PLARIUSMODIFIKASI101

Kejadian Aneh Luar Biasa Di Luar Nalar Manusia

Tuesday, March 24, 2015
Kejadian aneh adalah hal yang terjadi namun berbeda dari nalar manusia biasa. misalnya sebuah lukisan yang terjadi secara tiba tiba di ubin tanpa ada yang menggambarnya. Kumpulan kejadian aneh ini membuat kita berpikir dan bagaimana kita mengkaji kejadian yang terjadi namun tak satupun sesuai dengan akal sehat manusia. Berikut sahabat anehdidunia.com beberapa cuplikan kejadian aneh yang tidak dapat ditangkap oleh akal sehat kita.

Nomor Ponsel Terkutuk


Ponsel, atau telepon genggam, atau kita menyebutnya sebagai handphone, kini menjadi benda yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Padahal, dulunya ponsel adalah benda mewah, yang tak dimiliki semua orang. Kini, hampir semua orang di dunia memiliki ponsel. Tentu saja, orang yang memiliki ponsel harus juga disertai dengan nomor ponselnya. Bicara mengenai nomor ponsel, ada satu nomor ponsel yang dikatakan memiliki kutukan. Nomor tersebut adalah nomor asal Bulgaria, dengan nomor 0888-888-888. Meski merupakan nomor cantik, ternyata nomor ini mengandung kutukan. Kutukan dari nomor ini adalah siapa pun yan memiliki atau menggunakan nomor ini, maka orang tersebut dipastikan akan meninggal.

Nomor telepon ini awalnya dimiliki oleh CEO dari Mobitel, sebuah perusahaan telepon genggam asal Bulgaria, yang bernama Vladimir Grashnov. Nomor tersebut dimilikinya pada tahun 2001. Naas, Vladimir akhirnya meninggal dunia akibat kanker. Setelah itu, nomor ini pun berpindah tangan ke seorang bos mafia bernama Konstantin Dimitrov. Rupanya, menjadi bos mafia tak membuat Konstantin Dimitrov lolos dari kutukan nomor ponsel ini. Konstantin Dimitrov pun akhirnya tewas ditembak ketika sedang makan malam bersama seorang model pada tahun 2003.

Setelahnya nomor unik ini dimiliki oleh seorang pengusaha bernama Konstantin Dishliev. Dishliev juga tertembak hingga mati ketika berada di luar restoran India di Bulgaria pada tahun 2005. Anehnya, kedua pria ini memiliki nama depan yang sama serta berkaitan dengan dunia bisnis yang sama. Mereka juga terbunuh dengan cara yang sama ketika tengah membawa ponsel dengan nomor yang sama. Agar tak lagi jatuh korban akibat nomor kutukan tersebut, Mobitel kemudian memblokir nomor tersebut dan tak lagi menjualnya. Ketika ditanya mengenai alasannya, juru bicara Mobitel menjelaskan bahwa mereka tak bisa mendiskusikan nomor pribadi pelanggan mereka. Jadi, apakah benar nomor itu memang terkutuk? Atau hanya kebetulan saja?

Air Sungai Tinggi polusi Tiba tiba Terasa Manis


Peristiwa aneh ini terjadi pada tahun 2006, di Mumbai, India. Secara tiba-tiba, salah satu sungai di Mumbai, yaitu sungai Mahim Creek, yang dikenal sungai paling tercemar dan paling kotor di India, memiliki rasa yang manis. Padahal, di sungai tersebut banyak sampah yang berserakan dan limbah industri. Bahkan bukan hanya air sungai itu saja yang berubah jadi manis. Menurut penduduk Gujarat, air laut yang berada di pantai Tithal juga mendadak jadi manis, bukan asin seperti air laut pada umumnya. Hal ini menimbulkan kehebohan warga sekitar, yang kemudian datang berbondong-bondong ke sungai dan laut tersebut untuk meminum airnya.

Untuk mencegah warga terserang penyakit gara-gara meminum air yang tercemar, Dewan Pengendali Polusi Maharashta telah mengeluarkan peringatan supaya tidak ada masyarakat sekitar meminum air tersebut. Meski demikian, tetap saja banyak warga yang mengumpulkan air tersebut ke dalam botol-botol untuk diminum. Anehnya, keesokan harinya sekitar jam 2 dini hari, air di sungai dan laut tersebut sudah berubah kembali menjadi asin. Hal itu berasal dari laporan warga yang bertugas untuk menjaga air sungai tersebut. Sampai sekarang, tak ada yang tahu pasti kenapa air sungai dan air laut itu bisa berubah rasanya menjadi manis, bukannya tawar.

Kejadian Aneh Wabah Tertawa



Wabah biasanya membawa penyakit yang menular seperti flu, namun wabah yang terjadi di Tanzania ini justru bukan membawa penyakit, namun wabah tertawa. Wabah ini terjadi pada tanggal 30 Januari 1962 di Tanzania yang dulu bernama Tanganyika. Di sebuah asrama putri di desa Kashasha, sebenarnya pada hari itu tak ada yang aneh. Semua siswi di asrama tersebut hanya mengobrol, bercanda sambil tertawa biasa. Tak lama kemudian, seorang remaja mulai tertawa tanpa kendali. Kemudian beberapa teman di sampingnya tertawa pelan saat melihat keanehan temannya tadi. Semakin lama, kumpulan anak itu tertawa semakin keras dan panjang sampai akhirnya tak terkendali.

Anehnya, mereka tertawa sampai berhari-hari, bahkan berbulan-bulan. Dan yang lebih parah, orang-orang di sekitarnya pun ikut terserang keadaan yang sama. Hampir 60 persen dari siswa di sekolah itu terkena wabah tawa ini. Karena tertawa juga memerlukan energi, maka korban akhirnya merasa kesakitan, kesulitan bernafas, menangis, bahkan pingsan. Kebanyakan yang tertular wabah ini adalah perempuan yang berusia 12-18 tahun, dan anehnya wabah ini tak mengenai semua staf pengajar dan guru. Tetap saja, proses belajar tak bisa dilakukan di sekolah tersebut, sampai akhirnya sekolah di mana asrama itu berada ditutup pada tanggal 18 Maret 1962.

Parahnya, wabah tawa ini ternyata tak hanya menyerang Tanzania, namun juga ke negara-negara tetangga seperti Kenya dan Uganda. Total ada ribuan orang yang tertular wabah ini. Masih mengikuti pola yang sama, penderita adalah anak usia sekolah dan perempuan dewasa awal. Banyak pakar yang turun tangan untuk meneliti apa penyebab wabah aneh ini. Dari hasil penelitian makanan yang dikonsumsi warga Tanzania pada saat itu juga tak menunjukkan adanya zat beracun yang bisa menyebabkan perilaku aneh. Namun, setelah wabah ini menyebar selama hampir 18 bulan, akhirnya wabah ini menghilang dengan sendirinya. Wabah ini tetap menjadi misteri hingga saat ini.

Kemunculan Wajah Di Lantai

 http://3.bp.blogspot.com/-wsM8oq3y0ZI/Ug-Qr-T1XsI/AAAAAAAAH58/6i4de1SwXQE/s1600/wajah-misterius-belmez.jpg

Sebuah kediaman di Spanyol mengalami rentetan teror berupa munculnya sketsa atau lukisan wajah secara misterius. Penampakan wajah-wajah tersebut muncul dengan sendirinya di atas lantai dapur. Walaupun lantai sudah dibongkar dan direnovasi ulang, kejadian aneh yang misterius tersebut tetap muncul. Hingga sang pemilik rumah meninggalkan kediamannya karena ketakutan. Baca Selengkapnya Fenomena wajah misterius Belmez

Hadir Di Kelas Tapi Sudah Meninggal


Seorang anak yang sebelumnya bermimpi tentang terdapat 4 buah peti jenasah warna merah di halaman rumahnya dan mimpi berlanjut menjadi kematiannya dan keluarganya. Bermula saat handphone jatuh ke sumur yang terletak di belakang rumahanya, Andriana mencoba mengambil dan terjatuh ke sumur lalu tewas, Sang ayah mencoba menolongnya namun naas ayahnya pun tewas. Kakak dan paman Andrianus pun bernasib sama karena diketahui sumur tersebut mengandung gas beracun. Kejadian aneh pun terjadi di sekolahnya, saat guru mengabsen muridnya, nama Adrianus dipanggil dan dia mengangkat tangan serta sempat mengumpulkan uang 10ribu pedahal dia tidak masuk sekolah dan sudah meninggal. 

Kendaraan Tiba Tiba Berada Di Hutan Dan Gang Sempit

 http://3.bp.blogspot.com/-9bD8NJ18sac/U_d9cc2S6uI/AAAAAAAAKyc/T415AXhlsDY/s1600/taksi-masuk-gang-sempit.jpg

Kejadian aneh ini terjadi beberapa tahun yang lalu, saat dua buah bus tiba tiba berada di sebuah hutan pedahal sebelumnya mereka berada di jalan raya. Hutan tersebut jangat tidak mungkin dilalui kendaraan karena lebatnya pohon pohon yang tumbuh disana. Serta sebuah taksi yang masuk ke gang yang sangat sempit pedahal memasukan mobil ke gang tersebut sangat tidak mungkin terjadi. Mengeluarkan taksi tersebut bahkan harus mengangkat angkutan itu oleh anak anak kampung disana.  Baca selengkapnya kejadian aneh tapi nyata di Indonesia

Penampakan Pasar Setan Di Gunung Gunung

 http://1.bp.blogspot.com/-646B2F3TwBE/UsYpX1KPrjI/AAAAAAAAJGc/ZrIVVbRvU7M/s400/pasar-setan.jpg

Mendaki gunung dan beristirahat di pertengahan jalan adalah hal yang sering dilakukan para pendaki. Namun kejadian aneh sering terjadi ketika saat malam mereka sering mendengar suara ribut ribut seperti di pasar dan ketika beristirahat disana, banyak yang meninggal karena sesuatu yang dipercaya sangat mustahil. Baca selengkapnya Fenomena Pasar Setan

Teriakan Neraka Di Perut Bumi

http://3.bp.blogspot.com/-3CosIpquneo/Ug8Opxg2gQI/AAAAAAAAH5I/lgFqpMzJQCg/s1600/neraka-lubang-siberia.jpg

Pengeboran bumi yang terjadi di sebria ini sangat dalam yaitu sekitar 14km yang membuat para ahli untuk menguji apa saja yang terkandung di dalam perut bumi. Ketika saat melakukan penelitian di perut bumi tersebut yang terasa sangat panas, mereka mendengar suara suara aneh seakan akan berteriak minta tolong dan sepertinya sedang merasakan kesakitan yang teramat sangat. Ya teriakan neraka yang mereka rekam dan masih diteliti dari manakah asal suara tersebut. Baca selengkapnya Pro kontra Teriakan Neraka

Masih banyak Kejadian Aneh tapi nyata di dunia ini yang sempat terjadi, silahkan untuk selebihnya sahabat anehdidunia.com mencari di arsip blog kami. Dan tentu saja artikel menarik tentang kejadian aneh ini akan kami update setiap hari. Tetaplah berkunjung di www.anehdidunia.com blog terbaik menyajikan hal aneh unik dan menarik di dunia. semoga artikel aneh yang kami sajikan tetap dapat menambah wawasan dan menghibur kalian semua.


referensi
arsip blog anehdidunia.com