Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suku Pedalaman Yang Mencuri Mangsa Singa


Siapa saja bisa mencuri, tapi kalau mencuri dari sekelompok singa, bagaimana ya caranya ? Tidak semua orang bisa dengan mudahnya mencuri mangsa dari sekelompok hewan buas itu. Tapi kelebihan ini dimiliki oleh orang-orang asli suku Afrika. Mereka ternyata sering mencuri mangsa dari Singa. Sahabat anehdidunia.com akibat sulitnya mencari bahan makanan di alam yang gersang, membuat mereka harus pintar-pintar mencari makanan. Hebatnya, suku asli di Afrika secara teratur mencuri makanan dari singa.


Seperti video yang ditampilkan oleh BBC, 3 orang suku asli Afrika menunjukkan bagaimana caranya mereka mencuri dari sekelompok Singa. Walaupun para laki-laki itu berbekal panah, namun ternyata mereka mencuri dengan cara mengintimidasi ketua kelompok singa. Setelah kawanan singa bubar meninggalkan buruannya, langsung suku asli Afrika ini berjalan penuh percaya diri menghampiri hasil buruan singa, dan cepat-cepat memotong bagian hewan mati itu sebelum sang ketua singa menyadari makanannya dicuri.


Buat suku asli Afrika ini, dengan mencuri sebagian hasil buruan singa justru tidak menimbulkan kematian lainnya. Semua pihak baik singa dan manusia bahagia mendapatkan bagiannya dengan adil.