Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kasus Kematian Paling Aneh Di Dunia

Setiap manusia yang hidup kelak pasti akan mati, namun meski begitu kapan, dimana dan bagaimana manusia akan mati tak yang pernah tahu. Biasanya manusia akan mati karena faktor usia, sakit atau bahkan mungkin lewat cara sedikit ironis misalnya kecelakaan dan insiden lainya.

Pokoknya kematian adalah sesuatu yang pasti dihadapi manusia bagik itu secara normal atau bahkan yang paling aneh dan tak masuk akal Sahabat anehdidunia.com pernahkah kalian membayangkan ada orang yang meninggal karena Jenggot atau Jus Wortel? terdengar aneh bukan tapi kematian akibat hal aneh seperti itu nyatanya memang ada di dunia ini dan kisah dari orang-orang yang harus mnemui ajalnya dengan cara paling tak lazim inilah yang kali ini akan anehdidunia.com bagikan kisahnya dalam "7 Kasus Kematian Paling Aneh Di Dunia" versi anehdidunia.com

Mati Karena Celana Dalam

Mati Karena Celana Dalam

Wedgie atau menarik celana dalam seseorang merupakan salah cara bercanda (atau membully orang) yang cukup populer di Amerika. Meski lumayan menyakitkan wedgie sendiri lumayan populer dan biasanya dilakukan oleh kalangan remaja sebagai bahan candaan.

Namun siapa sangka jika guyonan remaja ini juga bisa membawa kematian. Seperti kasus yang menimpa Denver Lee St.Claire, pada tahun 2013 silam, Denver terlibat pertengkarang dengan putra tirinya setelah pulang larut malam dalam keadaan mabuk. Dalam pertengkaran ini putra tiri Denver menarik celana dalam Ayah tirinya hingga sampai ke atas kepala. Karena hal ini Denver meninggal akibat kehabisan nafas karena celana dalam yang memilit lehernya.

Mati Karena Tersandung Jenggot

Mati Karena Tersandung Jenggot

Bagi sebagian Pria memelihara jenggot merupakan sebuah kebanggan tersendiri. Pria yang memiliki jenggot akan terlihat lebih maskulin dan jantan, namun meski begitu sebaiknya jika ingin memelihara jenggot janganlah terlalu panjang. Karena selain kurang rapi, jenggot yang panjang juga bisa mengakibatkan masalah bagi pria.

Seperti kasus yang menimpa Hans Steininger, seorang pria Austria yang harus mati dengan cara yang aneh akibat jenggotnya. Pada tahun 1567, Hans yang baru saja bangun tidur bermaksud untuk pergi ke kamar mandi, namun saat ia pergi ke kamar mandi, Hans baru menyadari kalau rumahnya terbakar. Karena panik Hans pun langsung lari menuju balkon untuk menyelamatkan diri. Sayangnya saat Hans berlari ia secara tak sengaja tersandung jenggotnya sendiri yang terlalu panjang dan jatuh dari ketinggian 1.4 meter dan mematahkan ulang lehernya. alhasil Hans akhirnya tewas akibat jenggot panjang yang ia banggakan.

Mati Akibat Jus Wortel

Mati Akibat Jus Wortel

Semua orang rasanya sudah tahu jika sayur dan buah bagus untuk kesehatan dan salah satu cara terbaik untuk mengkonsumi sayur dan buah adalah dengan membuatnya menjadi Jus. Salah satu jenis sayuran yang biasanya dibuat jus adalah wortel, tanaman berwarna orange ini kaya akan vitamin yang bagus untuk kesehatan. Karena itu banyak orang yang memasukan jus wortel dalam menu diet sehat mereka.

Salah satu diantaranya adalah  Basil Brown, seorang konsultan kesehatan berusia 48 tahun asal Croydon, Inggris. Mengetahui manfaat kesehatan dari tanaman kesukaan kelinci ini, Brown memasukan jus wortel dalam bagian menu diet sehat yang sedang ia jalani. Namun bukanya jadi tambah sehat, Brown justru harus menjemput ajal akibat minum terlalu banyak jus wortel. Selama 10 hari, Brown meminum kurang lebih 10 galon jus wortel, hal membuat Brown mngalami overdosis vitamin A yang merusak livernya. Di akhir hayatnya tubuh Brown bahkan berwarna kuning efek dari rusaknya liver yang tak mampu mengatasi asupan vitamin A dalam jumlah yang sangat banyak.

Mati Tertimpa Kaktus

Mati Tertimpa Kaktus

Meski memiliki banyak duri, orang pada umumnya tak menganggap kaktus sebagai tanaman yang berbahaya. Padahan ada beberapa jenis dari tanaman yang identik dengan gurun ini yang mampu tumbuh hingga puluhan meter. Dengan ukuran sebesar dalam momen tertentu kaktus bisa menjadi tamanan yang berbahaya.

Jadi bermain-main dengan kaktus raksasa sepertinya bukan tindakan yang bijak, seperti contohnya yang dilakukan oleh David Grundman. Pada tahun 1982, David dan seorang temanya memutuskan untuk bermain di sekitar gurun di Arizona. Setibanya di gurun David dan temanya mulai bermain-main dengan menembaki pohon kaktus dengan pistol. Yang tak mereka sadari adalah selain tumbur tinggi, pohon kaktus raksasa juga memiliki bobot hingga ratusan kilo. Dan benar saja akibat tembakan pistol yang mereka lakukan, pohon kaktus itu akhirnya goyang dan roboh menimpa tubuh David. Akibat tertimpa pohon kaktus ini David langsung tewas di tempat.

Mati Karena Pesawat Remot Kontrol

Mati Karena Pesawat Remot Kontrol

Sahabat anehdidunia.com jika bermain remot kontrol bisa sangat berbahaya dan bahkan mengakibatkan kematian? Jika jawabanya tidak, maka mungkin kalian perlu berfikir ulang karena nyatanya bermain remot kontrol juga bisa mengakibatkan seseorang meninggal.

Seperti yang terjadi pada seorang pria bernama Roger Wallace di tahun 2002 yang lalu. Saat itu Roger yang sedang menerbangkan pesawat remot kontrolnya harus menghadapi situasi yang tak terduga saat ia kehilangan pandangan akibat sinar matahari. Saat itu tanpa ia sadari pesawat remot kontrol yang ia kendalikan menukik dengan kecepatan yang tinggi dan tepat mengenai dada Roger. Akibat peristiwa ini Roger langsung meninggal di tempat akibat luka fatal di dadanya.

Mati Karena Tak Mau Mendengkur

Mati Karena Tak Mau Mendengkur

Suara dengkuran saat tidur sering dianggap sebagai halyang sangat mengganggu. Karena itu banyak orang berusaha untuk menghilangkan kebiasaan buruk ini. Termasuk diantaranya seorang pria benama Mark Gleeson, merasa tak nyaman dan malu dengan suara dengkuranya saat tidur, Mark memutuskan untuk menghilangkan kebiasaan buruknya ini.

Namun sayang cara yang dipilih Mark sedikit tak biasa dan malah justru membawa petaka baginya. Untuk menghentikan suara dengkuranya, Mark memutuskan untuk menutup hidungnya menggunakan tampon. Hal ini memang berhasil menghilangkan suara dengkuran Mark, namun hal ini juga membuat Mark kesulitan untuk bernafas. Alhasil Mark justru harus menemui ajal dalam tidurnya akibat kesulitan bernafas yang disebabkan oleh tampon yang menutupi hidungnya.

Mati Tersedak Kecoa



Kecoa merupakan salah satu hewan yang paling ditakuti orang. Banyak orang jijik tehadap kecoa karena menganggap serangga ini sebagai makhluk yang kotor dan penuh bakteri. Jadi bagi kebanyakan orang mungkin tak akan pernah membayangkan untuk memakan serangga ini atau yang lebih konyol mati karena tersedak kecoa.

Namun kejadian tak biasa ini ternyata memang pernah terjadi, tepatnya pada tahun 2012 yang lalu. Seorang pria asal West Palm Beach, Floria yang bernama Edward Archbold harus meregang nyawa setelah ia tersedak kecoa dalam sebuah perlombaan makan. Saat itu Edward yang mengikuti kontes makan kecoa, sebenarnya berhasil menang namun tak berselang lama ia merasa seperti tercekit dan mulai sulit untuk bernafas. Hal ini rupanya diakibatkan oleh banyaknya bagian tubuh kecoa yang tersangkut di leher dan membuat Edward tak bisa bernafas dan akhirnya meninggal.

Referensi:
https://www.youtube.com/watch?v=_SWKlXbpJWU
https://list25.com/25-incredibly-weird-ways-people-have-died/