Berita Aneh Unik

Kisah Mengerikan Dibalik Karakter Terkenal

31 Aug 2015

Film kartun atau film animasi anak anak biasanya didominasi oleh karakter yang imut dan lucu. Ada yang menyerupai hewan lucu, ada juga yang menggambarkan seorang puteri kerajaan yang cantik dan baik hati. namun bagaimana jika karakter karakter yang dikagumi anak anak ini memiliki cerita mengerikan dibalik ceritanya yang memukau? berikut kisah mengerikan dibalik karakter terkenal versi anehdidunia.com


Pocahontas Karakter Kartun Terkenal


Pocahontas adalah seorang wanita pribumi yang menyelesaikan perselisihan antara Inggris dan kaum pribumi, dengan kisah cintanya bersama orang Inggris. Sepintas kisah Pocahontas terlihat begitu memukau dan penuh cinta. Namun yang terjadi ridaklah seperti kisah cinta seperti di film. Pocahontas diculik, diperkosa dan dibunuh. Ia ditangkap oleh pihak Inggris dan dijadikan tawanan. Suaminya dibunuh dan ia diperkosa berkali kali hingga hamil. Sahabat anehdidunia.com kemudian Pocahontas dinikahkan dengan petani tembakau agar kehamilannya terlihat sah. Pocahontas kemudian disimbulkan sebagai orang pribumi buas yang berhasil dijinakkan. Pocahontas tidak sengaja mendengar bahwa orang orang Inggris memiliki rencana untuk melenyapkan orang pribumi. Lalu Pocahontas yang berumur 20 tahun itu dibunuh  dengan racun karena orang orang Inggris takut rencana mereka disebarluaskan.

Hello Kitty Karakter Anak Yang Terkenal

Hampir semua orang mengenal karakter kucing lucu yang satu ini, berbulu putih dengan badan pendek imut yang mampu membuat orang gemas dan jatuh cinta. Namun dibalik rupa imut dan lucunya, karakter kucing perempuan yang imut ini memiliki kisah yang meyeramkan. Legenda menyebutkan bahwa Hello Kitty pertama kali dibuat tahun 1970, oleh seorang ibu di china. Ibu ini memiliki seorang anak yang mengidap kanker mulut dan sang ibu berusaha mencari rumah sakit untuk mengobati anaknya. Namun tak ada satupun rumah sakit yang mampu menyembuhkan sang anak. Si ibu terus berjuang pantang menyerah, mencari cara untuk menyembuhkan anaknya. Ia selalu pergi ke tempat suci dan berdoa agar Tuhan segera meyembuhkan anaknya. Sekian lama usaha yang ditempuh akhirnya sang ibu putus asa, karena usahanya selama ini tidak membuahkan hasil. 

Akhirnya sang ibu mendatangi iblis, meminta untuk meyembuhkan anaknya. Iblis membuat perjanjian dengan sang ibu yaitu iblis meminta dibuatkan karakter iblis yang bisa diterima semua orang. Demi kesembuhan asang anak, ibu menuruti perjanjian ini. Sahabat anehdidunia.com saat sang anak sembuh, ibu mendirikan perusahaan dengan karakter utama Hello Kitty. Di China, Hello Kitty memiliki makna berbeda, Kitty di china berarti devil, jadi hello kitty berarti hello devil. Karakter Hello Kitty tidak memiliki mulut, yang menunjukan dari anak sang ibu yang menderita kanker mulut. Sedangkan telinga yang berdiri dan terkesan runcing, adalah menggambarkan tanduk. Hal ini yang membuat hello kitty disebut sebagai putri iblis. 

Masha And The Bear Karakter Kartun Idola Anak


Film kartun ini diangkat dari kisah nyata 21 tahun silam. Karakter anak perempuan yang menggemaskan bernama Masha ini, mampu menarik perhatian penonton, tidak hanya dari kalangan anak kecil saja. Kehidupannya bersama seekor beruang dan tingkah lucunya sering membuat orang yang menontonnya merasa gemas. Namun bagaimana jika dibalik cerita konyol masha and the bear terselip kisah kelam tentang seorang anak perempuan? Serial masha disini adalah untuk mengenang seorang anak perempuan yang tewas dimakan oleh seekor beruang sirkus yang kelaparan. Diceritakan bahwa anak perempuan itu sangat menyukai sirkus, dan meminta orang tuanya untuk pergi menonton sirkus. Disana sangat banyak pertunjukan sehingga Masha lepas dari pengawasan orang tuanya. 

Masha berjalan mengendap endap ke sebuah ruangan yang ternyata adalah tempat beruang sirkus yang sedang kelaparan. Tragisnya Masha dimakan oleh beruang itu. Karena depresi berat kedua orang tua Masha bunuh diri. Dalam serial Masha and The Bear tidak diperlihatkan karakter orang tua Masha. Sedangkan karakter beruang dibuat untuk menghormati masha yang sangat menyukai beruang sirkus. Karakter berikutnya dibuat adalah karakter panda yang merupakan sepupu jauh masha dari china dan dalam serial mereka biasanya bertengkar dalam segala hal. Dan terakhir karakter seekor pinguin yang merupakan saudara masha yang sampai sekarang masih hidup, dan ia jugalah yang membuat cerita masha and the bear.

Teletubbies Konspiransi Dibalik Karakter Lucu


Program tv yang satu ini bernama teletubbies dimana tele berarti jauh dan tubbies adalah jamak dari arti kata gemuk. Dibalik kostum lucu dan warna warni ini, ternyata ada makna disetiap karakter teletubies. Pertama Twinky-winky karakter paling bongsor yang digambarkan dengan kostum berwarna ungu, bersuara pria dan memiliki antena segitiga terbalik. Ia mempresentasikan kelompok gay. Representasi itu makin diperjelas dengan barang barang favorite Twinky-winky yaitu rok tutu dan tas tangan kulit merah. Dalam pandangan orang dewasa barat, ciri ciri tersebut menandakan orang gay atau pria feminis. 

Selanjutnya Dipsy adalah karakter pria dengan kostum hijau dengan antena tegak lurus dan barang favoritnya adalah topi yang memiliki makna mengenai pandangan pandangan orang barat mengenai afro atau orang kulit hitam. Antena tegak lurus merepresentasikan kemaluan pria. Karakter ketiga adalah Laa-laaa, teletubies yang berwarna kuning, yang memiliki antena lambda dan memiliki bola oranye besar sebagai barang favoritnya. Sahabat anehdidunia.com lambda pada antena Laa-laaa merupakan simbol dari kelompok lesbi atau komunitas penyuka sesama jenis pada perempuan. Karakter terakhir dalam Teletubies adalah Po. Kostum merah, mengendarai skuter, dan bersuara imut ini, memiliki antena donat berbatang. Yang artinga gerbang keberuntungan. Dalam tradisi Asia, khususnya oriental, donat berbatang merupakan simbol dari Gerbang Keberuntungan. Barang kesayangan si Po ini, si skuter, terdapat pesan bahwa orang Asia adalah orang2 yang mobilisasi-nya cepet dan doyannya nyari untung.

Rugrats Karakter Di Film Kartun Anak Anak


Film satu ini bertemakan sekelompok bayi dengan kehidupan mereka yang lucu. Tetapi dibalik kisah mereka yang lucu terdapat kisah dibalik pembuatan film kartun ini. Sebenarnya Rugrats adalah bagian imajinasi Angelica seorang bayi perempuan yang nakal dan manja. Bayi khayalan angelica yang pertama adalah Chucky. Chuckie meninggal pada tahun 1997 bersama dengan ibunya, itu sebabnya Chaz ayah chuckie terlihat sering gugup sepanjang waktu. Bayi khayalan kedua adalah Tommy. Tommy lahir pada tahun 2000, tapi ia mati setelah lahir, itu sebabnya Stu, ayah tommy terus di ruang bawah tanah membuat mainan untuk anak yang tidak pernah memiliki kesempatan untuk hidup. Bayi khayalan ketiga adalah sikembar Phil dan Lil yang sebenarnya telah diaborsi. Angelica tidak mengetahui apa jenis kelamin bayi yang diaborsi ini. Sehingga dia menciptakan karakter bayi kembar Phil dan Lil. Saat Angelica dewasa dia menjadi pecandu narkoba, yang semakin memperburuk Skizofrenia nya, yang membuat dia kembali hidup dengan bayi bayi khayalannya dan bayi bayi tersebut menjadi dewasa juga.


referensi:
http://segiempat.com/aneh-unik/unik/5-film-disney-yang-memiliki-cerita-awal-yang-mengerikan/
http://www.brilio.net/news/kenapa-hello-kitty-tak-punya-mulut-150614z.html
http://dj-pokeronline.blogspot.com/2015/02/kisah-nyata-mengerikan-dibalik-film.html
https://www.youtube.com/watch?v=HnGKmjJPWdU

Related Article

Paling Aneh