Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tren Unik Dan Aneh Di Belahan Dunia

Tren adalah kecenderungan mutakhir ke arah mana pasar akan bergerak dan dipengaruhi oleh banyak hal, seperti perkembangan teknologi, era globalisasi, ketersediaan bahan baku, pergeseran selera, pergeseran budaya juga gaya hidup masyarakat. Seperti yang kita ketahui sahabat anehdidunia.com trend ini meliputi gaya dimana salah satunya adalah tren gaya rambut atau tren model baju yang biasa kita ketahui. bagaimana dengan trending unik yang mungkin bisa dikatakan nyeleneh telah menjadi sasaran tren di suatu daerah seperti dibawah ini
 
Kepala Bagel Jepang


Ya negara Jepang mungkin adalah sumber tren nyeleneh, karena Jepang memang terkenal dengan negara yang menyimpan semua hal yang unik dan aneh. Mulai dari makanan, sayuran, buah-buahan, pakaian, serta tren kecantikan juga ada di Jepang ini. Salah satu tren yang lagi disenangi oleh masyarakat Jepang adalah tren kepala bagel, yaitu kepala yang menit tokoh-tokoh kartun Star trek. Caranya dengan menginjeksi saline ke tempurung dahi sehingga bagian tersebut tampak mengembung seperti kue bagel. kepala bagel tersebut tidak bisa bertahan lama, karena cairan saline tersebut akan segera menyatu ke tubuh, sehingga bentuk cembung tersebut akan kembali seperti semula.

Trend Gigi Ompong Afrika


Tren yang disebut “Smile Cape Flats” berasal dari lingkungan yang padat penduduknya dimana didaerah tersebut anak mudanya biasa memodifikasi tubuhnya menjadi aneh. Menurut Friendling Jacqui dari University of Cape Town’s human biology mengatakan tren ini menjadi fashion karena tekanan teman sebaya sehingga mereka mencabut gigi depannya, kemudian alasan medis dan alasan gangster. Sahabat anehdidunia.com walaupun sebenarnya bergigi ompong sudah diterapkan oleh kalangan nelayan Afrika Selatan agar bisa berkomunikasi satu sama lain di kapal dengan bersiul. Dengan tidak ada halangan gigi depan, bersiul makin mudah dilakukan. Sekarang tradisi menjadi tren bahkan berkembang untuk menarik wanita. Selengkapnya tren gigi ompong

Telinga Runcing Amerika Serikat


Lain halnya dengan di Amerika Serikat yang saat ini tengah tren dengan modifikasi telinga runcing. Telinga runcing ini dikenalkan oleh seorang ahli modifikasi tubuh dari kota Phoenix yang menawarkan jasanya untuk memodifikasi telinga menjadi runcing. Modifikasi ini membutuhkan biaya sebesar 600 dolar.

Tato Mata Kanada


Tren yang satu ini bukan hanya aneh, tapi juga sangat berbahaya, karena tren ini merupakan tren yang menato bagian putih dimata. Bagian putih di mata tersebut di tato menjadi berwarna yang cerah sehingga akan terlihat menarik untuk di lihat. Menato mata ini sangat di gemari di Kanada, hampir semua pemuda di Kanada memakai tato mata ini.

Tato Bibir Pink Nigeria

http://3.bp.blogspot.com/-X-6baDCeAPM/URz5cjQp0EI/AAAAAAAAFtw/pKO2GXTppIo/s1600/tato_bibir_pink_afrika.jpg

Satu lagi keanehan dari tren fashion yang sekarang di gandrungi pria Nigeria. Mereka menginginkan mempunyai bibir yang berwarna pink. Alasan utamanya adalah banyak wanita yang menyenangi pria dengan bibir berwarna pink. Sahabat anehdidunia.com rupanya, memiliki bibir merah muda adalah fitur estetika yang  didambakan di Nigeria, dan tato adalah cara yang paling umum untuk mencapainya. Dengan tato menghasil warna permanen yang terbaik, tapi tetap memiliki sejumlah kelemahan. Pertama, ada rasa sakit yang terkait dengan proses di tato, kemungkinan iritasi kulit, serta sensasi menyengat berkepanjangan dan peradangan pada bibir. Jika tidak dilakukan dengan benar dapat tumbuh keloid.

Itulah Tren yang paling nyeleneh unik dan aneh yang ada di muka bumi ini. Apakah tren ini akan sampai di Indonesia? tentu saja tidak. Karena di Indonesia yang menjadi tren atau trending adalah Membanggakan Orang Tua Dengan Kerja Keras :)

referensi:http://majalahasri.com/tag/tren/http://infounik-pintar.blogspot.com/2014/08/5-tren-aneh-dari-beberapa-negara.html