Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Oprah Winfrey Pemacu Inspirasi

Siapa yang tidak mengenal pembawa acara spektakuler ini? Ya Oprah Winfrey adalah salah satu milyuner yang berhasil dengan usahanya sendiri. Ia adalah seorang aktris, produser, dermawan dan pembawa acara talk show yang telah menyentuh hati jutaan pemirsa di seluruh dunia. Satu hal yang membuat nama Oprah sangat luar biasa adalah awal kehidupannya yang sangat sederhana. Oprah menjadi contoh dari American dream dimana ia mengejar mimpinya menggunakan bakat, kerja keras, dedikasi dan keteguhannya sehingga dapat menggapai sukses dalam hidupnya. Berikut kata kata Oprah Winfrey yang menginspirasi kita semua. yang bisa anda gunakan sebagai kata motivasi dan diposting di path atau di facebook maupun twitter juga google plus.

The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams.

Kata inspirasi Oprah Winfrey: Petualangan terbesar yang bisa Anda ambil adalah untuk menghidupkan impian Anda.

Be thankful for what you have; you'll end up having more. If you concentrate on what you don't have, you will never, ever have enough.

quotes Bersyukurlah untuk apa yang Anda miliki; Anda akan mendapatkan lebih. Jika Anda berkonsentrasi pada apa yang tidak Anda miliki, Anda tidak akan pernah merasa cukup.

Real integrity is doing the right thing, knowing that nobody's going to know whether you did it or not.

kata motivasi: Integritas yang nyata adalah melakukan hal yang benar, dan mengetahui bahwa tidak ada yang tahu apakah Anda sudah melakukannya atau tidak.

Passion is energy. Feel the power that comes from focusing on what excites you.

Gairah adalah energi. Rasakan kekuatan yang datang dari fokus pada hal yang membuat Anda tertarik.

The greatest discovery of all time is that a person can change his future by merely changing his attitude.

Penemuan terbesar sepanjang masa adalah bahwa seseorang bisa mengubah masa depannya hanya dengan mengubah sikapnya.

Understand that the right to choose your own path is a sacred privilege. Use it. Dwell in possibility.

Memahami bahwa hak untuk memilih jalan Anda sendiri adalah kesempatan istimewa yang suci. Gunakan itu. Pikirkan semua kemungkinan.
Do the one thing you think you cannot do. Fail at it. Try again. Do better the second time. The only people who never tumble are those who never mount the high wire. This is your moment. Own it.

Motivasi diri: Lakukan satu hal yang Anda pikir Anda tidak bisa lakukan. Gagal. Coba lagi. Lakukan yang lebih baik untuk kedua kalinya. Orang yang tidak pernah gagal adalah orang yang tidak pernah mencoba pekerjaan berisiko. Ini adalah kesempatan Anda. Miliki itu

The more you praise and celebrate your life, the more there is in life to celebrate.

Semakin sering Anda bersyukur dan merayakan hidup Anda, semakin banyak hal yang bisa Anda syukuri dalam hidup.
Demikianlah  kata kata motivasi dari Oprah Winfrey yang semoga bisa membuat anda bersemangat dan mendapat inspirasi yang positif dalam menjalani hidup. Tetaplah Bersemangat.

Baca juga Pengkhianat Paling Terkenal Dalam Sejarah

referensi:http://ashev-chenko.blogspot.com/2014/10/8-kutipan-oprah-winfrey-yang-sangat.html