Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suara Aneh Di Langit Seluruh Dunia

Suara Semacam Terompet dari langit - Apakah Anda memiliki penjelasan untuk semua suara aneh di langit yang telah didokumentasikan di seluruh dunia akhir-akhir ini? Selama beberapa minggu terakhir, Twitter, Facebook dan blog telah benar-benar berdengung tentang suara-suara aneh. Pada saat ini, mereka tetap menjadi misteri besar karena tidak ada yang bisa untuk menjelaskannya. Beberapa menyebut mereka "suara apokaliptik". Apa pun mereka, mereka sangat keras.

www.anehdidunia.com

Mereka yang telah mendengar suara aneh di langit ini, membandingkannya dengan gemuruh kereta api, ledakan sonik atau terompet. Pada artikel ini sahabat anehdidunia.com, kita akan membahas beberapa teori yang paling populer tentang penyebb suara-suara aneh ini, tetapi kenyataannya adalah bahwa sekarang tidak ada yang benar-benar tahu apa yang sedang terjadi. Tapi apa yang bisa penulis katakan adalah bahwa kemungkinan ini adalah benar-benar sebuah fenomena global. Suara aneh di langit ini direkam secara harfiah di seluruh dunia dan banyak yang diunggah ke YouTube pada kecepatan yang sangat cepat.

Jika seseorang mencoba mengatakan bahwa fenomena ini adalah hoax, akan cukup sulit untuk menyatukan orang di seluruh planet ini untuk bekerja sama. Dalam beberapa kasus, seluruh komunitas telah mendengar suara-suara ini. Jadi, tampaknya seolah-olah ada sesuatu yang mungkin terjadi. Mungkin ada penjelasan yang sangat dasar untuk semua ini. Mungkin tidak ada. Andalah yang memutuskan. Namun, fakta bahwa kita tidak tahu apa yang terjadi, memang agak mengganggu kita.

Dibawah ini beberapa teori yang mungkin menjadi penjelasan atas fenomena ini disertai rekaman suara2 aneh yang telah diupload ke Youtube:

Fracking

www.anehdidunia.com

Beberapa ilmuwan telah mendalilkan bahwa suara-suara aneh di langit terciptakan oleh "fracking", semburan batu atau ventilasi tekanan tinggi gas yang terperangkap jauh di dalam Bumi. Setiap hal-hal seperti itu pasti dapat menghasilkan kebisingan, tetapi tampaknya sulit untuk percaya bahwa peristiwa-peristiwa seperti itulah yang bertanggung jawab untuk semua lusinan insiden yang sedang direkam di seluruh planet ini.

Gempa Bumi

www.anehdidunia.com

Salah satu teori yang paling menonjol adalah bahwa gempa bumilah yang menyebabkan suara-suara aneh tersebut. Sekali lagi, yang paling mungkin. "Cincin Api" saat ini jauh lebih aktif dan aktivitas gunung berapi telah meningkat. Kita tampaknya akan mengalami masa masa dimana kerak bumi akan menjadi semakin tidak stabil. Banyak yang percaya bahwa kita akan segera melihat beberapa perubahan pada bumi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jadi hal ini merupakan suatu penjelasan yang mungkin.

Hujan Meteor

www.anehdidunia.com

Teori lain adalah bahwa suara aneh itu disebabkan oleh hujan meteor. Hujan meteor pasti dapat menghasilkan beberapa suara yang sangat aneh, tapi apakah hujan meteor bisa menyebabkan suara suara yang terdengar hampir di semua bagian bumi? Ya, banyak yang percaya bahwa hujan meteor akan menjadi sangat intens pada tahun 2012 dan 2013, dan sepertinya agak sedikit melegakan untuk menyalahkan hujan meteor atas semua suara-suara aneh yang terjadi pada saat ini.

Perubahan Medan Magnet Bumi

www.anehdidunia.com

Mungkinkah suara ini ada hubungannya dengan perubahan dalam medan magnet bumi? Inilah yang jauh lebih realistis dari semua yang dipikirkan orang. Beberapa hal yang sangat aneh telah terjadi pada medan magnet bumi akhir-akhir ini. Ini jelas salah satu bidang yang harus diselidiki lebih lanjut.

UFO

www.anehdidunia.com

Tentu saja salah satu teori yang paling populer adalah bahwa UFO lah yang menyebabkan suara-suara aneh. Beberapa peneliti UFO telah menyatakan bahwa banyak orang tidak hanya mendengar suara-suara aneh dengan telinga mereka, tetapi suara suara itu juga tinggal "di kepala mereka" setelahnya. Jadi sahabat anehdidunia.com mungkin ada elemen paranormal untuk suara-suara aneh? Selama sebagian besar peristiwa ini belum ada sesuatu yang tidak biasa di langit, tetapi beberapa peneliti UFO telah menyarankan bahwa kita tidak dapat melihat UFO karena suara-suara aneh ini dibuat oleh "UFO yang Terselubung".

HAARP

www.anehdidunia.com

Namun ada teori lain yang sangat populer dikalangan penggemar teori konspirasi, yang dikumandangkan di luar sana adalah bahwa suara-suara tersebut diciptakan oleh HAARP atau oleh senjata energi. Jika teori ini benar, mungkin ini menjelaskan mengapa suara aneh ini didengar di seluruh planet ini. Tapi kebenarannya adalah bahwa pengetahuan kita tentang HAARP dan senjata energi cukup terbatas. Pemerintah dunia tidak benar-benar ingin berbicara tentang topik tersebut. Jadi jika HAARP atau senjata energi yang menyebabkan suara-suara aneh, mereka mungkin tidak pernah memberitahu kita tentang hal itu.

Kalender Maya

www.anehdidunia.com

Beberapa orang bertanya-tanya apakah fakta bahwa kita semakin dekat dengan akhir kalender Maya ada hubungannya dengan ini. Banyak orang di seluruh dunia memprediksi beberapa hal yang benar-benar buruk terjadi di kemudian hari pada tahun 2012, dan bagi mereka suara ini bisa menjadi indikasi bahwa ada sesuatu yang mulai terjadi.

HOAX

www.anehdidunia.com

Ada beberapa skeptis di luar sana yang telah menyarankan bahwa ini semua bisa jadi hanya aksi publisitas. Di hari gini semuanya serba mungkin. Tetapi jika itu terjadi, maka haruslah ada seseorang dengan jumlah anak buah atau sumber daya yang luar biasa besar. Suara aneh ini tidak hanya terdengar di Amerika Serikat saja. Mereka benar-benar didengar di seluruh planet ini.

Ada banyak orang yang menolak fenomena ini dan menganggapnya hanya sebagai HOAX besar. Bahkan orang-orang tersebut telah mencoba untuk "debunk" beberapa video di YouTube. Tapi kalau ini semua tipuan, akankah begitu banyak laporan serupa yang datang dari seluruh dunia begitu cepat? Bisakah seseorang benar-benar mengkoordinasikan tipuan besar pada skala yang luas dalam waktu cepat? Di era internet, semua iti mungkin. Apalagi klo dikaitkan dengan Dajjal dan illuminati ... hehehe

Bagi banyak orang yang telah mengalami fenomena ini tampaknya yakin bahwa ada sesuatu yang terjadi. Banyak yang percaya bahwa penjelasan utama untuk fenomena ini adalah alami, dan yang lain percaya bahwa penjelasan utama untuk fenomena ini adalah supranatural. Berikut ini adalah petikan dari sebuah artikel terbaru yang diposting di Huliq ....

Sebagai tanda zaman, tren Google mencatat bahwa istilah "strange sound" sebagai "keyword" populer yang tiba-tiba melonjak pesat setelah setiap laporan penampakan UFO, sedangkan sejak tanggal 16 Jan berbagai stasiun TV luar negeri menyatakan bahwa senandung aneh yang persistent telah dilaporkan dari berbagai tempat diseluruh dunia, dengan keluhan datang oleh ribuan di Inggris, Swedia, Kanada, Amerika Serikat, Hongaria, Denmark, Kosta Rika, Republik Ceko dan Rusia" serta suara-suara aneh ini "terdengar diruang ruang publik, dan yang paling mengkhawatirkan di "kepala orang."

Satu hal yang perlu dicatat adalah bahwa sebagian besar "suara aneh" yang dilaporkan terdengar, berada di belahan bumi utara. Jadi, Apakah ini berarti sesuatu? Sulit untuk mengatakannya. Namun kelihatannya penting, andalah yang memutuskan.
Saksikanlah video-video terkait di bawah ini dan putuskanlah untuk diri sendiri.

Alberta, Canada

  Tennessee
Aalborg, Denmark