Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Tahu Belum, Selebriti Hollywood Ini Menikah Di Indonesia Lho

Pernikahan merupakan momen yang istimewa bagi siapapun, karena itu orang biasanya akan merencanakan momen sakral ini dengan hati-hati, termasuk saat memilih tempat utuk menikah. Hal serupa juga berlaku pada Selebrity Hollywood, mereka biasanya akan memilih tempat yang spesial dan privat untuk menikah.

Ada yang memilih untuk menikah di hitel berbintang yang mewah dan ada pula yang memilih tempat bersejarah hingga lokasi yang terpencil sebagai tempat pernikahanya. Tapi mungkin banyak yang belum tahu jika beberapa selebrity hollywood ini ada pula yang memilih Indonesia sebagai tempat untuk melangsungkan pernikahan.

Keindahan alam Indonesia tampaknya membuat bintang-bintang top dunia ini terpesona hingga memutuskan untuk menggelar momen sakral mereka di zamrud khatulistiwa ini. Penasaran siapa saja selebrity hollywood yang melangsungkan pernikahan mereka di Indonesia, berikut informasinya..

Mick Jagger


Siapa yang tak kenal dengan sosok vokalis nyentrik dari band Rollng Stones yang satu ini. Gaya panggungnya yang khas membuat Mick Jager menjadi salah satu vokalis paling di kenal di dunia musik. Tapi mungkin tak banyak yang tahu jika pada tahun 1990 yang lalu Jager melangsungkan pernikahanya di pulau dewata Bali.

Saat itu Jager yang sudah tinggal bersama selama beberapa tahun bersama kekasihnya Jerry Hall memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka di Bali. Keduanya mengikat janji suci lewat serangkaian upacara adat Hindu yang khikmat. Namun sayangnya pernikahan ini hanya berlangsung selama 9 tahun sebelum keduanya brrcerai. Perceraiam Jager dan Hall sendiri di tengarai karena adanya pihak ketiga.

Jaime Murray


Jamie Muray merupakan pemeran karakter Gaia dalam film Sparyacus Gods of Athena. Aktris cantik ini juga melangsungkan petnikahanya di pulau Bali pada tahun 2014 yang lalu setelah resmi di sunting oleh kekasihmya Bernie Cahill. Pernikahan keduanya dilangsungkan secara tertutup dan hanya di hadiri oleh keluarga dan teman-teman Muray saja.

Di pilihnya Bali sebagai tempat pernikahan oleh Muray, karena aktris cantik ini begitu terpukau dengan keindahan pulai dewata. Menurut Muray pulau Bali memherikan kesan istimewa baginya, Muray bahkan mengaku seolah merasakan sensasi magis saat melangsungkan pernikahanya di Bali.

Jennifer Hawkins


Aktris sekaligus mantan kontestan Miss Universe 2004, Jennifer Hawkins pada tahun 2013 yang lalu memilih Uluwatu sebagai tempat untuk mengakhiri masa lajangnya bersama sang kekasih Jack Wall. Pernikahan keduanya sempat meghiasi berbagai headline di media cetak maupun online dan merupakan berita paling pamas pada tahun 2013. Tapi meski begitu pernikahan keduamya di gelar secara privat dan tertutup untuk awak media.

Chris Hemsworth


Sosok pemeran Thor ini tentu sudah tak asing bagi para pecinta film di tanah air. Chris Hemsworth sudah lama mengakui kecintaanya pada pesona keindahan alam Indonesia. Aktor tampan hollywood yang baru saja bermain dalam seri terbaru Avengers: Invinity Wars bahkan juga mrlanhsungkan pernikshanya di Indonesia tahun 2010 yang lalu.

Chris melangsungkan pernikahanya dengan sang kejasih, Elda Pataky di pulau Sumba secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan temsn- temanya saja. Tak hanya menijah Chris Hemsworth juga sering berlibur ke Indonesia lho..

Chris Pratt


Pada tahun 2009 yang lalu aktor yang melejit namanya setelah bermain dalam film Guardians of Galaxy dan Jurasic World, Chris Pratt ternyata juga melangsungkan pernikahanya di Indonesia. Chris dan kekasihnya Anna Faris memilih Bali sebagi tempat untuk mrngikratkan janji suci pernikahan mereka.

Dipilihmya Bali oleh pasangan ini sebagi tempat pernikahan, berawal dari momen liburan keduanya di pula Bali yang sangat terkesan. Sayangnya pada tahun 2017 yang lalu keduanya mrmutuskan untuk berpisah, padahal keduanya sudah memiliki satu momongan.

Referensi:
https://celebrity.okezone.com/read/2018/06/07/33/1907602/5-artis-hollywood-yang-memilih-menikah-di-indonesia