Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Burger Setan Termahal di Dunia

Burger Setan Termahal Di Dunia - Apa yang harus ditakutkan dari setan jika anda bisa mengikat dan memanggangnya dalam oven, mengoyak-ngoyak dagingnya lalu dimasukan kedalam sebuah burger dan menjualnya seharga 350 dollar. Sebuah restoran siap saji di New York yang menawarkan ' 666 Douche Burger' sebuah terobosan baru dalam memasak, menyajikan dan menjual burger.


Tak heran jika burger ini menjadi burger termahal didunia. Sahabat anehdidunia.com rekor burger termahal sebelumnya hanya seharga 295 dolar. Burger ini berisi tumpukan daging, telur ikan kaviar dan lobster yang diletakan ditengah tumpukan patty (roti panggang), lalu dibungkus dgn kemasan berwarna emas

"Rasanya aneh" kata seorang pengunjung yang baru pertama kali memakannya. Bahkan ada seorang pengunjung lain yang berujar bahwa ketika pertama kali memakan burger setan ini, perutnya tiba tiba mules lalu diare.


Truk operasional burger '666 setan' terlihat lambang bezelbub disisi truk yang menjadi ikon burger ini

Logo yang tertera dalam iklannya, mengerikan. Sebelum disajikan kepada pelanggan,burger di cap dulu dengan logo setan yang terlebih dahulu sudah dipanaskan.