Wanita Berkaki Mumi
iklan

Wanita Berkaki Mumi

Posted by Aneh Unik

Wanita ini bernama Nanchong dari cina kedua kakinya mengering seperti MUMI yang telah diawetkan, gak tahu apa dan gimana rasa sakitnya yang harus dialami ibu ini, lihat saja foto ibu berkaki mengering seperti MUMI ini dibawah.


Ibu berkaki mumi ini memohon bantuan Medis untuk mengatasi dan menemukan penyakit yang ia alami. Sahabat anehdidunia.com sebuah pelajaran yang berharga buat kita yang sehat jasmani dan rohani yang hidup cuma berlomba mencari kekayaan, dibelahan dunia lain bahkan dinegeri ini masih banyak orang yang menderita sepanjang hidupnya, cacat fisik, penyakit yang tidak sanggup mereka sembuhkan lantaran biaya.

Manusia diciptakan untuk saling berbagi dan saling menolong, tempat pengobatan dan rumah sakit banyak dan peralatan serta dokter ahli banyak, tapi dunia medis, pengobatan dan pelayanan kesehatan seperti rumah sakit semua lebih kental bernuansa bisnis, tidak mampu dan tidak punya uang jangan harap mendapatkan pelayan untuk penyakit yang bener bener harus mendapat perlakuan extra, kesanggupan biaya adalah hal yang ditanyakan dahulu sebelum seseorang mendapatkan bantuan medis.


Mungkin suatu saat nanti bisa ada rumah sakit global yang dananya ditanggung semua negara dunia, jadi dokter dan petugas medis bisa bekerja tanpa memikirkan penghasilan yang ia dapatkan dari pasien mereka dan orang orang yang tidak mampu bisa berobat dan mengobati penyakitnya walau parah sekalipun..SEMOGA

Baca juga Video Shock Shell Trauma Akibat Perang Dunia I

Silahkan Share dengan teman anda melalui tombol share di bawah blog ini dan Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih
sumber:http://aspal-putih.blogspot.com/2012/05/wanita-berkaki-seperti-mumi.html
Aneh Unik Berita Aneh dan Unik Di Dunia Updated at : Tuesday, November 20, 2012

Baca Ini Juga: