di hutan saat malam hari akan semakin mengerikan dengan adanya Frightening Goatman, yang mengintai di balik kegelapan.


The Jersey Devil



Bagi kebanyakan orang, membayangkan hewan predator yang yang mengitai mangsanya dimalam hari sudah merupakan hal yang menyeramkan. Apalagi jika sosok predator tersebut terlihat sebagai sosok makhluk misterius yang memiliki sayap, tanduk, ekor yang panjang serta mata yang menyala di kegelapan. Hal itulah yang terekam dalam sebuah foto hasil jepretan Trail Cam di atas. Sosok yang di beri nama Jersey Devil atau Iblis Jersey ini terlihat sedang berlari mengejar seekor rusa kecil yang lari terbirit - birit seolah tahu apa yang akan di hadapinya jika sampai tertangkap. Tapi meskipun foto ini memperlihatkan sosok Jersey Devil dengan cukup jelas, masih banyak orang yang menganggap jika itu adalah spesies hewan baru yang belum pernah di temukan sebelumnya karena hanya keluar di malam hari. Yah mungkin saja hal itu benar, tapi untuk sosok makhluk seperti itu, rasa - rasanya kita hanya akan menemukanya dalam buku mithologi, sebagai bagian dari penghuni alam lain dan bukanya hewan liar yang belum ditemukan.


The Rake



Sosok menyeramkan dalam foto ini sudah dianggap sebagai penampakan paling menyeramkan yang pernah tertangkap oleh Trail Cam. Selain karena foto ini terlihat begitu nyata, dalam foto ini juga sesosok makhluk menyeramkan dengan tangan yang panjang menjuntai, mata menyala serta tubuh yang agak bungkuk sedang meyeringai dengan mulut yang terbuka seolah siap melahap orang yang ada di depanya. Sosok ini banyak dipercaya sebagai The Rake, makhluk mitologi yang konon katanya suka mendatangi rumah orang di malam hari dan memangsa roh mereka.
Dalam foto ini terlihat sosok The Rake yang seolah terkejut saat fotonya diambil, dan berusaha untuk segera meninggalkan tempatnya berada. Hal ini semakin membuat banyak orang yakin jika foto ini bukanlah rekayasa. Mungkin saat itu maklhuk menyeramkan ini sedang berjalan di huta ketika tak sengaja melewati daerah yang terdapat Trail Cam, sampai akhirnya terfoto. Dan apapun sebenarnya makhluk ini apakah itu The Rake ataupun Hewan Liar yang kebetulan lewat, pasti akan sangat menyeramkan jika sampai bertemu dengan makhluk seperti ini di tengah hutan yang gelap gulita. Maka tak salah jika The Rake di sebut sebagai foto paling menyeramkan yang pernah terabadikan oleh Trail Cam.

Referensi
http://www.therichest.com/rich-list/most-shocking/15-scariest-trail-cam-pictures-that-will-freak-you-out