iklan

Mengungkap Misteri Foto Pezinah Gancet Di Karawang

Posted by Aneh Unik

Beberapa waktu yang lalu sekitar tahun 2012 di bulan november tersiar kabar yang menghebohkan bahwa ditemukan sebuah foto yang terlihat bahwa pasangan manusia sedang maaf "bercinta" ditemukan sudah tidak bernyawa. Mungkin bertebaran kabar tersebut dan beberapa blog malah menuliskan dengan judul "Foto Ngesex Tidak Bisa Lepas Yang Hebohkan Karawang". Silahkan search sendiri di google. 

Admin anehdidunia.com masih belum percaya bahwa apa memang benar adanya atau hanya perbuatan orang kurang kerjaan atau bagaimana. Namun akhirnya dari beberapa blog yang terpercaya, kami bisa membuat kesimpulan akan kebenaran foto tersebut. dan penjelasan ilmiah mengapa bisa terjadi.

Ini Foto yang dikatakan menghebohkan tersebut


"Katanya sih ni co ama ce yg ngelakuin kimpoi di blakang polres karawang di dalem areal kuburan kabarnya sih mereka karyawan salah satu PT di Karawang,,yg paling parah mereka semua udah punya suami dan istri,si cowok malah istriya baru ngelahiriin gak kuat nahan pengen kimpoi kali ,, mereka tertangkap basah sama warga setempat ketika si co berteriak minta tolong,,setelah di cek naudzubilahmindzalik mereka berdua kaya kembar siam gak bisa lepas jadi si kulitnya nempel, muka si cowok udah rusak karna di cakar sama cewek itu,,akhirnya mereka di suntik mati katanya."

Setelah saya coba cari lagi di pencarian google ternyata cerita ini sudah beredar dari blog ke blog dan dari forum ke forum, rupanya berita ini mulai menyebar di awal bulan oktober 2012. Tidak tau pasti siapa yang pertama menyebarkan berita dan photo ini. Jika membaca berita diatas mungkin pembaca akan segera percaya begitu saja cerita tersebut apalagi cerita tersebut di bubuhi gambar yang sangat meyakinkan.

Sebelum kita lanjut,lebih baik kita cari tahu dulu apa sih "Gancet" itu menurut dunia kedokteran? Emangnya dalam dunia kedokteran mengenal kata "Gancet"?

Menurut informasi yang saya baca, istilah gancet dalam ilmu kedokteran dikenal sebagai vaginismus.


Vaginismus ialah suatu disfungsi seksual pada wanita yang berupa kekejangan abnormal otot vagina sepertiga bagian luar dan sekitar vagina. Derajat kekejangan yang terjadi tidak sama pada setiap orang yang mengalami vaginismus.

Kekejangan abnormal yang terjadi pada vaginismus seakan-akan merupakan suatu reaksi penolakan terhadap hubungan seksual, bahkan terhadap setiap sentuhan pada kelamin. Reaksi penolakan tampak jelas dari luar karena wanita dengan vaginismus cenderung merapatkan kedua tungkainya bila terjadi sentuhan pada bagian kelamin. Diduga sekitar 2-3% wanita dewasa mengalami vaginismus.

Vaginismus dapat disebabkan oleh faktor fisik ataupun psikis. Beberapa faktor fisik ialah:
  • Gangguan selaput dara, termasuk sisanya yang tertarik kalau terjadi penetrasi penis.
  • Infeksi yang menimbulkan luka di sekitar lubang vagina atau labia.
  • Bekas robekan karena melahirkan yang tidak sembuh dengan baik
Tetapi penyebab psikis lebih sering berperan untuk terjadinya vaginismus.Beberapa sebab psikis adalah:
  • Latar belakang keluarga yang memandang seks sebagai sesuatu yang kotor, dosa atau memalukan. Jadi wanita itu dibesarkan dengan anggapan bahwa seks adalah sesuatu yang negatif.
  • Hubungan seksual yang selalu menimbulkan rasa nyeri karena sebab psikis. Disfungsi ereksi juga dapat menjadi penyebab.
  • Rasa takut yang berlebihan akan terjadinya kehamilan.
  • Rasa takut terkena penyakit kelamin.
Akibat kekejangan otot vagina sepertiga bagian luar, maka hubungan seksual tidak dapat berlangsung. Bahkan penis terasa seperti membentur sebuah penahan yang seolah-olah menutup bagian lubang vagina. Andaikata penetrasi penis dapat dilakukan, itu pun tidak sempurna dan menimbulkan rasa sakit yang hebat. Bila dipaksakan, tentu akan sangat menyiksa.

Ok,mungkin sekarang anda sudah sedikit memahami apa itu "gancet" menurut ilmu kedokteran, lalu bagaimana dengan cerita di atas,apakah benar photo dan berita itu kejadian nyata?

Sebelum kita menyimpulkan alangkah baiknya kita baca dulu yang ini.

Mayat gancet karena bersetubuh di atas kuburan di Karawang yang sempat menghebohkan beberapa hari lalu, dibantah oleh Kapolsek Klari Kompol Wahidin. Kasus ini dianggapnya hanya isu yang beredar dari mulut ke mulut, karena pihaknya tidak pernah menangani kasus tersebut. Menurut Wahidin, jika kejadian itu benar, pihaknya pasti akan mendapatkan laporan dari babin kamtibmas yang ditugaskan di desa. Seperti diberitakan kemarin, masyarakat Karawang heboh dengan kabar berita tersebut ditambah beredarnya gambar dua orang yang meninggal dunia yang gancet. 

Berdasarkan kabar, yang dilansir Radar Karawang, dua insan itu disebut-sebut bukan pasangan suami isteri yang sah, melainkan dua orang yang berselingkuh. Keduanya, dikabarkan sama-sama sudah berkeluarga. Dari gambar yang beredar dari ponsel ke ponsel, tampak dua jasad tengah berpelukan. Di foto itu terlihat, badan orang yang berada di atasnya telungkup dan bagian bokongnya ditutupi kain sarung. Sementara tangan wanita yang berada di bawahnya dalam posisi memeluk bahu pria itu. Kedua jasad tersebut berada dalam kantong jenazah berwarna kuning. Tampak juga dua orang berseragam mirip polisi, sepertinya tengah menunjukkan mayat dua orang yang disebut-sebut sedang berzinah ini. Sepertinya, kedua jasad itu berada di sebuah kamar mayat. 

Karena jika dilihat dari lantainya, biasanya digunakan di ruangan mayat. Wahyudi warga Karawang bercerita dari informasi yang diterimanya, dua pasangan beda jenis itu berzinah di sekitar makam keramat yang berada di belakang Cengsin, Klari. Namun saat sesi bercinta usai, badan keduanya tak bisa lepas. Kasi Trantib Kecamatan Klari Daud Haryanto mengatakan, ia hanya mendengar informasi yang beredar, namun tidak tahu kepastiannya. "Kabar yang beredar memang seperti itu, tapi saya tidak tahu karena kurang jelas informasinya," ujarnya.

Loh kok polisinya membantah telah menangani kasus gancet? Lalu yang diphoto itu polisi asli atau polisi gadungan? Terus jika berita itu hoax, darimana photo yang meyakinkan tersebut berasal?


Hmm rupanya berita itu ada hubungannya dengan sebuah film horor yang di bintangi mbak Jupe yang judulnya "KUTUKAN ARWAH SANTET" kalau masih belum percaya silahkan lihat video diatas ini, lalu perhatikan adakah adegan yang mirip dengan photo diatas!atau lihat juga gambar screenshot ini yang di ambil dari hp saya


Sekarang sudah terbukti bahwa foto dan berita tersebut adalah Hoax belaka. 


sumber:http://jiraya.mywapblog.com/mengungkap-misteri-photo-pezinah-gancet.xhtml

Baca Ini Juga:

iklan
iklan