Wanita Cantik Berprofesi Sangar
iklan

Wanita Cantik Berprofesi Sangar

Posted by Aneh Unik

Penampilan cantik para wanita ini sangat menipu kita, tidak nampak dari tampilan mereka ini bahwa merka mempunyai profesi yang sangat laki alias profesi sangar. Seperti apa profesi mereka tersebut? Silahkan disimak

1. Laila Ali 

Kiprah Laila di ring tinju dunia memang sangat fenomenal. Meskipun anak Muhammad Ali, wanita kelahiran 30 Desember 1977 ini tak pernah “menyentuh” sarung tinju, hingga beberapa saat sebelum memutuskan untuk bertarung di ajang profesional, Oktober 1999 (Laila enggan menapaki lebih dulu ring tinju amatir). Sebelumnya, Laila adalah foto model yang lebih suka berbisnis. Ia mengurus salon kecantikan miliknya di California, setamat kuliah manajemen bisnis di Santa Monica College.

Keputusannya untuk bertinju pun muncul tiba-tiba, ketika Laila tengah mengambil gelar master administrasi bisnis di Universitas Southern California. Laila menyempatkan nonton pertarungan petinju wanita Christy Martin dan Deirdre Gogarty, sebagai selingan sebelum Mike Tyson bertanding dengan Frank Bruno, tahun 1996. Sahabat anehdidunia.com Laila menganggap pertarungan Christy-Deirdre lebih menarik ketimbang Tyson-Bruno. “Saat itulah tiba-tiba muncul keinginanku bertinju. Dan kuyakin bisa, karena aku pernah jadi anak badung dan “petarung” jalanan,” kata Laila.

Namun keinginan itu tak pernah terwujud, hingga ia bertemu dengan mantan petinju kelas penjelajah Johnny “Yahya” McClain, pada perayaan ulang tahun Muhammad Ali, tahun 1999. Laila mengumbar minatnya, namun Johnny tak menanggapinya serius, bahkan menertawakan. “Sungguh elok anak Muhammad Ali mau bertinju,” kata Johnny saat itu, menyindir.

Laila tak patah arang. Ia meyakinkan Johnny, bahkan dengan taruhan akan meninggalkan segala urusan bisnisnya. “Aku tetap menolak. Tapi kemudian kubilang, kalau kamu serius, ayo kita serius,” kata Johnny. Merasa mendapat angin, Laila kian menunjukkan kesungguhannya, antara lain dengan menikahi Johnny, dan menjadikannya mitra bisnis. Johnny pun bertindak sebagai manajer, dan menunjuk kawannya, Roger Mayweather sebagai pelatih.

Keluarganya sendiri kaget dengan keputusan Laila. “Kamu terlalu cantik untuk bertinju. Mendingan kamu tetap jadi model, keponakan cantikku,” kata Rahman Ali, adik Muhammad Ali. Sang bapak juga bersikap sama. “Saya menolak keputusannya, sebab wanita dilarang bertinju dalam Islam. Tapi dia bersikukuh, dan saya hanya berharap dia tidak terluka. Dia bilang, Daddy, saya tidak mau merepotkanmu, jadi jangan khawatir dengan keputusanku,” kata Ali.

Laila membuktikan ambisinya. Pertama kali naik ring, Oktober 1999, ia langsung menggebrak dengan menganvaskan lawannya, April Fowler, hanya dalam waktu 31 detik di ronde pertama. Laila mendapat sorotan luas media massa, dan tentu saja hari-hari selanjutnya setelah kemenangan spektakulernya. “Bahkan ayahku pun tak pernah mendapat sorotan semeriah ini ketika pertama kali naik ring,” kata Laila bangga.

Kemenangan demi kemenangan diraih petinju yang terkenal dengan gerakan lincah kakinya – seperti “tarian” kaki sang bapak, dan jab-jabnya yang keras. Laila pun menjadi magnet, karena memiliki banyak kelebihan: petinju handal, model berwajah cantik, dan anak Muhammad Ali.

2. Miesha Tate


Lahir 18 Agustus 1986 di Washington, USA.  Petarung wanita yang memiliki wajah cantik dan bertubuh seksi ini memiliki keahlian Seni bela diri Gabungan diantaranya Tinju, Jiu Jitsu dan Taekwondo. Miesha Tate memulai karir pertamanya menjadi Strike Force Terbaik di Bantamweight Championship dengan menjatuhkan lawan hanya 1 menit.

Dan puncak Karirnya Juara ke 3 di womans MMA Awards 2012 serta ESPN hingga sekarang. Dan menurut Rumor yang beredar, petarung wanita ini sangat hobi berkunjung ke tempat-tempat clubbing dan lebih gilanya lagi wanita ini dikenal sebagai wanita Hiperseks, wow seraam!!.

3. Samantha Wright


Kita takkan pernah menyangka bahwa seorang atlet angkat besi putri bisa cantik dan sexy. Namun atlet angkat berat putri asal Amerika Serikat yang namanya melejit tahun lalu saat menjuarai ajang US Open di kelas Clean and Jerk 53 kg, Samantha Wright nampaknya akan bisa mengubah pandangan kita. Pola latihan yang dijalaninya memang berat namun atlet yang kini sedang berlaga di Olimpiade London 2012 ini, tidak kehilangan kecantikan dan kefemininannya. Namun walaupun demikian, hal itu belum juga mampu melunturkan dugaan banyak orang bahwa dia seorang lesbian.

4. Ronda Rousey


Gadis bernama Lengkap Ronda jean Rousey ini lahir 1 February 1987 California, US. Ilmu beladiri Judo menjadi Serangan andalannya walaupun Ronda Rosey juga memiliki keahlian Teknik tinju. Karir emasnya dimulai ketika memenangkan kejuaraan olympic games 2004 sebagai peserta Termuda dan memperoleh medali emas di Word Judo Championship di Budapest, Hungary. Dan puncak Karirnya di womans MMA Awards 2012 ini ,menjadi juara Pertama setelah mengalahkan  Petarung Wanita Cris Cyborg asal Brazil

5. Sara Price


Pembalap Motocross Tercantik Dunia, Sara Price. Dalam setiap Kejuaraan Balap Motor ataupun Mobil sangat sering Di Temukan Wanita - Wanita Cantik dan Seksi entah Umbrella Girl (gadis payung) ataupun Para Gadis penontonnya. Peran Perempuan untuk menjadi seorang Pembalap masih sangat jarang ditemui, apalagi jika Lady Bikernya berparas cantik.

Seperti Sara Price, Pembalap Motocross Wanita berusia 20 Tahun dari Monster Kawasaki Team Green Racer. Karena wajah cantiknya, dirinya ditawarkan untuk ikut dalam Kontes Miss California 2013 yang sebelumnya Sara telah memenangkan Ajang Miss Photogenic.

Sara Price memulai karir balapan nya sejak masih berusia 8 Tahun bersama dengan Kakak laki-lakinya yang juga seorang pembalap Motor Trail. Selama perjalanan karirnya dirinya sudah beberapa kali mengalami operasi bahu dan pergelangan tangan akibat kecelakaan.

Akan tetapi dirinya dapat membuktikan sebagai salah satu Pembalap Motocross Wanita Terbaik Di Dunia. Kemenangan Emasnya saat usianya masih 16 tahun dalam Kejuaraan AMA/Rookie of the year 2009, 2010 dan Olimpiade Motocross 2012.

Dibalik kegarangannya sebagai Seorang Pembalap dirinya berperan sebagai Duta Besar Kid Cures Foundation, yang melayani anak-anak terlantar yang menderita penyakit dan kelaparan. Selain itu, Sara Price berperan sebagai Juru Bicara MotoMingle.com dan juga Sebagai Pemilik Bengkel Modifikasi Mobil Auto Styles Body & Paint.

Baca Juga Menangkal Santet Dengan Hukum Fisika
Aneh Unik Berita Aneh dan Unik Di Dunia Updated at : Wednesday, February 20, 2013

Baca Ini Juga: