Berita Aneh Unik

Kisah Putri Negri Dongeng Di Dunia Nyata

2017-02-03 12:35:54

Dalam berbagai kisah dari negri dongeng sering digambarkan cerita tentang seorang wanita biasa yang kemudian disunting oleh seorang pangeran tampan. Suatu hal yang terkesan mustahil terjadi di dunia nyata. Namun hal tersebut tak sepenuhnya benar. Karena sepanjang sejarah umat manusia telah tercatat beberapa wanita biasa yang berhasil memikan hati seorang pangeran dan akhirnya melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Walau tentu wanita-wanita ini tak sepenuhnya "biasa," mereka tetaplah wanita yang memiliki sesuatu yang istimewa dalam dirinya hingga dapat membuat seorang pangeran jatuh hati. Dan meski tak berasal dari golongan bangsawan pada akhirnya mereka berhasil membuktikan kwalitas mereka dan akhirnya mendapat pengakuan rakyatnya. Kisah unik inilah yang akan anehdidunia.com bagikan kali ini dalam Kisah Putri Negri Dongeng Di Dunia Nyata, versi anehdidunia.com

Charlene Lynette Wittstock

Charlene Lynette Wittstock

Mungkin tak pernah ada yang menduga jika seorang atlit renang akan bisa menikah dengan seorang pangeran. Namun hal inilah yang terjadi dalam kehidupan Charlene Lynette Wittstock, seorang atlit renang olimpiade asal Afrika Selatan yang akhirnya dipersunting oleh pangeran dari kerajaan Monaco. Pertemuan Charlene dan pangeran Albert II, terjadi juga berkat profesi wanita berambut pirang sebagai atlit renang. Kedanya bertemu pada tahun 2000 yang lalu saat Charlene menjalankan tugasnya sebagai atlit renang dalam kompetisi renang tingkat dunia yang diadakan di Monaco. Sempat lama tak bersua keduanya kembali bertemu 6 tahun kemudian [ada kompetisi renang internasional yang di selenggarakan di kota Turin, Italia. Sahabat anehdidunia.com sejak saat itu foto kedekatan keduanya mulai beredar hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2011. Kini Charlene yang sudah berstatus sebagai Putri Mahkota Monaco, bahkan telah dikarunia anak kembar yaitu Pangeran Jacques dan Putri Gabriella, lahir pada 10 Desember 2015 yang lalu.


Letizia Ortiz Rocasolano

Letizia Ortiz Rocasolano

Letizia merupakan seorang wartawan dan pembaca berita di sebuah televisi lokal Spanyol sebelum akhirnya dipersunting oleh Putra Mahkota Spanyol, yaitu Pangeran Felipe pada tanggal 22 Mei 2004 lalu. Namun bukan hal itu yang menjadi perbincangan publik Spayol ketika sang pangeran menikahi Letizia. Publik Spanyol sepertinya tak terlalu keberatan dengan profesi dan latar belakang wanita kelahiran 15 September 1972 ini. Namun status Letizia yang merupakan seorang janda sempat membuat publik Spanyol kaget dan agak keberatan dengan pilihan calon raja mereka ini. Sebelum bertemu dengan sang pangeran Letizia diketahui pernah menikah dengan seorang guru guru bernama Alonso Guerrero Pérez di tahun 1999, sebelum akhirnya bercerai. Sahabat anehdidunia.com setelah itu entah bagaimana ia mulai menjalin hubungan dengan pangeran Felipe dan akhirnay memutuskan untuk mengumumkan acara pertunagan mereka pada 1 November 2003. Hal ini tak hanya menjadikan Letizia sebagia Ratu pertama Spanyol yang tak berasal dari kalangan bangsawan namun juga sekaligus janda pertama yang dinikahi seorang pangeran di Spanyol. Dan meski sering digoncang isu-isu tak sedap pasangan ini tetap bisa membuktikan cintanya dan bertahan hingga saat ini. Kini, rumah tangga mereka bahkan semakin harmonis setelah keduanya dikaruniai 3 orang putri yang cantik-cantik.


Sarah binti Salleh

Sarah binti Salleh

Terlahir pada 9 april 1987 membuat Sarah binti Salleh, menjadi wanita termuda dari kalangan non bangsawan yang dipinang oleh seorang pangeran. Karena saat usianya baru menginjak 17 pada tahun 2004 yang lalu ia telah secara resmi dipinang oleh Pangeran Al-Muhtadee Billah Bolkiah, dari kerajaan Brunei Darussalam. Sarah yang merupakan putri dari seorang pegawai sipil di Brunei pertama kali bertemu dengan Pangerai Al-Muhtadee, pada saat ia menempuh jenjang akademis di sekolah kerajaan. Wajah canti sarah langsung memikat pangerai Al-Muhtadee yang langsung jatuh cinta padanya sejak pandangan pertama. Sahabat anehdidunia.com tak lama berselang setelah kedunaya berkenalan sang pangeran yang 13 tahun lebih tua dari Sarah pun kemudian memutuskan untuk meminang gadis pujaan hatinya tersebut. Gayung pun bersambut karena Sarah rupanya juga bersedia untuk menjadi istri sang pangeran. Keduanya akhirnya menggelar sebuah pesta pernikahan mewah pada rtahun 2004 yang lalu di Berunei. Sangking mewahnya pernikahan ini bahkan di sebut sebagai ASEAN Married oh The Year. Dan meski memiliki perbedaan usia yang cukup mencolok keduanya tetap terlihat serasi hingga saat ini dan telah di karunia 2 orang putra dan seorang putri.


Mary Elizabeth Donaldson

 Mary Elizabeth Donaldson

Tahun 2000 rupanya merupakan tahun yang baik bagi kisah-kisah dari negri dongeng. Karena selain menjadi tahun pertemuan dari pasangan negri dongeng, Charlene dan pangeran Albert II. Tahun ini juga menjadi tahun yang sakral bagi Mary Elizabeth Donaldson dan Pangeran Frederik André Henrik Christian. Mary yang merupakan seorang wanita asal Australia secara tak sengaja bertemu dengan Pangeran Frederik yang merupakan putra mahkota Denmark pada penyelenggaraan Olimpiade tahun 200 yang di helat di Sydney Australia. Pertemuan singkat keduanya ini nampaknya telah menumbuhkan benih-benih cinta diantara keduanya yang kemudian akhirnya diresmikan dalam ikatan pernikahan pada 14 Mei 2004. Dalam beberapa pernyataanya Mary mengungkapkan bahwa awalnya ia takut pihak keluarga Kerajaan Denmark akan menganggapnya tak layak sebagai calon istri seorang pangeran. Namun ternyata semuanya berjalan lancar. Pernikahan mereka juga digelar dengan cukup mewah layaknya kisah dalam negri dongeng. Dengan dihadiri sejumlah 800 undangan termasuk Raja Swedia dan Norwegia, Putra Mahkota Jepang Pangeran Naruhito, dan Pangeran Edward beserta istrinya dari Inggris. Kini pasangan ini telah dikarunia empat orang anak, yaitu Pangeran Christian, Putri Isabella, dan dua anak kembar yaitu Pangeran Vincent dan Putri Josephine.


Rania Al-Yasin

Rania Al-Yasin

Lahir di Kuwait pada tanggal 31 Agustus 1970 lalu, Rania Al-Yasin hanyalah seorang gadis Palestina biasa yang lahir dari pasangan Dokter anak dari salah satu rumah sakit di Kuwait. Namun yang namanya takdir memang kadang penuh misteri, Rania yang semasa muda di kenal sebagai gadis tomboy ini akhirnya justru menjadi istri pangeran Abdullah bin Al-Hussein asal Yordania. Keduanya bertemu pada sebuah jamuan pesta makan malam dan sejak saat itu sang pangeran nampaknya langsung jatuh hati pada Rania. Hal ini dapat dari cepatnya proses dari masa perkenalan hingga keduanya akhirnya mengumumkan untuk bertunangan yang hanya berjarak 2 bulan saja. Kini Rania bahkan telah menyandang gelar Permaisuri setelah pangeran Abdullah bin Al-Hussein, resmi menjadi raja Yordania selepas kematian sang ayah pada tahn 1993 silam. Sahabat anehdidunia.com Ratu Rania juga membuktikan kalau dirinya tak sekedar cantik namun juga pintar, setelah dirinya masuk dalam daftar Forbes sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di tahun 2009 di dunia. Rania yang mempelajari ilmu komputer serta ilmu bisnis dan administrasi di Universitas Amerika di Kairo ini, dan berkali-kali diundang menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang ternama Oprah Winfrey. Karena wawasanya ayang luas serta visi dan misi jempolan yang ia punya dalam membangun negaranya. Ia juga menyandang gelar sebagai Duta Global untuk pendidikan dan pemberdayaan masyarakat, berkat peranya yang cukup aktif dalam berbagai kegiatan sosial.


Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa kisah negri dongen yang benar-benar terjadi di dunia nyata. Semua itu tentu saja terjadi bukan hanya kebetulan semata melainkan memang sudah menjadi suratan takdir dari pasangan-pasangan yang ada di atas. Walau tentu ada sedikit keberuntungan di dalamnya. Ya kalao bukan orang yang cukup beruntung mungkin seumur hidup tak akan pernah bertemu seorang pangeran bukan?

Referensi:
http://infounikmenarikterbaru.blogspot.co.id/2013/07/7-wanita-biasa-yang-dinikahi-pangeran.html
http://kabarindo.us/lifestyle/read/2471320/8-cinderella-di-kehidupan-nyata-yang-menemukan-pangeran-idaman?source=search

Related Article

Loading...

Paling Aneh

Loading…