Cinta

Pacar Wanita Posesif Paling Sadis Di Dunia

10 Dec 2015

Lemah lembut gemulai dan sabar adalah ciri umum sifat wanita. Namun dibeberapa keadaan ada suatu perbedaan yang timbul karena suatu penyebab. Salah satunya adalah posesif. Secara umum, posesif dapat diartikan “suatu sikap yang dipunyai atau ditunjukkan untuk mengontrol atau mendominasi sesuatu atau seseorang”. Dengan kata lain, posesif adalah sebuah sikap membatasi ruang gerak pasangan dan juga merasa bahwa pasangan adalah “miliknya” sendiri, mencintai pasangan terlalu berlebihan sehingga sehingga memiliki perasaan takut kehilangan. Dalam percintaan sering kita temui sifat posesif ini entah apa penyebabnya. Berikut pacar wanita posesif paling sadis di dunia versi anehdidunia.com 


Zhang Memotong Organ Vital Pacar

Liu saat berlari terlihat di cctv dan kondisi kamar saat kejadian
Kisah pertama kita awalai dengan pacar posesif di Tiongkok. Seorang pria terlihat berlari meninggalkan hotel di area Hangzhou, bagian timur Tiongkok pada Minggu kemarin. Pria yang diketahui bernama Liu itu berlari hanya mengenakan celana dalam dan paha dalam keadaan berlumuran darah. Organ vital Liu rupanya dipotong oleh kekasih ketika tertidur. Kejadian tersebut berlangsung di sebuah hotel lokal sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Wanita yang diketahui bernama Zhang ini memotong kemaluan kekasihnya dengan menggunakan sepasang gunting. Pasangan itu sudah saling mengenal selama lebih dari 10 tahun. Kendati sudah kenal lama, keduanya baru menjalin hubungan setahun terakhir. Sementara, Zhang sudah menikah dan memiliki satu orang anak.

Ketika bertemu Zhang di hotel, Liu mengatakan sangat lelah siang itu. Kepada polisi, Liu menceritakan Zhang menawarinya sebuah obat yang dia kira obat tidur. "Saat itu, saya tertidur seperti orang mati," katanya.  Namun, begitu bangun tidur, Liu merasakan sakit yang luar biasa. Ketika dia menengok ke bagian kemaluannya, Liu baru menyadari sebagian dari organ vitalnya itu hilang. Panik, dia langsung berlari ke luar hotel dengan hanya menggunakan celana dalam. Dia berlari ke sebuah gang dan mencoba menelepon. Saksi yang melihat Liu mengatakan dia berlari dalam keadaan paha penuh darah.

Sementara, laporan lain menyebut Liu sengaja berlari ke gang untuk mencari kemungkinan sebagian alat vitalnya dibuang oleh Zhang ke sana. Gagal menemukan bagian tubuhnya itu, dia langsung menghentikan taksi dan menuju ke rumah sakit. Tidak diketahui dengan jelas penyebab Zhang memotong organ vitalnya itu. Namun, Zhang diketahui kekasih yang posesif, khususnya ketika dia merasa sudah merasa terancam. Terlebih, sebelumnya, Liu pernah mengungkap ingin mengakhiri hubungan mereka, karena dia telah bertemu wanita lain.

Dominique Fisher Mengiris Tubuh Pacar


Sahabat anehdidunia.com Dominique Fisher ditangkap polisi setelah ‘mengukir’ namanya pada tubuh seorang pria yang baru saja dikencaninya ketika pria malang bernama Wayne Robinson itu tertidur pulas. Rupanya hal ini dilakukan Dominique agar Wayne tidak mengkhianati cintanya dan selalu teringat padanya. Padahal keduanya baru berkenalan dua hari sebelum peristiwa itu terjadi. Wayne yang terbangun berlumuran darah mendapati ‘ukiran’ nama Dominique di bahu kanannya selain beberapa sayatan di bahu kiri dan sebuah ukiran bintang di punggungnya. Tanpa membangunkan Dominique yang tidur di sampingnya, Wayne langsung menuju rumah sakit untuk mengobati luka-lukanya dan melaporkan peristiwa ini kepada polisi. Wayne mengakui bahwa pada mulanya dia memang tertarik pada wajah cantik Dominique kala keduanya bertemu di sebuah pub. Tetapi yang sama sekali tidak disangkanya adalah bahwa dibalik wajah cantik itu tersembunyi jiwa seorang psikopat posesif.

Jodi Arias Membunuh Pacar

Jodi Arias dan lokasi pembunuhan via youtube.com
Pacar wanita posesif ketiga adalah pembunuhan Travis Alexander, seorang salesman yang dilakukan oleh Jodi Arias pada 4 Juni 2008 menarik perhatian media massa di Amerika Serikat karena liku-liku persidangan yang memakan waktu sangat lama. Pengadilan kasus ini sendiri dimulai pada akhir 2012 dan setelah melalui masa sidang yang lama baru pada tahun 2015 Jodi Arias diputus hukuman seumur hidup. Travis Alexander sendiri ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya dengan banyak luka tusukan pisau dan sayatan di leher serta tembakan di kepala.

Rekan-rekan Travis bersaksi bahwa sebelum pembunuhan ini terjadi Jodi Arias telah lama membuntuti Travis kemanapun dia pergi. Tidak hanya itu, Jodi juga menusuk ban mobil Travis dengan pisau sebanyak dua kali, bahkan Jodi juga meretas akun Facebook Travis karena kecurigaan yang berlebihan. Selama Proses pengadilan, Jodi kerap berbohong. Setelah menjalani pemeriksaan jiwa, diketahui bahwa Jodi mengidap gangguan jiwa Borderline. Pemilik gangguan ini memiliki perasaan ketakutan akan ditinggalkan orang lain. Diketahui, saat pembunuhan terjadi, Travis sudah menjadi mantan Jodi. Ia tak terima Travis tidak mau kembali padanya dan memilih untuk mengejar wanita lain.

Laquanda Jones Menusuk Pacar 


Sahabat anehdidunia.com seorang pria bernama Michael Williams dibunuh oleh kekasihnya sendiri, Laquanda Jones hanya gara-gara sebuah postingan #WCW “#WomanCrushWednesday” di Instagram yang tidak menyertakan namanya. Williams ditusuk berkali-kali menggunakan pisau hingga tewas saat tengah asyik bermain Instagram. Saat polisi datang, Williams ditemukan terbaring mandi darah di kasurnya sementara tangan kanannya masih memegang erat sebuah iPhone. Laquanda sendiri ditemukan duduk tenang di bathtub sambil menundukkan kepala dan menyodorkan kedua tangannya kepada polisi untuk diborgol. Orang-orang terdekat kedua pasangan ini sama sekali tidak menyangka Laquanda mampu berbuat sekeji itu kepada Williams hanya gara-gara masalah sepele. Laquanda yang dikenal mereka adalah seorang wanita pemalu yang tidak banyak bicara, namun siapa sangka dibalik sikap pemalunya itu ternyata wanita ini adalah seorang psikopat.

Tatiana Bastos Menusuk Kemaluan Pacar


Buruh pabrik dari Inggris bernama Ricardo Morias adalah seorang playboy kelas kambing yang ketemu batunya ketika mengencani Tatiana Bastos. Tidak seperti wanita lain yang pasrah ketika dicampakkannya, Tatiana adalah wanita yang membuat Morias menyesal telah berani bermain api dengannya. Selama beberapa hari setelah diputus cintanya, Tatiana tanpa lelah membuntuti aktifitas keseharian Morias. Di hari naas itu, sesaat setelah Morias masuk mobil setelah pulang kerja, tiba-tiba Tatiana ikut masuk dan mencoba merayu Morias dan mengajaknya bermesraan. Rupanya godaan Tatiana tidak mempan dan malah membuat Morias marah dan menyuruhnya keluar dari mobil. Tanpa pikir panjang Tatiana mengambil pisau yang dibawanya dan menusuk Morias tepat di kemaluannya. Keduanya kemudian bergumul di dalam mobil sebelum Morias berhasil ditolong oleh para rekan kerjanya. Untungnya peristiwa ini tidak sampai membuat Morias kehilangan nyawa walaupun tentunya dia tidak lagi bisa ‘sejantan’ dulu. Atas perbuatannya ini, Tatiana mendapat hukuman penjara selama dua tahun.

Kristina Pongracz Memukul Pacar

William dengan Kristina via dailymail.co.uk
Seorang jutawan bernama William Herchenrider (77) mengalami koma ketika berada di rumah mewahnya bersama pacarnya yang berusia jauh lebih muda, Kristina Pongracz (29). Kepada polisi, Kristina mengungkapkan bahwa cedera William karena terjatuh. Akan tetapi ketika William meninggal dunia beberapa waktu kemudian, dokter menyarankan agar dilakukan otopsi karena mereka mencurigai penyebab cederanya. Dan benar saja, ketika mayat William diotopsi barulah diketahui bahwa cederanya sama sekali bukanlah karena terjatuh seperti yang dikemukakan Kristina melainkan karena hantaman benda tumpul berkali-kali. Kristina pun ditangkap atas tuduhan pembunuhan dan ketika diinterogasi polisi, wanita ini menyatakan bahwa William hendak mengusirnya dari rumah mewahnya tersebut. Karena tidak ingin kehilangan kemewahan yang selama ini dinikmatinya, Kristina naik pitam dan menghajar William menggunakan tongkat yang selama ini membantu William berjalan.

Lisa Marie Coker Merusak Resepsi Mantan Pacar

Lisa Marie Coker via faizmills.wordpress.com
Lisa Marie Coker, seorang wanita umur19 tahun ditangkap setelah dia merusak resepsi pernikahan mantan pacarnya dengan bersenjata pisau cukur dan linggis. Dia tiba-tiba datang di depan pintu tempat resepsi dengan membawa alat tersebut. Gail Hosey, ibu dari pengantin pria, membuka pintu dan melihat Coker berdiri di ambang pintu. Ketika Hosey menolaknya masuk, "tamu tidak diundang ini" menyerangnya dengan linggis. Konfrontasi kemudian berubah menjadi pertarungan jambak-jambakan. Akhirnya, Coker berusaha untuk mengakhiri konflik dengan menebas ibu mempelai pria dengan pisau cukur blade. Polisi tiba di lokasi untuk membubarkan perkelahian dan mengirim ibu pengantin pria ke rumah sakit untuk menerima 16 jahitan di lengannya. Coker dikirim penjara Hillsborough County atas tuduhan penganiayaan yang membahayakan nyawa seseorang, dan diperparah dengan senjata yang dipakainya.

Banyak sekali pelajaran yang bisa kita petik dari beberapa kejadian mengerikan di atas. Dalam menjalani hubungan harusnya saling percaya dan saling mengerti satu sama lainnya. Menepati semua komitmen yang telah disepakati bersama, dan tetap setia pada pasangan. Semoga artikel pacar wanita paling posesif dan sadis di dunia ini bisa membuat kita berkaca dan menyadari kesalahan kita pada pasangan dan memperbaikinya sehingga tidak terjadi seperti hal diatas. Cintai pasangan anda dengan tulus!.


http://archive.kaskus.co.id/thread/5403898/
http://dunia.news.viva.co.id/news/read/675257-cemburu--wanita-china-potong-organ-vital-kekasih
http://www.mbakbro.com/2015/12/5-pacar-posesif-paling-jahat-di-dunia-5.html

Related Article

Paling Aneh