Berita Aneh Unik

Hindari Permen Karet Pembangkit Libido

04 Mar 2013

Permen karet pembangkit libido yang dilarang Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) rupanya best seller alias laris manis di internet. Gawatnya, permen yang bikin gairah seks meledak-ledak ini sering dipakai untuk pelecehan seks! Modusnya adalah diam-diam menyuguhkan permen ini, namun dikemas dengan bungkus permen karet biasa. Korban yang tidak merasa curiga akan mengonsumsinya, lalu ketika efeknya sudah muncul maka akan 'diprovokasi' oleh pelaku untuk berhubungan seks.

"Banyak yang seperti itu (memberikan diam-diam). Kebanyakan yang beli memang cowok, untuk diam-diam dikasih ceweknya. Ini memang untuk cewek biasanya," kata seorang penjual yang tinggal di Surabaya, sebut saja Enal saat dihubungi detikHealth, Jumat (1/2/2013). Bentuk permen ini memang tidak mencurigakan, kebanyakan mirip seperti permen karet biasa yang banyak dikonsumsi. Ada yang bentuknya kecil-kecil seperti permen karet H*ppydent, ada juga yang berupa lembaran-lembaran segiempat seperti permen karet L*tte.



Enal mengakui, permen karet pembangkit libido memang lebih banyak dikonsumsi oleh perempuan. Pembeli yang datang kepadanya kebanyakan laki-laki untuk diberikan pada pasangannya, sebagian perempuan untuk dikonsumsi sendiri dan hanya sedikit perempuan yang mengaku beli untuk pasangannya. BPOM sendiri dalam rilisnya telah menyatakan 3 merek permen karet pembangkit libido, yakni Sexy Gum, Sex Love dan US Passion Cachou sebagai produk berbahaya. Tidak disebutkan secara detail efek negatifnya namun yang jelas ketiganya tidak terdartar di BPOM.

Karena permen ini kebanyakan dijual di internet, BPOM akan melakukan koordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika guna memblokir situs-situs yang menjualnya. BPOM juga akan berkoordinasi dengan Bareskrim Polri dalam memberantas obat-obat ilegal yang dijual lewat internet.

 BPOM : Permen Karet Pembangkit Libido Berbahaya

 Obat kuat ilegal yang dijual secara online makin beragam wujudnya. Jika biasanya berbentuk tablet dan serbuk alias puyer, kini tersedia juga dalam bentuk permen karet. Sayangnya menurut BPOM, produk ini berbahaya. Kenapa demikian? Tidak disebutkan secara detail bahayanya, namun Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dalam situs resminya menyebut permen karet pembangkit libido sangat berisiko bagi kesehatan. Jika ada yang mengetahui produksi atau peredarannya, diharap melaporkannya ke BPOM.

"Ditegaskan untuk tidak mengkonsumsi permen yang mengklaim peningkat gairah (libido), karena sangat berisiko bagi kesehatan," tulis humas BPOM dalam rilisnya yang dipublikasikan melalui situs Pom.go.id, Kamis (31/1/2013). Hasil pemantauan BPOM, permen pembangkit libido yang dimaksud dijual secara online sedikitnya dalam 3 merek. Ketiganya yakni Sexy Gum, Sex Love dan US Passion Cachou tidak terdaftar apalagi mendapat izin edar sehingga sangat berbahaya jika terjadi efek yang tidak diharapkan.

Berdasarkan penelusuran di beberapa situs online yang menjual permen tersebut, bahan aktif yang terkandung di dalamnya tertulis VIGORX. Nama itu sendiri merupakan sejenis obat kuat berbahan herbal yang juga banyak dijual secara online di internet. Permen yang konon diproduksi di bawah supervisi America Aiwei Biomedicine Institute tersebut dijual dalam kemasan boks berisi 5 pcs. Harganya bervariasi, namun rata-rata berkisar antara Rp 60 ribu hingga Rp 70 ribu belum termasuk ongkos kirim.

Mengenai tindak lanjut dari penemuan ini, BPOM akan bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika guna memblokir situs-situs yang menjualnya. BPOM juga akan berkoordinasi dengan Bareskrim Polri dalam memberantas obat-obat ilegal yang dijual lewat internet. 

Jadi sahabat anehdidunia.com terutama yang wanita, mohon lebih awas dalam kehidupan ini karena kejahatan bisa timbul dengan sarana yang tidak terduga sekalipun. Sebarkan ke teman teman anda semoga terhindar dari kejahatan.


sumber:http://www.noveloke.com/2013/02/gawat-permen-karet-pembangkit-libido.html

Related Article

Paling Aneh