PLARIUSMODIFIKASI101

Perilaku Intim Hewan Yang Mirip Manusia

Sunday, August 03, 2014
Aktivitas hubungan intim atau bereproduksi, biasanya dilakukan oleh pasangan mahluk hidup yang berbeda jenis kelamin dengan cara membuahi sel telur sang betina. Ternyata dalam dunia hewan-pun terdapat aktivitas seeksual yang tidak hanya sekedar proses pembuahan saja, tetapi sedikit lebih kompleks dan mirip dengan sifat dan tingkahlaku seeksual manusia. Hewan hewan apa saja dan tingkahlaku seperti apa yang memiliki kemiripan dengan aktivitas seeks manusia tersebut?

Masturbasi


Masturbasi merupakan perangsangan seeksual yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan seeksual dengan dilakukan secara mandiri, tanpa dibantu oleh pasangan. Jika pada manusia kegiatan ini biasanya menggunakan timun dan sabun sebagai alat bantu,  beda halnya dengan hewan, tentu saja mereka tidak mengenal kedua alat tersebut. Hewan apa saja yang diketahui gemar melakukan masturbasi? monyet, gajah, tupai, landak, anjing, kuda, kura-kura, kucing dan walrus merupakan beberapa hewan yang diketahui gemar melakukan aktivitas yang satu ini.

Oral seeks


Ternyata selain manusia, hewan pun mengenal aktivitas yang satu ini. Oral seeks merupakan aktivitas seeksual yang mencakup penggunaan mulut dan lidah untuk merangsang genitalia. Biasanya, seeks oral dilakukan sebagai pembukaan atau foreplay sebelum bersetubuh (coitus). seeks oral mencakup memberi atau menerima stimulasi oral (seperti menghisap atau menjilat) genitalia. "Kelelawar betina sangat bergairah dalam melakukan oral seeks, hampir 70 persen kelelawar betina melakukannya sebelum melakukan hubungan," ujar seorang peneliti, Libiao Zhang seperti dilansir Telegraph, Rabu (11/11/2009). Libiao mengungkapkan, kelelawar betina menginginkan hubungan seeks yang lama sehingga melakukan oral seeks terlebih dahulu. Rata-rata aktivitas oral seeks dilakukan selama empat menit sebelum melakukan hubungan seeks. Selain kelelawar, Simpanse dan Bonobo juga suka melakukan oral seeks terhadap pasangannya.

Homo seeksual


Hampir 500 spesies vertebrata (bertulang belakang) tercatat melakukan hubungan homoseeksual, yang menunjukkan adanya penyimpangan orientasi seeksual secara biologis pada hewan. Kebanyakan hewan-hewan yang melakukan aktivitas homoseeksual dan biseeksual disebabkan karena susahnya mencari pasangan seeks heteroseeksual di musim kawin. Lagi-lagi monyet dan walrus termasuk kedalam golongan yang satu ini. jika direnungkan sebenarnya apakah manusia yang mirip monyet atau monyet yang mirip manusia? Pantas saja jika banyak ahli evolusi ngotot bahwa manusia merupakan keturunan dari kera, karena sifat seeks keduanyapun tidak jauh berbeda.


referensi:http://www.youtube.com/watch?v=FfNWmQiYb5I/http://terakreditasi.blogspot.com/2011/03/prilaku-seeks-hewan-yang-mirip-dengan.html/http://www.ftaconcept.com/showthread.php?p=535770/http://www.youtube.com/watch?v=FfNWmQiYb5I/


close