Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lelucon April Mop Terhebat Membodohi Orang Banyak

Anda terkena april mop? yah melakukan lelucon adalah hal yang legal dilakukan saat april mop. Jika anda ingin mengetahui Sejarah april mop baca disini. Sangat menjengkelkan jika kita terkena efek dari hari berbohong ini, karena secara tidak sengaja, kita tidak sadar jika sekarang adalah tanggal 1 april dimana sebagian orang berusaha membuat sesuatu untuk agar kita bisa dikibuli. Di dunia pernah terjadi lelucon tentang april mop yang mendunia, yang imbasnya membuat banyak orang terkena efeknya. Berikut Lelucon april mop yang paling terkenal di dunia

April Mop Smell O Vision 1965


Sahabat anehdidunia.com di Australia, siaran TV Seven Network memberitakan, bahwa para pemirsa TV sekarang ini bukan hanya sekedar bisa melihat tayangan gambar bunga saja di layar kacanya, melainkan juga sudah dapat mencium harumnya bunga tersebut. Teknik canggih terbarunya ini disebut Smell-o-Vision. Akibatnya jutaan pemisra menempelkan hidungnya ke layar kaca mereka dengan harapan bisa mencium gambar bunga yang ditayangkan.

Bomb April Mop 1915


Pada 1 April 1915, di tengah Perang Dunia I, seorang pilot pesawat tempur Perancis terbang di atas camp pasukan Jerman dan menjatuhkan sebuah benda yang terlihat seperti sebuah bom besar. Para pasukan Jerman segera berhamburan ke segala arah, namun tidak ada ledakan yang terjadi.. Setelah beberapa saat, beberapa pasukan bergerak perlahan mendekati "bom" tersebut. Ternyata,, benda tersebut merupakan sebuah bola sepak raksasa dengan sebuah kertas berisi pesan yang berisi tulisan "APRIL FOOL!"

TV Hitam Putih Jadi Berwarna 1962


Pada tahun 1962 hanya ada 1 channel TV di Swedia,, dan disiarkan secara hitam-putih.. Suatu ketika,, Ahli Teknis Stasiun TV tersebut,, Kjell Stensson,, muncul dalam berita dan mengatakan bahwa masyarakat harus berterima kasih pada teknologi baru. Penonton dapat mengubah TV set mereka yang sudah ada ke sistem berwarna secara instan. Yang perlu mereka lakukan hanya dengan merengangkan stoking di layar TV mereka.. Stensson juga memperagakannya secara langsung. Ribuan orang pun tertipu.

Sensasi Melayang Tahun 1976 


Astronom Inggris, Patrick Moore menyiarkan melalui radio 2 BBC, bahwa pada pukul 9:57 AM, sekali dalam seumur hidup, kejadian astronomis fenomenal dapat dirasakan para pendengar, langsung di rumah mereka masing-masing…

Patrick mengatakan bahwa planet pluto akan melintasi belakang planet jupiter, yang secara temporer akan menyebabkan kesejajaran gravitasi yang akan menetralkan gravitasi bumi.. Patrick juga mengatakan bahwa jika para pendengar melompat pada momen yang tepat,, maka mereka akan merasakan sebuah sensasi melayang yang aneh..

Ketika tiba pukul 9:57 AM,, BBC2 mulai menerima ratusan panggilan telp dari para pendengar yang mengklaim telah merasakan sensasi melayang tersebut.. Bahkan seorang wanita dilaporkan telah mengatakan bahwa ia dan 11 orang temannya terangkat dari kursi dan melayang di ruang tamu mereka..

Pinguin Terbang Tahun 2008


BBC mengumumkan bahwa kru mereka di daerah antartika yang sedang syuting tentang "Miracles of Evolution", telah berhasil mendokumentasikan sebuah fakta mengejutkan, beberapa penguin Adelie terbang! Mereka bahkan juga menyajikan sebuah video klip tentang penguin terbang ini,, yang kemudian menjadi satu dari beberapa video dengan "viewed" terbanyak. Di kemudian hari, BBC menjelaskan tentang special efek yg mereka lakukan untuk membuat penguin terbang tersebut. yah lelucon april mop berhasil lagi.

Gedung Kapitol Winsconsin Roboh 1933


"The Madison Capital-Times", secara mengejutkan mengumumkan bahwa Gedung Kapitol Winsconsin telah runtuh yang disebabkan oleh serentetan ledakan misterius. Ledakan tersebut diperkirakan dihasilkan dari ruang senat dan ruang pertemuan. Kabar tersebut dilengkapi dengan sebuah gambar yang menunjukkan runtuhnya gedung kapitol. Banyak pembaca yang tertipu dan kecewa, Pada taon 1985, "The Science Digest" menyebut lelucon ini merupakan hoax terbaik yang pernah ada.

Left Handed Whooper 1998


Burger King, restoran burger terkenal di USA, memasang berita di USA Today bahwa mereka telah memasarkan varian burger baru yang didesain khusus untuk orang kidal, dimana saus dari burger tersebut jika meleleh keluar akan keluar dari sisi kanan, sehingga pelanggan bertangan kidal tidak perlu khawatir tangan mereka akan kotor. Tidak hanya banyak orang yang mencoba memesan "burger jenis baru" ini, tetapi pelanggan bertangan kanan bahkan sampai bertanya apa mereka masih menyediakan "burger model lama".

Jadi anda sudah mengerti mengapa ada april mop bukan? semoga anda bisa aware lagi dalam hari hari menjalani hari april mop hari lelucon di dunia. semoga kita semua aman :)


referensi:
http://infobisabanget.blogspot.com/2012/04/15-lelucon-april-mop-paling-terkenal-di.html
http://funandfact.com/fun/5-lelucon-april-mop-terbaik-selama-ini/