Foto Aneh Unik

Suntik Bagian Tubuh Dengan Bahan Tidak Lazim

14 Dec 2015

Merasa kurang percaya diri adalah poin dari mereka mereka yang merubah penampilannya dengan operasi plastik maupun dengan suntik. Namun beberapa dari mereka melakukan hal tersebut karena alasan kesehatan. Bagian tubuh yang dirasa kurang memadai ataupun dianggap tidak menarik, lantas diubah sesuai keinginannya. Namun sahabat anehdidunia.com tak sedikit dari mereka malah mendapat bentuk yang jauh dari yang diharapkan. Apalagi pemakaian bahan yang digunakan sangat jauh dari standar kesehatan alias bahan yang tidak lazim. Seperti kisah beberapa orang dibawah ini yang menyuntikan bagian tubuhnya dengan bahan yang aneh. Efek yang didapat pun sangatlah mengerikan. Berikut kisahnya.


Raluca Crisan Suntik Dengan Bisa Ular

www.anehdidunia.com
Perubahan wajah Raluca Crisan setelah suntik dengan bisa ular via dailymail.co.uk
Sahabat anehdidunia.com seorang wanita bernama Raluca Crisan berumur 38 tahun mengalami kelumpuhan pada wajahnya, selama setahun, setelah melakukan suntik botox pada klinik kecantikan di Rumania. Raluca mengaku, jika dirinya telah disuntik dengan bisa ular viper beracun, oleh dokter Adrian Oancea, (47) di Rumania, padahal, kala itu dirinya ingin suntik botox. Suntikan itu, menyebabkan otot-otot wajah Raluca lumpuh dan tidak biasa digerakkan selama setahun. Padahal, Raluca ingin melakukan suntik botox agar wajahnya kencang dan awet muda. Saat itu, dirinya disuntik pada bagian bawah mata dan bibirnya. Beberapa saat setelah dirinya mendapat suntikan itu, wajahnya terasa seperti terbakar dan bengkak. Ia kemudian dirawat di rumah sakit di kota Alba Lulia di Rumania. Wajahnya tiba-tiba kaku dan tak bisa digerakkan.

Selama satu tahun, wajahnya tidak bisa tertawa, menangis, dan berekspresi, semuanya kaku. Kelenjar lakrimal, yang berfungsi untuk membuat air mata, menjadi tidak berfungsi. Dirinya harus menggunakan obat tetes mata permanen agar matanya lembab. Kulit wajahnya pun menjadi berjerawat besar-besar, dan kantung matanya menjadi bengkak dan merah. Raluca, akhirnya menjalani perawatan medis intensif, selama dua tahun. Saat ini, hanya 70 persen otot wajahnya yang bisa digunakan. Raluca juga telah menyewa seorang pengacara untuk menuntut dokter Adrian. Dokter tak bertanggung jawab itu telah dicabut izin prakteknya. Polisi juga telah menyita dokumen, serta sampel bahan uji kliniknya. Bisa ular saat ini berangsur-angsur digunakan untuk menggantikan suntikan botok untuk mengurangi keriput. Tetapi, tidak langsung di aplikasikan ke wajah. Melainkan hanya sebagai campuran krim, dengan jumlah yang sangat sedikit.

Valdir Suntik Otot Dengan Synthol



Pria asal Portugal yang kini berprofesi sebagai seorang binaragawan, bernama Valdir ini, nampak memiliki tubuh kekar yang cukup berlebihan sehingga malah membuat bentuk tubuhnya terlihat aneh. Dalam acara yang disiarkan oleh sebuah stasiun TV, ia bercerita bahwa otot kekar yang ia miliki saat ini merupakan hasil suntik otot dengan menggunakan bahan tertentu. Ia juga menjelaskan alasan mengapa ia sengaja memperbesar otot hingga seperti itu, pasalnya dulu ia adalah seorang korban bullying sebab banyak orang yang menganggap bahwa tubuhnya terlalu kurus. Saat melihat otot yang besarnya tak wajar dan terlihat aneh itu, banyak orang yang berasumsi bahwa Valdir telah memperbesar massa ototnya dengan menyuntikkan bahan Synthol. 

Meskipun bukanlah bahan terlarang, namun menyuntikkan cairan kimia ke dalam otot khususnya Synthol dapat berisiko menimbulkan efek samping yang cukup berbahaya mulai dari emboli paru, kerusakan syaraf hingga stroke. Valdir sendiri tak pernah merekomendasikan apa yang telah ia lakukan tersebut untuk diikuti oleh orang lain, namun ia merasa senang melakukan hal ini dan bahkan ia masih ingin disuntik lagi dengan steroid anabolik besar khususnya pada bagian kakinya agar bisa mendapatkan otot yang lebih besar lagi. Saat ini, binaragawan bertubuh aneh tersebut sedang bersaing dalam sebuah kontes unik yakni kontes tubuh ekstrim dengan Dona Lavina yang merupakan seorang wanita berkuku besar. 

Hang Mioku Suntik Wajah Dengan Minyak Goreng

www.anehdidunia.com
Foto perubahan wajah Hang Mioku Suntik Wajah Dengan Minyak Goreng via dailymail.co.uk
Maksud hati ingin kulit mulus dan lembut, tetapi yang diperoleh justru wajah rusak parah secara permanen. Itulah yang dialami perempuan mantan model dari Korea bernama Hang Mioku ini. Hang jadi pecandu operasi plastik. Ia menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya ketika dokter menolak untuk memberikan silikon lagi buat dia. Wajahnya pun jadi berantakan setelah perawatan kecantikan yang dia lakukan sendiri. Setelah menyuntik habis sebotol silikon dari pasar gelap ke wajahnya, Hang terpaksa menggunakan minyak goreng yang menyebabkan wajahnya jadi sangat bengkak dan terluka. Kondisinya ditampilkan di televisi Korea dan pemirsa yang merasa iba menyumbangkan ribuan dollar untuk membiayai operasi perbaikan wajahnya. 

Dalam operasi pertama dari 10 kali operasi, para ahli bedah telah menyingkirkan 60 gram silikon, minyak, dan zat asing lain dari wajahnya serta 200 gram dari lehernya. Namun, wajah Hang masih rusak dan dia bilang bahwa dia ingin memiliki wajahnya yang dulu. Hang yang kini berusia 48 tahun menjalani operasi plastik pertama pada usia 28 tahun. Setelah itu ia pindah ke Jepang, di mana ia mengulangi sejumlah operasi. Dia menjadi terobsesi untuk memiliki kulit yang halus dan lembut. Para dokter akhirnya menolak untuk melakukan operasi lebih lanjut terhadapnya setelah wajahnya tampak membesar. Namun, dia berhasil mendapatkan sebotol silikon dan sebuah jarum suntik dari seorang dokter Korea untuk disuntikkannya sendiri. 

Ketika persediaan silikonnya habis, dia terpaksa menggunakan minyak goreng. Serangkaian operasi itu telah membuat wajahnya sedemikian berubah. Ketika ia kembali ke Korea, orangtuanya sendiri bahkan tidak mengenalinya. Anak-anak di sekitar tempat tinggalnya memanggil dia "kipas angin berdiri" karena wajahnya begitu besar dibandingkan dengan tubuh mungilnya. Sejumlah operasi yang dibiayai dengan dana bantuan telah berhasil mengurangi ukuran wajah dan lehernya, tetapi wajahnya masih rusak secara signifikan. Belum lama ini mantan model itu bekerja di sebuah toko pakaian daur ulang yang bernama The Beautiful Shop dan menerima bantuan dari negara.

Rajee Narinesingh Suntik Pipi Dengan Semen

www.anehdidunia.com
Foto pipi Rajee Narinesingh Suntik Dengan campuran Semen via metro.co.uk
Maksud hati ingin punya pipi yang montok dan terlihat awet muda, seorang penghibur waria melakukan operasi wajah pada dokter murah di Miami AS. Tapi hasil operasi malah membuat benjolan di pipinya mengeras karena si dokter gadungan menambalnya dengan bahan semen. Rajee Narinesingh (48 tahun) dari Miami, Florida, mengatakan wajahnya hancur oleh operasi yang dilakukan Oneal Ron Morris (30 tahun). Narinesingh kini menderita acutely lumpy cheeks (pipi berbentuk benjolan keras tak beraturan), cacat dagu dan bibir bagian atas membengkak. Ia mengakui datang ke klinik murah dokter palsu Morris karena tidak memiliki cukup uang untuk membayar dokter bedah plastik berlisensi. Dia mengetahui info ada klinik kecantikan murah dari mulut ke mulut di kalangan komunitas waria.

Oneal Ron Morris yang sebelumnya dikabarkan telah ditahan sejak Maret 2011 atas tuduhan menjalankan praktik bedah plastik ilegal, baru saja dibebaskan dari tahanan. Morris dibebaskan dari tahanan Miami Dade County Jail Senin malam lalu (28/11/2011) setelah memberikan uang jaminan US$ 15.000 (sekitar Rp 137,6 juta). Korban Morris kini bermunculan, setelah sebelumnya nyawa seorang perempuan nyaris melayang setelah memasang implan semen di pantat. Ia hampir mati konyol karena terinfeksi bakteri Methicillin-resistant Staphylococcus aureus (MRSA) setelah memasang implan untuk memperbesar pantat di klinik Morris.

Morris sang dokter palsu adalah seorang waria yang membuka klinik kecantikan dengan biaya sangat murah. Terang saja murah, karena dalam pembuatan implan Morris tidak menggunakan silikon seperti halnya implan legal buatan rumah sakit. Ia menggunakan resep rahasia, yang setelah diselidiki ternyata terbuat dari adonan semen dicampur dengan minyak mineral dan karet sintetis yang sering dipakai untuk tambal ban. Setelah implan dipasang melalui prosedur bedah yang tidak aman, lukanya ditutup bukan dengan jahitan tetapi dengan lem 'super glue' yang biasa dipakai untuk merekatkan sol sepatu. Dengan bahan-bahan seperti itu, rasanya wajar jika kemudian pasiennya sekarat.

Janet Hardt Menyuntik Wajah Dengan Lemak Sapi Panas

www.anehdidunia.com
Foto Janet Hardt Menyuntik Wajah Dengan extract Lemak Sapi via patch.com
Janet Hardt, 63, mungkin tak pernah membayangkan bahwa niatnya cantik justru berujung maut. Wanita asal Illionis, Amerika Serikat, itu mengalami infeksi bakteri setelah menyuntikkan ekstrak lemak sapi panas ke wajahnya. Seperti dikutip dari ABC News, Hardt mengalami infeksi dan jaringan parut di sekitar mulut dan bibirnya. Meski mengeluh wajahnya terbakar sesaat sebelum meninggal, kematian Hardt diduga dipicu peritonitis, peradangan di dinding bagian dalam perutnya.

"Ada banyak orang di luar sana melakukan suntikan buatan sendiri untuk melawan keriput, tapi saya tidak pernah mendengar ada asosiasi kesehatan yang merekomendasikan ini (suntikan lemak sapi panas)," kata Dr Phillip Haeck, Presiden American Society of Plastic Surgeons. Hardt telah berulang kali menyuntikkan ekstrak lemak daging sapi ke wajahnya tanpa kontrol medis. Ia biasa mengekstrak sendiri ramuan itu sebelum menyuntikannya ke wajah. "Suntikan itu bisa menyebabkan erosi kulit," kata Haeck. "Suntikan protein hewani tidak menyebabkan kegagalan sistem fatal, tapi cenderung menyebabkan reaksi lokal. Banyak orang yang memiliki reaksi alergi terhadap protein hewani akan mengatakan bahwa wajah mereka terbakar. Mungkin itulah yang dialami Hardt."

Mungkin sudah cukup bagi kita untuk menggambarkan bahya suntik dengan contoh yang terjadi diatas. Jika tetap ingin melakukan hal tersebut, hubungi dokter yang benar. Jangan percaya akan biaya murah namun hasilnya malah akan membahayakan jiwa. Sahabat anehdidunia.com sebenarnya apapun pemberian Tuhan, terima dan rawatlah dengan baik karena itu yang terbaik bagi kita. Semoga orang yang menyuntik bagian tubuhnya dengan bahan aneh memberikan pengaruh positif terhadap anda.


referensi:
http://life.viva.co.id/news/read/246982-tewas-usai-suntik-lemak-sapi-panas-ke-wajah
http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/78284-awalnya-ingin-cantik-tapi-wajah-lumpuh-setelah-suntik-bisa-ular.html
http://citizen6.liputan6.com/read/2323182/gara-gara-sering-dibully-pria-ini-nekat-suntik-otot
http://internasional.kompas.com/read/2013/05/08/11112560/Ingin.Mulus.Mantan.Model.Suntikkan.Minyak.Goreng.ke.Wajahnya
http://health.detik.com/read/2011/11/30/115505/1779022/1202/pipi-mengeras-karena-ditambal-semen-oleh-dokter-palsu

Related Article

Paling Aneh