Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doyan Makan Banyak Wanita Ini Tetap Langsing Dan Cantik

Wanita biasanya akan menjaga porsi makanan mereka agar dapat menjaga berat badan mereka tetap ideal dan terlihat langsing. Demi tubuh yang langsing dan proporsional wanita bahkan rela melakukan diet dan menghindari makanan-makanan yang dianggap dapat menggemukan badan, hal yang sebenarnya tergolong sebagai penyiksaan diri karena makan merupakan salah satu kebutuhan utama manusia.

Namun sepertinya beberapa wanita yang tak perlu terlalu menghawatirkan porsi makan mereka, karena meskipun makan dalam ukuran yang bisa terbilang sangat banyak, para wanita ini tetap memiliki tubuh yang langsing. Para wanita ini sepertinya ditakdirkan sebagai tukang makan, karena meskipun memiliki nafsu makan yang sangat luar biasa, tubuh mereka tetap langsing, ara wanita ini bisa mengabiskan satu mangkuk raksasa mie ataupun bertumpuk-tumpuk hamburger agar memuasjan nafsu makan mereka merasa kenyang. hal yang tentunya akan membuat iri banyak wanita lain yang harus bersusah payah diet untuk menjaga beratnya. Dan berikut ini adalah, Para Wanita Doyan Makan Yang Tetap Langsing Dan Cantik, versi anehdunia.com


Yuka Kinoshita



Saat melihat perawakanya yang langsing serta wajah manisnya yang khas orang Jepang, tak akan ada yang menyangka kalau Yuka Kinoshita merupakan wanita yang mampu memakan satu mangkuk besar ramen berukuran jumbo, serta satu nampan tempura (Gorengan khas Jepang) dan masih banyak makanan lagi dalam sekali waktu makan saja. Meskipun melahap berbagai macam makanan yang berlemak serta tinggi kalori namun anehnya tubuh wanita yang di memiliki nama julukan “oogui bijyo” atau wanita yang rakus, Yuko tetap memiliki tubuh yang langsing dan juga wajah yang cantik. Yuka pertama kali mencuri perhatian publik lewat sebuah video di facebook, tingkahnya yang ceria saat melahap berbagai macam makanan membuat Yuka segera populer dan videomya  disebarkan sebanyak ribuan kali. Kini wanita yang ternyata juga merupakan jawara di berbagai lomba makan ini juga telah memiliki sebuah saluran pribadi di Youtube dan mengupload video-video ketika dirinya melahap berbagai macam makanan dalam porsi gila-gilaan. Yang aneh meskipun selalu memakan porsi makanan yang luar biasa banyak hingga kini tubuh Yuka Kinoshita masih tetap langsing dan cantik.


Tae Ryun Huh



Banyak wanita pasti akan iri dengan seorang Guru wanita bernama Tae Ryun Huh ini. Bagaimana wanita yang terlihat langsing dan cantik ini bisa menghabiskan 100 porsi makanan dalam sehari, namun tubuhnya tetap langsing dan proporsional dengan berat badan yang terjaga stabil di angka antara 45 hingga 48 kg. Sebagai perbandingan saat sarapan Tae Ryun bisa menghabiskan 2 porsi makan siang yang ada di sekolah tempatnya mengajar, Saat makan siang Tae Ryun masih sanggup menghabiskan hingga 10 Hamburger dan 10 pak kentang goreng, tanpa ada sedikit remah pun yang tersisa, belum cukup sampai disitu saat usai mengajar Tae Ryun biasanya akan mampir ke swalayan terdekat untuk membeli camilan yang jumlahnya bertumpuk-tumpuk, serta mie instan yang menggunung. Mie ini merupakan menu makan malam Tae Ryun, namun jangan bayangkan kalau Tae Ryun hanya akan membuat satu bungkus mie saja untuk makan malamnya, karena untuk memenuhi nafsu makanya yang luar biasa Tae Ryun akan membuat 5 bungkus mie instan sekaligus dalam sebuah panci besar dengan kuah yang berlimpah. Menu makan yang terlihat sangat berat ini akan akan habis tak bersisa, karena bagi Tae Ryun menyisakan makanan merupakan kejahatan yang serius. Bu Guru yang lebih suka menyimpan camilan daripada lembar tugas muridnya di laci mejanya ini, menuturkan bahwa untuk mengimbangi hobinya yang doyan makan ini, dia biasanya akan melakukan lompat tali agar tubuhnya tetap langsing. Tapi jangan pernah meniru apa yang dilakukan Tae Ryun Huh ini, karena hal tak akan berpengaruh banyak bagi kalian dan berat badan kalian akan tetap bertambah jika makan seperti Tae Ryun Huh yang di karunian metabolisme tubuh yang luar biasa.


Angie Greenup



Jika kebanyakan orang sebisa mungkin akan menghindari junkfood yang konon katanya akan berakibat buruk bagi tubuh dan bisa menaikan berat badan secara drastis. Maka teori penambahan berat badan yang drastis itu sepertinnya tak berlaku bagi seorang wanita bernama Angie Greenup. Setiap hari Angie selalu memakan berbagai macam makanan Junkfood dalam porsi yang sangat besar namun hal itu tak kunjung membuat wanita ini menjadi gemuk malahan tetap langsing, tubuh Angie tetap terlihat biasa saja layaknya wanita pada umumnya. Angie diketahui sejak kecil memang sudah menggemari junkfood dan sering memakanya dalam jumlah yang super besar, burger, kentang goreng dan soda sepertinya tak mempan untuk menggemukan tubuh Angie. Wanita yang telah sukses mematahkan teori bahwa junkfood bisa menyebabkan obesitas ini ternyata memiliki trik tersendiri untuk menjaga tubuhnya tetap langsing walau memakan junkfood setiap harinya. Tips dan trik itu biasa Ia bagikan lewat akun youtube pribadinya yang bernama "Eat, Drink and Be Skinny" dalam video yang Angie unggah wanita cantik ini biasanya akan membagi trik bagaimana memilih dan cara memakan jukfood yang benar agar tak merasa bersalah setelah selesai makan dan tetap langsing tentunya.


Soo Young, SNSD



Mungkin kalian sudah familiar dengan wanita yang satu ini, member dari salah satu girlband paling populer asal negri gingseng Korea Selatan SNSD, Soo Young konon katanya merupakan gadis yang sangat doyan sekali makan. Meskipun begitu anehnya tubuh Soo Young selalu terlihat langsing. Tubuh Soo Young bahkan sering di sebut sebagai yang paling langsing diantara anggota SNSD lainya. Selain itu wanita berparas cantik yang doyan makan ini sekaligus merupakan member SNSD yang memiliki tubuh paing tinggi. Dalam Istilah Korea sendiri, orang yang doyan makan tapi tak kunjung gemuk di sebut Shik Shin. Kesukaan Soo Young dalam hal melahap makanan ini bisa dilihat dari berbagai video keseharian girlband SNSD, dalam video itu akan terlihat Soo Young sering mencuri-curi kesempatan untuk makan.


Gyaru Sone



Jika kita melihat perawakan tubuh Gyaru Sone yang kecil dan mungil, rasanya sulit untuk percaya bahwa wanita Jepang ini merupakan seseorang yang mampu memakan makanan dalam porsi yang besar. Namun ternyata porsi makanan Sone setiap harinya bisa dibilang tergolong mengerikan. Hal ini dibuktikan Sone ketika. Ia menerima tantangan makan dari seorang pesulap bernama Cyrill Takayama. Wanita yang memiliki panggilan akrab Sone Chan ini terlihat melahap sumpit demi sumpit mie ramen dengan tenang dan tanpa banyak mengambil jeda. Wanita mungil ini terlihat dengan santainya menghabiskan semangkuk ramen yang memiliki porsi raksasa di hadapanya tanpa banyak bicara. Kabarnya Sone memang sanggup menghabiskan porsi makanan yang sangat banyak, namun yang aneh adalah di mana semua makanan itu di tampung mengingat tubuh Gyaru Sone bisa dibilang sangat mungil dan kurus. Dalam Bahasa Jepang Gyaru sendiri merupakan senuah perumpamaan bagi sesuatu yang cantik, namun Gyaru Sone lebih sering di undang dalam acara TV yang berhubungan dengan makan, untuk menunjukan kemapuan makanya yang luar biasa.


Park Seo Yeon



Park Seo Yeon, atau lebih di kenal dengan sebutan The Diva merupakan seorang Vlogger asal Kosea Selatan yang sering menunjukan kebiasaan makanya yang luar biasa lewat blog yang dia punya. Dalam video-video yang Ia unggah Seo Yeon sering terlihat memakan berbagai macam makanan khas Korea dalam porsi yang luar biasa besar, dari sini pulalah Park Seo Yeon mendapatkan uang sekaligus bersenang-senang. Namun anehnya meskipun pekerjaan Seo Yeon setiap harinya hanya makan, makan dan makan dalam porsi yang luar biasa,  penampilan Park Seo Yeon tetap terlihat cantik dan langsing layaknya Artis Korea. Karena parasnya yang cantik serta kebiasaan makanya yang gila-gilaan, membuat banyak orang suka melihat video makan Seo Yeon di Youtube berulang-ulang. Bisa menghasilkan uang dari sifatnya yang doyan makan serta menjadi terkenal dan tetap langsing serta cantik, membuat Seo Yeon sering disebut sebagai wanita paling beruntung di dunia.

Referensi :
http://ketahui.com/wow-5-wanita-ini-sangat-rakus-namun-tetap-bertubuh-kurus-lihat-mereka
http://www.plimbi.com/article/161446/4-wanita-rakus-berparas-cantik-dan-bertubuh-langsi
http://anibee.tv/news/id/otaku-update/4836/yuka-kinoshita-si-wanita-cantik-yang-rakus-