Berita Aneh Unik

Biadab Kisah Kanibal Dunia Modern

03 Jul 2013

Kanibal Modern - Membicarakan soal perilaku kanibal mungkin kamu akan membayangkan mengenai orang-orang yang hidup di masa primitif dan jauh dari ilmu pengetahuan. Dan pikiranmu itu keliru! Tahukah kamu kalau rupanya ada kasus-kasus kanibal yang terjadi di dunia modern dan dengan alasan tak masuk akal? Ya, daftar berikut ini pasti akan membuatmu begitu tak habis pikir. Jadi pertanyaannya, mengapa orang-orang modern ini bisa melakukan hal-hal tak bermoral seperti kanibalisme ya?

1. Makan Jari Sendiri



David Playpenz berasal dari Colchester. David mengalami kecelakaan motor dan tangannya terluka sehingga salah satu jarinya diamputasi. David mengakui dia penasaran dengan kanibalisme sehingga memutuskan memakan dan memasak jarinya sendiri. Dan David menikmati memakan dagingnya itu...

2. Makan Suami Sendiri


Katherine Knight, seorang perempuan Australia yang menjalani hukuman penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat karena membunuh secara sadis terhadap pasangannya, John Charles Thomas Price. Disebutkan Knight menusuk Price sebanyak 37 kali dengan pisau daput sebelum akhirnya menguliti dan menggantungnya. Seakan kurang, Knight memenggal kepala Price dan menaruhnya di pot di atas kompor dan memanggang daging Price bersama sayuran untuk dimakan. Sadis!

3. Memasak Alat Kelamin Sendiri


Pada tahun 2012, seorang pria Jepang bernama Mao Sugiyama (22) menghilangkan alat kelaminnya melalui operasi. Gilanya lagi, Mao kemudian membumbui alat kelaminnya itu sebelum dimasak yang kemudian diberikan kepada pengunjung restoran yang membayar USD 250 (Rp 2,4 juta) per orang.

4. Istri Sendiri Dimasak


Pada malam 18 Oktober 2009, David Viens dan istrinya Dawn bertengkar. Dengan mengerikan David lalu membekap mulut Dawn, mengikat kakinya dan membiarkannya. Esok harinya David kaget bahwa Dawn telah tewas, bukannya menyerahkan diri, David memutuskan memasak mayat sang istri untuk meninggalkan bukit. Selama empat hari, David memasak daging Dawn dan disajikan kepada pengunjung cafe Thyme miliknya. David mengakui menyisakan tengkorak Dawn di atas loteng.

5. Dimakan Suku Kanibal


Stefan Ramin adalah seorang turis Jerman berusia 40 tahun yang berkunjung ke pulau Nuku Hiva di Samudera Pasifik. Ramin lalu menghilang dan jenazahnya ditemukan di atas api unggun suku lokal yang diyakini sebagai kanibal. Apakah kamu percaya ada suku kanibal di dunia ini?

6. Wajah Yang Dimakan


Pada tahun 2012, kepolisian Miami berhasil menembak dan membunuh seorang pria telanjang yang sedang memakan wajah seorang pria gelandangan. Kanibal itu bernama Rudy Eugene yang sedang menikmati wajah Ronald Poppo. Setelah Rudy terbunuh bagaimana nasib Ronald? Rupanya dia bertahan hidup!

7. Makan Saudara Sendiri


Pada tahun 2009, dua orang kanibal berpesta dengan memakan saudara mereka selama 6 bulan. Tersangka itu bernama Timur (28) dan Marat (23) yang memakan kakak mereka Rafis. Ketika diperiksa, Baik Timur dan Marat mengakui memang membunuh Rafis setelah kemudian kepalanya dipenggal dan tubuhnya disimpan di kulkas sebelum akhirnya dimasak pelan-pelan selama 6 bulan.

8. Memasak Anak Sendiri


Pada tahun 2008, seorang bocah berusia 8 tahun menjadi korban kanibalisme. Di mana mayatnya dikuliti oleh ibunya sendiri, Klara Mauerova. Klara rupanya menyajikan daging putranya, Ondrej setelah mengunci putranya di ruang bawah tanah kepada kerabatanya. Atas kelakuan sadisnya, Klara mengakui bahwa dia anggota dari sekte agama sesat, Grail Movement.

9. Makan Mayat Teman


Empat pria menjalani petualangan liar di Siberia Timur. Namun sialnya mereka harus mengalami 4 bulan tersesat di alam liar. Disebutkan dua orang berhasil kembali dalam keadaan hidup, satu orang hilang, dan satunya lagi yakni Andrei Kurochina (44) ditemukan tewas dengan kondisi aneh. Polisi kemudian menemukan fakta bahwa mayat Andrei dimakan oleh Alexei Gorulenko dan Alexander Abdullayev, dua orang yang selamat. Namun dalam kesaksiannya, Alexander mengakui bahwa Andrei meninggal karena sebab alami. Apa kamu percaya?

10. Kanibal Internet


Kisah mengerikan ini dilakukan oleh Armin Miewes yang mencari korban di internet. Armin memang sudah memiliki mimpi bisa membunuh dan memakan daging manusia sejak berusia 12 tahun. Armin lalu bertemu dengan Brandes. Mereka berdua melakukan hubungan intim sesama jenis, lalu Armin memotong alat kelamin Brandes dan memakannya. Seakan kurang, Armin membunuh Brandes dan memakannya. Bagaimana rasanya? Armin mengakui daging Brandes seperti daging babi.


sumber:http://www.kapanlagi.com/plus/mengerikan-ini-kisah-manusia-kanibal-di-dunia-modern-f94b2a-9.html

Related Article

Paling Aneh