Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Atraksi Roda Gila Paling Ekstrim Di Dunia


Aksi roda gila ini sangat jarang ditemui. Berbeda pada era tahun 80-an, kala itu Tong Setan menjadi tontonan yang digemari warga Jakarta dan di setiap akhir pekan Tong Setan selalu digelar. Sebenarnya atraksi ini biasa disebut orang atraksi Roda- Roda Gila atau Tong Stand dan biasa diplesetkan menjadi Tong Setan. Atraksi Ekstrim yang sangat mendebarkan ini dilakukan tanpa menggunakan alat pengaman sama sekali.


Dan di Indonesia sendiri, atraksi nekat ini biasanya menggunakan sepeda motor yang terkadang melaju kencang sampai batas Tong Stand untuk mengambil uang saweran dari para penonton. Sahabat anehdidunia.com lain halnya di India, bukan hanya dengan motor saja, mobil pun juga digunakan dalam atraksi ini dan uniknya dilakukan oleh beberapa orang perempuan.


Banyak yang mengaitkan atraksi ini dengan magic, kekuatan ghaib..begitupun saya ketika masih kecil. Padahal kuncinya adalah Kecepatan yang menghasilkan keseimbangan, dan pastinya membutuhkan ekstra latihan, keahlian dan keberanian. Berbeda dengan atraksi roda gila lain, atraksii roda gila super gila yang dipertontonkan di India ini sangat ekstrim. Aksi Gila ini malah saya mengatakan extreme di tong setan ini menggunakan mobil. bayangkan saja berapa adrenalin yang terpacu untuk menonton acara ini. luntuk lebih meyakinkan, disini saya tampilkan videonya.