Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aneh Dan Lucu Sesi Foto Yang Berakhir Tak Terduga

Saat ini foto sudah menjadi bagian yang tak terlepaskan dari sebagian orang, foto selalu digunakan untuk mengabadikan momen-momen penting yang kita lalui, sebagian orang bahkan sengaja mengakan sesi foto dengan memanggil jasa fotografer terkenal untuk merekan momen berharga mereka dalam sebuah bingkai foto, tapi bagaimana jika sebuah sesi foto yang direncanakan untuk mengadikan sebuah momen berharga justru berakhir tak terduga dan bahkan lucu.
berikut ini adalah sesi foto aneh dan lucu yang berakhir tak terduga versi anehdidunia.com


Bayi yang baru saja lahir BAB di tangan sang Ayah saat sesi foto



Dalam sebuah foto hitam putih ini terlihat seorang Ayah yang sedang tersenyum sambil memandang kamera, dengan bangga Ia menggendong sang putra yang baru saja dilahirkan di lenganya layaknya sebuah bola Foothball, sang bayi terlihat begitu nyaman tertidur di lengan sang Ayah hingga tangan dan kakinya menjuntai kebawah. Tapi seketika segalanya menjadi kacau ketika si bayi tiba-tiba saja BAB di lengan sang Ayah yang bernama Ferguson seorang blogger berusia 26 tahun yang berasal dari Kenthucky Amerika, Ferguson berkata "itu terjadi sangat cepat, ketika aku merasakan kalau perutnya mulai mengencang aku tahu kalau bayiku akan BAB, dan wuus benar saja itu terjadi....dia benar-benar melakukanya". Photografer yang ada di sana saat itu Kristy Grant entah bagai man berhasil mengabadikan momen unik ini, yang telah menjadi viral dunia media sosial. Dalam foto ini Ted kecil terlihat sedang tersemum kecil dan sang Ayah yang menegok kebawah menyaksikan sang putra menembakan semprotan BABnya ke karpet di bawahnya, dan telah membuat seluruh anggota keluarga Ferguson yang ada di ruangan itu tertawa lepas.


Sesi Foto prewedding yang di ganggu seekor banteng



Pernikahan merupakan sebuah momen berharga yang ingin selalu di kenang dengan indah oleh kedua orang mempelai, untuk itu biasanya mereka akan mempersiapan segalanya dengan sangat baik, termasuk untuk urusan foto prewedding, tapi sesuatu yang tak terduga terjadi saat sebuah sesi pemotretan untuk Prewedding yang dilakukan oleh seorang fotografer bernama Rachel Deane di kota Tamworth Australia.
Saat itu dia sedang mengfoto Brian dan sang mempelai wanita ketika tiba-tiba seekor banteng muncul dari belakang dan membuat kaget pasangan itu, sang mempelai pria secara respon langsung mengusir banteng itu untuk melindungi sang mempelai wanita, menurut Rachel, Pengantin pria itu sangat berani seperti ksatria karena berani pasang badan untuk melidungi wantia yang di cintainya.


Bayi yang muntah ke dalam mulut Ibunya



Dalam sebuah sesi foto terlihat seorang Ibu yang tengah menggendong sang bayi lucu di atas tubuhnya dalam posisi tertidur, seharusnya foto ini menjadi sempurnya, tapi ternyata hal yang tak terduga terjadi ketika si fotografer telah siap untuk mengamil foto dan sang Ibu juga sudah tersenyum manis an siap untuk bergaya, tiba-tiba si bayi memuntahkan sesuatu dari mulutnya dan sialnya lagi muntahan meluncur mulus kemulut sang Ibu. sontak muka si Ibu pun kaget tapi berusaha menahan ekspresinya yang justru membuat foto ini terlihat sangat lucu, mungkin si bayi terlalu kenyang terlebih posisinya saat itu tenggkurap sehingga gampang untuk muntah..


Jembatan yang ambruk saat sesi Foto Prom SMA



Masa SMA sering disebut sebagai masa terindah dari seseorang dan akan menjadi kenangan yang tak akan terlupakan, kenagan seperti ini tentu saja ingin diabadikan dalam sebuah foto, begitu pula yang dipikirkan oleh beberapa siswa dan siswi yang berasal dari sebuah SMA di Nebraska pada tahun 2014, agar momen mereka lebih berkesan mereka memutuskan untuk mengambil sebuah foto bersama di atas sebuah jembatan tua berwarna putih yang ada diatas sebuah sungai kecil, namun ketika para siswi telah berbaris di atas jembatan dan siap untuk di foto, tiba-iba saja jembatan itu ambruk dan semua orang di atasnya jatuh ke dalam air sedalam 4 kaki, untungnya tak ada yang mengalami cidera serius dan mereka semua masih dapat menghadiri malam Prom di SMA mereka, hal ini justru mungkin akan menjadi kenagan yang tak akan terlupakan bagi mereka.


Foto keluarga yang berakhir bencana



Sebuah sesi foto keluarga seharusnya berlangsung santai dan menyenangkan, begitu pula yang direncanakan oleh sebuah keluarga yang memutuskan untu melakukan sesi foto keluarganya di pantai San Clemente, California..tapi foto keluarga yang seharusnya berjalan sempurna itu, justru menjadi hal paling mengerikan sekaligus terlucu yang pernah di abadikan oleh kamera foto. Menurut sang Ayah  Steve Cramer 32 tahun dari Castle Rock, Colorado, yang dikutip dari wawancaranya di acara "GoodMorningAmerica.com" sebenarnya keluaga itu sudah selesai melakukan sesi foto keluarga tapi Dia dan Istrinya masih ingin mendapatkan foto yang bagus dengan latar belakang pantai untuk menunjukan betapa bahagianya keluarga kami, dan agar anak-anaknya lebih rileks dia meminta sang fotografer untuk mengambil foto mereka secara diam-diam.

kami kemudian mulai mengayunkan mereka beberapa kali agar anak-anak kami dapat tertawa lepas, tapi pada ayunan terakhir saya mendengar Istri saya berteriak,, Aaahhh!!! lalu saya menoleh ketika itu saat melihat putra kami telah melayang dengan anggun dan dan mendarat di pasir..untungnya putra sulung mereka Edison hanya menagis sebentar lalu berdiri lagi dan tak mengalami cidera apapun. Setelah keluarga itu kembali tenang, Cramer dan istri Elizabeth melihat foto unik tersebut dan hanya bisa tertawa. Setelah di publikasikan foto unik ini telah dilihat lebih dari 2 juta kali dan terus bertambah setiap harinya.

Bagaimana sahabat anehdidunia.com apa kalian juga punya foto yang dengan momen yang unik seperti itu?

Referensi :
http://www.oddee.com/item_99106.aspx
http://www.huffingtonpost.com/2014/09/26/bull-wedding-photos_n_5891262.html