Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajah Hantu Mertua Nampak Di Hasil USG

Pasangan nikah Marcelo de zousa dengan Phamela dari Brazil, beberapa waktu yang lalu dikejutkan dengan kejadian yang menurut kita sangat aneh,bahkan mengerikan. Namun tidak bagi pasangan bahagia tersebut. Kejadian tersebut diawali saat phamela memeriksa kesehatan kehamilannya dengan menggunakan USG. Namun alangkah terkejutnya dia saat Print out USG diperlihatkan padanya, Ternyata Di sana terlihat Wajah Ibu mertuanya yang telah tiada terlihat. Sungguh mengerikan.


Lalu bergegas dia pulang dan memperlihatkan pada suaminya dan langsung suaminya mengenali foto ibunya di hasil USG tersebut, yang telah meninggal 4 bulan yang lalu sebelum usg itu terjadi. Dan Marcelo yakin ibunya tersebut menampakan diri untuk melindungi bayinya dan keluarganya, dan marcelo juga lebih tenang saat meninggalkan keluarganya jika akan pergi bekerja. Arwah ibu akan melindungi kami katanya.


Namun jika kita perhatikan hasil usg tersebut secara nalar, mungkin saja karena hasil usg yang hanya hitam putih tersebut kebetulan membentuk sebuah wajah yang mirip dengan ibunya. Dan jika kita berpikir bahwa penampakan itu benar terjadi, hmmm mungkin saya akan langsung mengganti bacaan ini dengan bacaan anehdidunia.com yang lainnya. Tergantung dari diri kita melihatnya *Serem*


sumber:http://articles.mamaslatinas.com/in_the_news/107041/dead_abuelas_creepy_ghost_appears