Berita Aneh Unik

Organ Intim Wanita Paling Unik

30 Sept 2014

Berita unik kali ini akan membahas tentang organ intim wanita yang tidak biasa. Sahabat anehdidunia.com, di dunia ini ada beberapa orang yang memiliki keunikan tersendiri yang dapat anda search di blog kami ini. Berikut ini adalah keanehan yang dimiliki oleh wanita yang mungkin bangga akan keunikannya tersebut. Siapa sajakah wanita yang dikatakan memiliki bagian tubuh atau organ paling aneh? Berikut ulasannya


Jasmine Tridevil Memiliki 3 Payudara


Operasi pembesaran payudara adalah hal yang biasa dan sudah banyak dilakukan wanita di seluruh dunia. Namun apa jadinya jika dua payudara ditambah satu payudara ekstra di bagian tengah? Hal ini benar-benar dilakukan oleh Jasmine Tridevil. Dia menghabiskan sekitar Rp 200 juta untuk memiliki payudara ketiga. Jasmine Tridevil (21 tahun) adalah seorang terapis dari Florida, Amerika Serikat. Dia sengaja menambah jumlah payudara menjadi tiga karena ingin menjadi seorang selebritis. Dengan tiga payudara, Jasmine berpikir jalan menuju ketenaran lebih mudah. Payudara ini didapat Jasmine setelah operasi beberapa bulan yang lalu.

"Hal ini benar-benar sulit untuk menemukan seseorang yang mau melakukannya (operasi menambah payudara), karena akan melanggar kode etik," ujar Jasmine seperti dilansir oleh news.com.au. "Saya sudah menelepon sekitar 50 hingga 60 dokter, tak ada satupun yang mau melakukannya," Namun impian Jasmine sudah terkabul, sekarang dia punya tiga payudara. Bulan lalu, dia memosting video di Youtube yang menggambarkan dirinya sedang memakai bikini. Tentu saja ada pemandangan janggal di bagian dada, karena payudaranya ada tiga.

Memiliki tiga payudara dirasa sama saja seperti dua payudara lainnya. Hanya saja payudara tambahan ini harus ditato pada bagian puting agar mirip payudara asli. Walau sudah membuang banyak uang, tak masalah bagi Jasmine, selama dirinya menjadi terkenal. Gadis ini juga tidak peduli pria-pria akan menjauhinya, karena dia sendiri tidak ingin menjalin hubungan cinta. Sedangkan bagi kedua orang tua Jasmine, keputusan ini sangat mengejutkan.

"Ibuku berlari keluar pintu dan tidak mau bicara padaku, dia bahkan melarang adik saya bicara dengan saya. Ayah saya.. dia sangat tidak senang, dia malu dengan saya, tetapi dia mau menerima saya," ujar Jasmine. Komentar-komentar langsung berdatangan, ada yang curiga payudara ketiga itu adalah palsu dan editan semata. Ada yang mengatakan payudara Jasmine mirip salah satu tokoh di film Total Recall. Ada yang menghinanya dan menganggap aneh, ada juga yang memujinya.

Hazel Jones Memiliki 2 Mrs V


Seorang perempuan cantik menjadi wanita langka di dunia. Hazel Jones memiliki dua vagina dan dua rahim. Dia mesti kehilangan keperawanan dua kali dan memungkinkan memiliki dua kandungan di perut. Wanita berusia 27 tahun itu merupakan warga  High Wycombe, Inggris. Dalam program televisi ITV seperti dikutip Dailymail, Kamis (12/1), Jones menyatakan tidak merasa malu untuk memberitahukan soal adanya dua alat reproduksi di dirinya. “Jika perempuan ingin melihat-lihat, saya cukup senang untuk menunjukkan kepada mereka, itu bukan sesuatu yang memalukan,” cetusnya. Dia mengutarakan harus kehilangan keperawanan dan merasa tak nyaman ketika masa-masa awal berhubungan badan. Tetapi kini perempuan berambut pirang itu justru kelihatan sangat bangga akan dirinya.

“Saya memiliki kehidupan seks yang hebat,” tegasnya. Sayangnya, dalam acara talk show itu, tidak disebutkan apakah Jones sudah menikah atau belum. Dawn Harper, dokter yang menanganinya menjelaskan, hal itu terjadi karena dinding penyekat pada tabung rahim gagal memecah saat Hazel masih bayi. Sehingga, dua rahim terbentuk dengan diikuti dua vagina. Pada dasarnya, kasus rahim ganda pada manusia tidak jarang ditemukan dalam dunia medis, akan tetapi kejadian dua uterus yang diikuti dua vagina yang terpisah merupakan kejadian langka.

“Satu dari 3.000 kasus septum tetap berada di dalam rahim, tetapi untuk benar-benar memiliki dua uterus terpisah adalah jauh lebih jarang,” tegas Harper. Harper juga mengingatkan kepada Hazel mengenai risiko saat dirinya mengalami kehamilan, dan dia lebih cenderung membutuhkan operasi caesar dalam persalinan nanti. “Saya sangat sadar mengenai hal itu. Saya juga bisa mengalami dua kehamilan yang terpisah,” tutur Hazel. Selengkapnya Baca Hazel Jones disini

Seorang Wanita Tumbuh Puting Di Telapak Kaki


Ungkapan klasik yang mengatakan bahwa surga ada di bawah telapak kaki ibu sudah terlalu biasa. Kini ada yang benar-benar luar biasa, puting susu tumbuh di bawah telapak kaki seorang perempuan dan diyakini sebagai kasus pertama di dunia. Seorang perempuan berusia 22 tahun yang tidak disebutkan identitasnya memiliki sebuah puting susu tepat di bawah telapak kaki kirinya. Bentuknya sangat mirip dengan kedua puting asli yang ada di payudara, lengkap dengan areola (area berwarna coklat) yang menonjol.

Tak hanya menonjol, puting berdiameter 4 cm ini juga ditumbuhi beberapa helai rambut halus seperti layaknya puting pada umumnya. Jika diambil gambarnya secara close up, nyaris tidak ada bedanya dengan puting asli yang lazimnya hanya ada 2 yakni di payudara. "Pemeriksaan mikroskopis menunjukkan adanya kelenjar rambut dan keringat, yang terdiri dari eccrine dan sebacea. Secara klinis, ini jelas termasuk supernumerary breast tissue (SBT) atau pseudomammae," ungkap para ilmuwan seperti dikutip dari TheSun.

Kasus yang diyakini sebagai satu-satunya di dunia ini dilaporkan dalam jurnal Dermatology Online edisi terbaru. Meski terbilang langka, supernumerary breast tissue (SBT) atau disebut juga puting ekstra sebenarnya sering dijumpai termasuk pada penyanyi asal Inggris, Lilly Allen. Namun dalam banyak kasus yang pernah dijumpai, puting ekstra ini hanya tumbuh di bagian pinggang ke atas. Seperti dilaporkan dalam jurnal, si pemilik puting di telapak kaki ini tidak pernah mengeluhkan sakit pada puting ekstranya tersebut. Dalam silsilah keluarganya, tidak ada satupun kerabat baik laki-laki maupun perempuan yang punya riwayat memiliki puting lebih dari 2.


referensi:http://www.vemale.com/ragam/73428-wow-jasmine-tridevil-punya-3-payudara-yang-bikin-geger.html/http://bumnwatch.com/hazel-jones-bangga-punya-dua-vagina/http://health.detik.com/read/2011/07/19/123159/1684248/763/2/puting-susu-tumbuh-di-telapak-kaki

Related Article

Paling Aneh