Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Termahal Dalam Sejarah Paparazzi

Foto Paling Mahal Dalam Sejarah Paparazzi - Menurut bahasa Paparazzi atau paparazzo dalam bentuk tunggalnya, berarti “orang yang sakit” Kata ini berasal dari Bahasa Italia. paparazzi sering dikataan penganggu karena tak kenal putus asa untuk terus mengejar objek yang diburunya. Untuk mendapat objek yang sempurna bahkan merekapun rela untuk melakukan berbagai macam cara teknik memotret demi apa yang mereka cari. Dan dijual di lelang foto online dengan harga yang sangat mahal. Berikut ini adalah Foto foto yang di hasilkan oleh paparazzi yang dikatakan terjual dengan harga yang sangat tinggi.

Foto Freddie Mercury Saat Terkena Aids

credit vev.ru
Pada tahun 1990 saat freedie mercury tidak lagi pernah keluar dari rumahnya, para pemburu berita saling berusaha untuk mendapatkan foto sang megastar penyanyi queen. Para paparazzi ini akhirnya berhasil mendapatkan foto sang bintang saat makan malam disebuah restoran bergengsi di London. Foto ini dihargai sebesar $230.000 saat itu.

Foto Britney Spear Mengamuk


Foto ini terjual dengan harga $250.000. Pada tanggal 21 Februari 2007, Saat kepala britney spear botak dia mengamuk memukul mobil seorang paparazzi yang bernama Danny Boy dari agen x17 memakai sebuah payung. X17 ini merupakan agen paparazzi terbesar di LA yang pada saat itu menurunkan banyak staffnya hanya untuk menguntit siang dan malam kemanapun Britney Spear pergi.

Foto Kate Moss Menghisap Kokain


Surat kabar Inggris the daily mirror pada oktober 2005 menampilkan sebuah foto yang membuat heboh pada saat itu yaitu foto model kate moss sedang menghisap kokain. Karena kejadian itu, terdengar bahwa Channel dan Burberry merobek surat kontrak perjanjian dengan kate moss walaupun dia telah meminta maaf berkali kali. Dilaporkan $300.000 untuk harga foto ini.

Foto Anak Gwyneth Paltrow


Steve Sands adalah seseorang paparazzo yang terkenal dalam membuat foto yang menghebohkan di new york, memfoto seorang anak musisi terkenal Chris Martin dan artis Gwyneth Paltrow. Saat itu adalah hal pertama bahwa seorang bayi menjadi bintang dalam sejarah paparazzi. Foto tersebut terjual dengan harga $1.000.000. 

Foto Percintaan Putri Monaco


Pada tahun 1982, Putri Caroline dari Monaco setelah bercerai dari suaminya, seorang bankir Prancis dan playboy Philippe Junot, mulai bertemu dengan atlet Guillermo Vilas, Petenis pertama pemenang American Latin turnamen Grand Slam. Dalam lelang online, gambar ini terjual dengan harga fantastis $1.100.000

Foto Jacqueline Onassis Setengah Bugil


Paparazi yang terkenal Ron Galella menerima $ 1,2 juta untuk foto telanjang Jacqueline Onassis istri Presiden John F. Kennedy.  Pada tahun 1970, ia menyamar sebagai tukang kebun Meksiko mengenakan sombrero dan kumis dan kamera tersembunyi di dalam mobil dengan rumput. 

Perkelahian Raja Mesir


Pada malam hari, 15 Agustus 1958 fotografer Italia Tazio Secchiaroli sedang berjalan di sepanjang kuartal Roma, di mana ia menemukan Raja Mesir Farouk, Dia difoto lalu meninjunya hingga meja terbalik. Semenjak itu Secchiaroli menjadi prototipe Signora Paparazzi dari Fellini film terkenal "La Dolce Vita". Foto ini terjual dengan harga $ 1.400.000

Foto Kematian Anna Nicole Smith


Gambar Anna Nicole Smith dalam tas mayat dibeli dan diterbitkan sebuah tabloid Amerika National Enquirer. Foto tersebut terbeli dengan harga $1.500.000, sebuah angka fantastis untuk sebuah foto yang diambil oleh paparazzi.

Foto Putri Diana Bersama Dodi al-Fayed

credit vev.ru
Dan sahabat anehdidunia.com inilah foto termahal dalam sejarah paparazi yaitu terjual dengan harga $6.000.000. Foto Putri Diana bersama Dodi al-Fayed dalam sebuah kapal Yacht di Sait tropes. Foto ini adalah foto termahal karena susahnya menemukan mereka saat bersama. Sampai kejadian pada tahun 1997 yang merenggut nyawa putri diana dan menyalahkannya pada para pemburu berita paparazzi ini. Kejadian yang sungguh tragis.


referensi:http://lifestyle.kompasiana.com/hobi/2012/07/16/haruskah-seperti-ini-untuk-menjadi-paparazzi-478218.html/http://hybridtechcar.com/the-most-expensive-frames-in-the-history-of-the-paparazzi/http://vev.ru/blogs/top-10-samyh-dorogih-snimkov-v-istorii-paparacci.html