iklan

Fakta Asik Wanita Bertubuh Subur

Posted by Aneh Unik

Tubuh adalah salah satu penunjang kepercayaan diri. Namun wanita pada umumnya kurang percaya diri bila memiliki tubuh yang gemuk. Sebenarnya gemuk maupun kurus, setiap wanita memiliki potensi yang sama. Kebanyakan wanita gemuk tak menyadari bahwa mereka punya potensi seperti ini.


1. Kebanyakan Wanita Gemuk Adalah Orang Yang Friendly
Pada umumnya, wanita gemuk memiliki pribadi yang bersahabat dan ramah. Mungkin beberapa dari mereka terlihat kurang ramah dari luar, kecuali Anda mulai mengenalnya. Kebanyakan wanita gemuk punya pribadi yang hangat dan menyenangkan.

2. Wanita Gemuk Biasanya Humoris
Setiap wanita bertubuh gemuk biasanya punya daya pikat dalam hal guyonan. Mereka adalah pribadi menyenangkan yang humoris. Senang tertawa dan membuat orang lain tertawa. Namun jangan banyak menyinggung guyonan mengenai ukuran badan. Hal itu bukanlah bahan bercandaan yang disukai oleh mereka.

3. Wanita Gemuk Bisa Menghargai Orang Lain
Wanita bertubuh subur, tahu bahwa citra tubuh mereka mungkin kurang ideal. Hal ini mengajarkan mereka untuk bisa menghargai diri sendiri. Dari situ, wanita gemuk pun belajar lebih menghargai orang lain. Mereka tahu bahwa bagaimanapun bentuk seseorang, sebagaimanapun mereka merasa seseorang itu aneh, mereka akan menghargai orang tersebut.

4. Wanita Gemuk Enak Dipeluk
Salah satu fakta yang paling menyenangkan adalah wanita gemuk nyaman dipeluk. Bila Anda sering menjadi 'pelabuhan' pelukan bagi teman-teman Anda, yang perlu Anda lakukan adalah menjaga agar keringat dan bau badan tak menjadi masalah. Jaga agar pakaian dan tubuh Anda selalu bersih dan wangi.

5. Wanita Gemuk Menyimpan Gairah
Untuk urusan seks, wanita gemuk memiliki kelebihan yakni gairah yang meyakinkan. Namun hal ini berlaku bagi wanita gemuk yang tidak mengalami obesitas. Obesitas dapat menurunkan gairah dan sebaiknya dilakukan tindakan untuk menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan.

Menghargai bentuk tubuh kita jauh lebih penting daripada jadi tidak percaya diri dengan tubuh yang tidak ideal. Namun untuk menghargai tubuh dan diri Anda sendiri. Bersemangatlah karena bentuk tubuh Anda bukan penghalang untuk mengejar cinta dan impian. Silahkan share dengan teman atau saudara anda yang bertubuh subur agar motivasinya kembali bercahaya.

Baca Ini Juga:

iklan
iklan