Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Bercinta Romantis Namun Berbahaya

Bercinta dengan romantis adalah impian para pasangan yang sudah menikah dan kamar tidur merupakan tempat aktivitas seks yang kita kenal selama ini. Namun untuk mencegah kebosanan, banyak pasangan mencari variasi tempat bercinta selain di kamar misalnya kamar mandi, dapur bahkan luar rumah. Namun momen bercinta yang seharusnya jadi lebih menyenangkan dengan variasi baru justru bisa berujung ‘bencana’ jika dilakukan di tempat yang tidak tepat. Sahabat anehdidunia.com berikut ini adalah Lokasi bercinta berbahaya beserta alasannya. Kembali lagi, bagi yang belom cukup umur dilarang membaca artikel ini.

Bercinta Di Dalam Air


Sahabat anehdidunia.com beberapa pasangan dan mungkin termasuk anda, tertarik untuk mencoba hal ekstrem dengan bercinta sambil berenang di dalam air. Terkesan sangat intim dan memacu adrenalin tapi risikonya juga cukup tinggi. Dokter spesialis kandungan Alyssa Dweck, M.D. pun mengatakan seks di dalam air tidak selalu aman atau sehat untuk setiap orang.

Dijelaskan Alyssa, air bisa menyebabkan kekeringan pada wanita meskipun sifatnya membasahi benda-benda. Penyebabnya, air bisa menghilangkan lubrikan alami pada vagina sehingga menimbulkan kekeringan, meningkatkan gesekan antara Mr. Happy dan Miss V dan memperbesar risiko terjadinya lecet hingga infeksi saluran kencing. Terlebih lagi jika airnya mengandung garam, klorin atau tidak bersih risikonya bisa lebih besar menyebabkan kekeringan dan infeksi.

"Bereksperimen" Di Kantor


Suka nonton film? Ya banyak sekali serial dan film Hollywood yang memperlihatkan adegan seks di kantor. Sebut saja ‘Scandal’, ‘Basic Instinct 2′ atau ‘The Mistress’. Namun tempat ini juga tak direkomendasikan untuk bercinta. “Kecuali Anda sudah bosan dengan pekerjaan dan ingin dipecat, tidak perlu mengambil risiko dengan bercinta di kantor,” ujar seksolog Emily Morse seperti dikutip dari Women’s Health USA.

Melakukan tindakan asusila di tempat umum, meskipun itu di ruangan kerja sendiri tetap bisa berakibat pemecatan, belum lagi cemoohan dari para rekan kerja atau atasan jika sampai kepergok bercinta. Sebaiknya tahan saja keinginan Anda untuk bercinta dengan suami atau istri hingga saatnya pulang di rumah.

Making Love Di Pasir Pantai


Adegan dalam film ‘From Here to Eternity’ yang memperlihatkan adegan bercinta di pantai yang dilakukan Burt Lancaster dan Deborah Kerr mungkin terlihat romantis dipandang. Tapi sayangnya itu hanya bisa terjadi di film. Dalam dunia nyata, bercinta di pantai, di antara deburan ombak dan pasir putih adalah hal yang sulit dilakukan. Butiran pasir pantai sangat kasar dan bisa berbahaya jika mengenai Miss V.

Terlebih lagi jika pasir-pasir tersebut masuk ke area intim karena aktivitas seks yang terlalu bersemangat, akibatnya Miss V bisa lecet, luka bahkan mengalami infeksi. Jika tetap ingin tetap bercinta sambil menikmati keindahan pantai, Anda bisa melakukannya di villa yang langsung berhadapan dengan pantai. Bisa juga dengan menggunakan selimut tebal ekstra besar atau tenda dengan alas parasut. Yang terpenting jangan pernah bercinta di atas pasir dengan kulit telanjang.

Bercinta Di Balkon


Bercinta di balkon mungkin terkesan erotis dan romantis, tapi juga berbahaya karena dilakukan di tempat yang tinggi. Hal itu juga diamini Ava Cadell, seorang seksolog yang berbasis di Los Angeles, Amerika. Jika tidak hati-hati Anda dan pasangan bisa terjatuh dan bukan tidak mungkin mengancam nyawa. Sepert dilansir BBC, sepasang anak muda tewas di London akibat terjatuh dari balkon kamar lantai enam sebuah gedung. Menurut saksi, mereka jatuh ketika mencoba berhubungan seksual di pegangan balkon.

Sepertinya lokasi yang tertera diatas tersebut hanya terdapat dalam film karena kita menggusung adat ketimuran yang lebih menonjolkan norma. Sahabat anehdidunia.com semoga artikel diatas tentang lokasi bercinta romantis namun berbahaya menambah wawasan anda dalam bidang percintaan, khususnya bagi anda yang sudah meikah.


referensi:http://wolipop.detik.com/read/2015/01/05/191649/2794650/227/berbahaya-4-tempat-ini-jangan-pernah-dijadikan-lokasi-bercinta/http://munsypedia.blogspot.com/2015/01/jangan-jadikan-lokasi-bercinta-4-tempat.html