PLARIUSMODIFIKASI101

Inilah Urutan Negara Dengan Internet Tercepat Di Dunia

Wednesday, April 25, 2012
Internat merupakan suatu piranti yang sangat penting bagi umat manusia di jaman sekarang, banyak sekali kegunaan internet bagi umat manusia. seperti mencari data, melacak teroris, facebookan, dan bahkan untuk melihat artikel ini, anda memerlukan yang namanya internet. Tapi kadang kita justru mangkell sendiri jika kecepatan internet kita lambatnya minta ampun...

Bagi Orang indonesia, itu hal biasa, karna nyatanya indonesia memang berada di dalam salah satu daftar yang terendah dalam hal kecepatan internet. Kita masih kalah dengan negara-negara lain dalam hal koneksi internet


5. Kanada
Negara yang berada di paling utara Amerika Utara ini juga memiliki kecepatan internet yang tidak kalah dengan negara di atas lainnya. Kecepatan koneksi internet di sana berada pada 108,8 Mbps.

4. Amerika Serikat
Negara selanjutnya yang memiliki koneksi internet cepat adalah Amerika Serikat. Kecepatan internet di negara yang terkenal dengan landmark Menara Liberti ini memiliki kecepatan koneksi internet 109,5 Mbps.

3. Korea Selatan
Negeri gingseng ini memang menjadi destinasi wisata paling populer bagi masyarakat Indonesia. Jika kamu memiliki kesempatan untuk berkunjung ke tanah para pemain drama Korea ini akan menikmati fasilitas internet yang cepat dan stabil dengan koneksi internet 119,6 Mbps.

2. Hong Kong
Tak kalah dengan Singapura, negara di Asia lainnya yang memiliki kecepatan internet yang kencang ada di negara Hong Kong. Dengan populasi yang cukup tinggi, Hong Kong mampu memberikan pelayanan internet kepada seluruh warganya dengan kecepatan koneksi internet berada pada angka 161,4 Mbps.

1. Singapura
Sebagai negara maju di kawasan Asia Tenggara Singapura menjadi tujuan wisata banyak masyarakat Indonesia karena tata kotanya yang modern. Melejitnya Singapura menjadi negara maju didukung oleh kemajuan teknologinya yang sangat pesat, hingga menjadikan kualitas layanan internet mereka berada di urutan teratas dunia dengan kecepatan koneksi internet berada pada angka 190,9 Mbps.



close