Cinta

Cemburu Buta Paling Gila Di Dunia

28 Mar 2015

Cemburu adalah bagian dari rasa perasaan yang merupakan bagian dari emosi negatif manusia. Beberapa orang berpendapat bahwa cemburu itu adalah bumbu percintaan dan merupakan bagian dari cinta. Hal tersebut memang benar karena cemburu biasa disertai rasa cinta, akibat dari merasakan hak kepemilikan atas pasangan. Sahabat anehdidunia.com di dunia ini pernah terjadi hubungan yang kandas karena hal sepele yang disertai oleh cemburu yang membabi buta ya memang sungguh mengerikan. Berikut Kisah cemburu buta paling gila di dunia.


Memotong Kemaluan Suami Dua Kali Karena Cemburu


Sahabat anehdidunia.com dialah Feng, wanita berumur 30 tahun di China yang akhirnya harus berurusan dengan polisi. Melihat suaminya, Fan Lung, sedang bermesraan dengan wanita lain, Feng langsung memotong kemaluan Lung sampai dua kali. Kejadian tragis ini terjadi pada minggu lalu ketika Feng melihat isi email di ponsel suaminya penuh dengan pesan mesra dari seorang wanita bernama Zhang Hung. Tanpa pikir panjang, malamnya Feng langsung memotong penis Lung dengan gunting ketika suaminya sedang tidur nyenyak.

Sadar dan mengeluh kesakitan, Lung segera keluar rumah dan berteriak minta tolong. Untung saja warga sekitar dengan cepat membawa Lung ke rumah sakit untuk menjahit penisnya agar kondisinya tidak makin memburuk. Tapi, asmara Feng sudah terlanjur dibakar api cemburu. Kali ini dia menyelinap ke rumah sakit dan langsung menuju kamar Lung. Supaya sang suami nggak main belakang lagi, Feng memastikannya dengan menggunakan pisau dan memotong penis Lung untuk kedua kalinya.

Terlambat untuk polisi menyadari kejadian tragis itu. Cuma berhasil menangkap Feng, polisi tidak bisa menemukan potongan penis Lung yang ternyata sudah dibuang keluar jendela ketika Feng memotongnya. Polisi pun cuma bisa menyimpulkan kalau potongan penis Lung sudah dibawa lari anjing atau kucing liar di jalanan. Uniknya, selingkuhan Lung datang ke rumah sakit, menjenguk, dan ingin menikahi Lung. Menurut Zhang Hung, dia tidak keberatan untuk menikahi Lung yang kini sudah kehilangan penisnya. "Aku tidak keberatan menikahinya meski Lung sudah tidak punya organ kemaluan lagi," tutupnya.

Membunuh Pacar Hanya Karena Sms ke Bos 


Seorang pria pada bulan Maret 2015, meng-SMS bosnya untuk memberitahunya bahwa dia akan terlambat untuk bekerja. Tetapi, dia malah ditikam sampai mati oleh pacarnya yang cemburu dan yang mengira dia SMS wanita lain. Norberto Cruz-Valentin, 21 tahun, berulang kali ditikam saat bertengkar dengan pacarnya Kristal Delvalle, 23 tahun, di dalam apartemen mereka.

Pertengkaran dimulai setelah ia mengirim sms kepada manajer untuk memberitahu bahwa ia akan terlambat. Delvalle menjadi marah karena dia pikir dia SMS wanita lain. Cruz-Valentin dinyatakan meninggal di rumah sakit. Wanitat ersebut tidak pernah melakukan perbuatan kriminal sebelumnya, ia ditangkap di tempat kejadian dan akan diseret ke pengadilan atas tuduhan pembunuhan dan kepemilikan senjata.

Cerai Karena Cemburu Foto Istri Cium Kuda


Seorang suami menceraikan istrinya lantaran sang istri kepergok mencium seekor kuda. Sang istri yang tidak disebut namanya, beberapa waktu lalu mengunggah fotonya saat mencium kuda di situs jejaring sosial. Dalam foto menunjukkan keduanya sedang ‘bermesraan’ di the Gulf Kingdom, di pusat kota Riyadh.

Terkait dengan hal ini, sang istri merasa tidak bersalah. Tidak ada penyesalan atas kejadian ini. Wanita itu merasa bangga dengan foto yang diunggahnya. Dia menjelaskan itu adalah ungkapan cintanya kepada kuda Arab. Kuda Arab memang berbeda dengan kuda jenis lain. Kuda Arab dikenal memiliki postur dan performa yang istimewa. Kuda Arab begitu diandalkan dan dihormati oleh Peraturan Syarikat Badwi

“Setelah suami mendapati istrinya mencium kuda, keduanya akhirnya bercerai, suami telah dibakar api cemburu” tulis koran lokal. Dalam berita-berita yang dirilis oleh sejumlah media arab, tidak menjelaskan secara rinci mengenai kejadian ini. Tidak jelas media sosial apa yang dimaksud dan bagaimana perkembangan kasus perceraian.

Wanita Pencemburu Menggunakan Alat Lie Detector Setiap Suami Pergi


Debbi Wood perempuan asal Inggris, mengidap kelainan unik. Dia kerap merasa cemburu yang berlebihan terhadap suaminya. Sampai-sampai, dia melarang sang suami, Steve, menonton iklan di televisi yang menampilkan perempuan.

Perempuan asal Leicester ini memang didiagnosa mengidap Othello Syndrome, yang menyebabkan kecemburuan berlebihan itu. Othello Syndrome merupakan kelainan emosi di mana seseorang terus merasa yakin bahwa pasangannya telah bersikap tidak setia atau selingkuh, tanpa memiliki bukti-bukti yang jelas.

Saking ekstremnya rasa cemburu itu, Wood melarang sang suami menonton televisi. Perempuan 43 tahun ini juga selalu mengecek email, telepon genggam, dan transaksi bank Steve. Apabila ragu dengan pengakuan sang suami, Wood bahkan menggunakan lie detector atau alat pendeteksi kebohongan untuk memastikan sang suami tidak berbohong.

Berkaca dari kejadian aneh diatas tersebut, bisa kita simpulkan bahwa cemburu diwajarkan karena kita semua memiliki perasaan masing masing namun ubahlah cemburu tersebut kearah yang benar,  yang bisa menuntun perasaan anda untuk menciptakan rasa percaya yang lebih besar untuk menghindari cemburu tersebut. Seperti kata kata dalam novel yang menyebutkan cemburu itu membunuhmu. Hindarilah!

referensi:
http://www.oddee.com/item_99275.aspx
http://www.solopos.com/2013/10/09/kisah-unik-cium-kuda-wanita-arab-dicerai-suami-454945
http://www.dream.co.id/news/istri-paling-pencemburu-ini-larang-suami-nonton-tv-150218j.html
http://plus.kapanlagi.com/kepergok-selingkuh-istripotong-kemaluan-suami-6026fc.html

Related Article

Paling Aneh