PLARIUSMODIFIKASI101

Konsprirasi Tentang Alien Paling Terkenal Di Dunia

Monday, July 08, 2019
UFO atau Unidentified Flying Object atau jika dalam bahasa Indonesia artinya adalah benda terbang yang tidak dikenal. UFO identik dengan Alien. Tidak sedikit manusia yang percaya bahwa keberadaan makhluk luar angkasa ini benar-benar ada. Meski belum ada bukti yang dikatakan valid untuk menguatkan keberadaan Alien. Lalu bagaimana dengan mereka yang benar-benar yakin dengan adanya Alien? Itu dikarenakan adanya bermacam-macam teori konspirasi serta bukti-bukti yang bisa mendukung teori tersebut walau tidak valid. Seperti beberapa konspirasi berikut.

Peristiwa Roswell

Roswell UFO

Dimulai dari peritiwa terkenal yang terjadi di dekat Roswell, New Mexico. Peristiwa tersebut bermula dari ditemukannya puing-puing seperti bekas pesawat meledak dipeternakan dekat Corona, New Mexico. Sebelum kajadian tersebut, beberapa saksi mengatakan melihat benda aneh berbentuk seperti cakram bergerak dengan sangat cepat diatas langit menuju ke arah barat laut. Lalu keesokan harinya, Mac Brazel yang merupakan seorang mandor dari peternakan di Corona berkuda berniat untuk memindahkan domba ke lahan lain.  Sahabat anehdidunia.com ia ditemani dengan Timothy D. Proctor yang merupakan tetangganya. Dan ketika sampai disana mereka terkejut dengan adanya puing-puing benda asing disana. Tapi, The Commanding General Of The Eighth Air Force mengatakan bahwa itu merupakan balon cuaca dan dunia diminta untuk percaya pada statement tersebut. 

Tim pencari angkatan udara menyelidiki wilayah tersebut sampai mereka pun mengambil semua benda yang diduga berasal dari puing-puing pesawat tersebut. Lalu dua tahun kemudian, anak Mac Brazel mengatakan dia menemukan beberapa potongan material yang tidak terbawa oleh tim pencari, dia pun menyerahkan benda tersebut tanpa bertanya apapun. Materi tersebut kemudian secara diam-diam dikirim ke  Wright Field. Menurut penuturan dari petugas disana, Letnan Kolonel Arthur Ekson, telah menjalani analisis di laboratoium bahan evaluasi untuk angkatan udara. Dia mengatakan bahwa potongan-potongan yang ditemukan berasal dari luar angkasa.

Tidak hanya itu saja, para peneliti penyidik ternyata juga menemukan mayat yang tergeletak di dekat puing-puing tersebut, tetapi mayat tersebut tidak terlihat seperti manusia. Menurut penjelasan dari personil Wright yang memeriksa mayat-mayat tersebut, kondisi mereka dalam keadaan cukup baik walaupun sudah berada disana selama enam hari. Tinggi mereka sekitar 4 sampai 5 kaki, humanoid dengan kepala dan mata besar serta mulut berbentuk seperti slit. Mereka tipis dengan lengan panjang dan empat jari.

Banyak orang percaya dengan apa yang ditemukan disana. Kemudian pemerintah AS mengaku bahwa ternyata weather baloon atau balon cuaca adalah sebuah cover up untuk melindungi sebuah project bernama ‘Project Mogul’ yang mana merupakan sebuah project rahasia yang dijalankan oleh angkatan udara dan mayat yang ditemukan merupakan monyet percobaan. 

Reptilian, Alien Yang Berupaya Untuk Menguasai Bumi

Reptilian

Belum ada yang tahu pasti apa sebenarnya Reptilian itu dan dari mana asal mereka. Tapi, ada yang menyebutkan bahwa Reptilian adalah penduduk asli Bumi yang sudah ada sejak dahulu kala. Kemudian mereka berhasil menemukan cara untuk pergi keluar angkasa dan berpindah-pindah planet.
Reptilian ini dipercaya oleh banyak orang telah hidup dibumi jauh lebih lama dari manusia. Ada juga yang berpendapat bahwa Reptilian berasal dari bintang Draco. Draco sendiri merupakan naga yang juga berasal dari Reptile. Sahabat anehdidunia.com reptilian ini juga dibedakan menjadi darah murni dan darah campuran.

Darah murni merupakan kelompok Reptilian yang lahir dan tumbuh dengan bentuk tubuh Reptilian asli sementara Reptilian darah campuran merupakan kelompok Reptilian yang ada karena adanya persilangan dari bangsa Reptilian dan manusia, Reptilian berdarah campuran ini juga secara fisik tumbuh seperti manusia biasa pada umumnya. Tapi, maksud dari persilangan disini bukan berarti karena ada hubungan antara kedua makhluk yang berbeda ini, melainkan hanya pergantian DNA manusia oleh bangsa Reptilian sehingga bisa menghasilkan manusia yang pikirannya dapat dikendalikan dengan sangat mudah. Dan Reptilian berdarah campuran inilah yang megang andil besar dalam pengontrolan isi Bumi. Juga Reptilian berdarah campuran tidak akan sadar bahwa dirinya bukanlah manusia murni. Itu karena mereka tidak bisa merasakan bahwa tubuhnya bisa dikendalikan makhluk lain. 

Dan karena hal itu banyak yang percaya bahwa sejumlah tokoh-tokoh penting yang berpengaruh didunia merupakan seorang Reptilian berdarah campuran. Misalnya saja, Putin yang merupakan salah satu orang yang berpengaruh didunia sebagaian orang percaya bahwa ia adalah seorang Reptilian berdarah campuran. Selain Putin, pemimpin-pemimpin negara Amerika Serikat yang berpengaruh diduga juga merupakan seorang Reptilian. Ini didasarkan pada kecerdasan yang mereka punya dan kemampuan mereka dalam mempengaruhi dunia. 

Untuk mengetahui apakah seseorang adalah Reptilian berdarah campuran atau bukan ternyata ada cirinya dan bisa diketahui dengan mudah. Salah satu ciri yang paling mudah untuk dikenali adalah dari bentuk fisiknya. Dan biasanya Reptilian berdarah campuran ini berasal dari ras Kaukasoid yang bermata biru, coklat karamel atau hijau, serta mempunyai rambut pirang atau merah. Satu lagi sasaran yang dicurigai sebagai Reptilian ialah Ratu Inggris. Kenapa bisa dicurigai? Karena secara fisik ia masuk kedalam ciri Reptilian berdarah campuran. Selain itu, Reptilian memiliki kecerdasan luar biasa dan sangat menyukai sains. Dia juga memiliki penglihatan dan pendengaran yang tajam. Teori satu ini masih belum bisa dibuktikan, juga bukti validnya tidak ada, namun, tidak sedikit orang yang mempercayai tentang makhluk satu ini.

Area 51



Area 51 dibangun pada 1955. Area 51 berada di Lincoln Country dengan luas kurang lebihnya sekitar 103 km persegi. Awalnya, area ini digunakan untuk tempat pengujian pengembangan pesawat untuk mata-mata Amerika Serikat yang baru diciptakan. Pesawat ini, mampu terbang sampai ketinggian 70 ribu kaki. Setelah terbang kesana kemari, pesawat ini pun ditembak jatuh pada tahun 1960. Dan setelah ditembak jatuh, pesawat ini pun berganti warna cat menjadi hitam. Tapi, ada beberapa pesawat yang dicat dengan warna silver guna mengelabuhi pihak keamanan Uni Soviet supaya mereka mengira bahwa pesawat itu adalah pesawat UFO alias benda luar angkasa. Dan sejak saat itu Area 51 berkembang dan digunakan sebagai tempat pengembangan sebuah proyek yang dinamai Proyek Hitam. Proyek ini berisikan pengembangan sejumalh seri pesawat.

Ditahun 2014 lalu, dunia dikejutkan dengan sebuah pernyataan dari seorang mantan ilmuwan ternama yang pernah bekerja di Area 51 bernama Boyd Bushman. Pernyataan yang direkam dalam bentuk video tersebut mengatakan bahwa Alien benar-benar ada didunia ini. Bentuk tubuh Alien juga sama seperti yang sudah digambarkan selama ini, berwarna hijau, kepala botak, jari yang panjang dan struktuh tubuh yang sangat berbeda dari manusia. Boyd mengatakan bahwa Alien memiliki kecerdasan yang luar biasa. Alien dikatakan berkomunikasi dengan telepati. Dan bersaksi bahwa ada sekolompok Alien yang tinggal di Area 51.

Katanya Alien tersebut berasal dari sebuah planet bernama Quintumnia dan Boyd juga mengaku dia berteman baik dengan Alien-Alien tersebut. Dan mereka juga dalam pembelajaran untuk mempelajari tentang anti-gravity yang diciptakan oleh para Alien.

Selain itu juga, menurut penuturan dari orang dalam yang bekerja di Area 51, katanya para ilmuwan disana sudah berhasil menciptakan sebuah makhluk yang disebut makhluk humanoid. Mereka adalah makhluk yang berhasil diciptakan berkat gabungan dari DNA manusia dan DNA Alien. Kabarnya, para Alien tersebut tinggal di Area 51 tapi pernyataan ini masih sulit untuk dibuktikan karena konon mereka tinggal didalam sebuah bunker yang ada di area tersebut. 

Referensi:
https://www.theweek.co.uk/us/59331/roswell-ufo-crash-what-really-happened-67-years-ago


close