PLARIUSMODIFIKASI101

Perkumpulan Organisasi Paling Berbahaya Di Dunia

Tuesday, June 12, 2012
Keyakinan agama dan tradisi masyarakat dogmatis sering membuat orang menjadi kelompok-kelompok ideologis, menyebabkan mereka untuk mengisolasi dari masyarakat arus utama dan menjadi keyakinan rahasia defensif. Mereka percaya diri untuk menjadi bagian dari beberapa misi suci untuk mengubah dunia dan menghabiskan hidup mereka mengikuti ajaran-ajaran pemimpin mereka. Organisasi-organisasi ini membuat doktrin esoteris hanya diketahui oleh anggota mereka, dan tersembunyi dari masyarakat biasa. Jadi mari kita lihat beberapa perkumpulan rahasia dunia yang terbentuk sejak lama dan sebagian besar masih hidup dan melaksanakan gerakan mereka secara diam-diam.

The Order of Nine Angles


Kelompok yang menamakan dirinya The Order of Nine Angles (Ona) adalah sebuah organisasi pemuja setan rahasia yang lahir di antara orang-orang dari kerajaan Inggris Raya sekitar tahun 1980-an dan 1990-an. Kelompok Masyarakat ini mengaku dirinya menjadi pengikut paham Setanisme, dan menganggap dirinya sebagai sosok individual yang sangat ambisius mengejar dan menciptakan keunggulan diri sendiri serta kebijaksanaan, dengan menghadapi tantangan yang muncul dan mengatasi batas-batas fisik dan mental yang membatasi mereka. 

Saat ini, ONA diatur dan bergerak di sekitar penjara rahasia yang dikenal dengan nama nexions tradisional, dan di dalam suku-suku kata menyeramkan. Tulisan-tulisan Ona yang aneh memberikan pandangan bahwa korban manusia dipandang perlu sebagai cara untuk menghilangkan kelemahan, dan menyatakan bahwa suku-suku jahat dan buruk adalah bagian penting dari strategi keji untuk menjalankan misi, cara hidup lebih menyenangkan, dan untuk mengganggu dan akhirnya menaklukkan masyarakat biasa di dunia.

Thule Society


The Thule Society didirikan 17 Agustus 1918 oleh Rudolf von Sebottendorf, seorang okultis Jerman. Ini adalah cabang dari Orde Jerman, sebuah masyarakat rahasia alias "Ordo Jerman" (1912) dari Munich. The Thule Society mempertahankan hubungan dekat dengan pengikut teosofi dan pengikut Helena Blavatsky, seorang okultis terkenal di paruh kedua abad 19.

Nama perkumpulan rahasia ini berasal dari nama sebuah negara di utara yang ada dalam literatur dan kartografi Eropa klasik, Thule. Perkumpulan rahasia Thule didirikan di Munich, tepat setelah Perang Dunia I berakhir. Perkumpulan ini menjadi pusat banyak teori konspirasi mengenai Nazi di Jerman, seperti diyakini bahwa Thule telah membuat senjata rahasia, memberi Hitler ilmu kemampuan berbicara luar biasa di depan massa, dan memberi ilmu sihir.

Skull and Bones


Sekelompok mahasiswa dari Yale University, Amerika Serikat, mendirikan organisasi ini pada 1832. Organisasi ini kerap dikaitkan dengan banyak teori konspirasi. Konon, pendiri CIA pun merupakan anggota organisasi ini. Perkumpulan ini terkenal dengan perilaku seksual yang aneh. Perekrutan anggota barunya pun diharuskan tidur telanjang dalam peti mati dan harus menceritakan rahasia seksual mereka secara mendalam.

Diduga orang-orang besar seperti Presiden ke-27 AS William Howard Taft, Menteri Luar Negeri AS John Kerry, hingga mantan Presiden AS George H.W. Bush, dan anaknya George W. Bush menjadi anggota dari organisasi ini.

Assassin


Jika mendengar kata Assassin, tentu yang terlintas adalah pasukan pembunuh yang bergerak sembunyi-sembunyi. Sebagai salah satu organisasi rahasia yang paling ditakuti di dunia, Assassin (atau Hashshashin) dikenal mampu menembus keamanan a la militer dan langsung membunuh siapa saja yang menjadi target mereka. Berdiri antara tahun 1090-1256, pemimpin organisasi ini tersebar dari Timur tengah hingga Eropa. Kebanyakan dari mereka memiliki latar belakang sebagai petani, akan tetapi menjadi pembunuh di malam hari.

Illuminati


Semakin dikenalnya Illuminati tak lepas dari lakunya novel Dan Brown yang berjudul Angels and Demons. Miliki arti yang tercerahkan, organisasi ini dibentuk pada 1776 di Jerman. Organisiasi ini dibentuk dalam rangka menciptakan masyarakat sekular di Eropa dan melakukan perlawanan terhadap pengaruh agama dalam kehidupan sehari-hari.

Banyak pihak yakin organisasi ini menjadi otak dari banyak pemerintahan dan perusahaan yang bertujuan menciptakan Tatanan Dunia Baru. Selain itu, secara sembunyi-sembunyi mereka menyelipkan simbol khas mereka di dalam novel, film, acara TV, komik, sampai video klip. Bahkan gambar mata yang ada di lembaran dolar Amerika Serikat. Mereka juga disebut-sebut jadi dalang peristiwa pembunuhan mantan Presiden AS John F. Kennedy.


close