Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekor Nyeleneh Paling Aneh Di Dunia

Membahas perihal seks sama halnya dengan berbicara soal cinta, seolah tak pernah memiliki akhir. Sebab seks adalah sesuatu yang naluriah dan dimiliki oleh setiap makhluk hidup. Di dunia ini banyak sekali informasi yang dibagi perihal seks mulai dari gaya bercinta, pantangan yang dihindari sewaktu bercinta dan tips-tips yang lainnya.

Namun kali ini anehdidunia.com tidak akan membahas tentang tips-tips serupa. Melainkan rekor seks paling aneh di dunia yang berhasil dibuat oleh orang-orang nyleneh! Kira-kira apa saja jenis rekor yang berhasil dibuat? Bagaimana kiranya hal yang identik dengan keintiman tersebut justru menghasilkan decak kagum bagi sebagian banyak orang yang lain? Beriut ulasannya khusus untuk sahabatanehdidunia. com!


Horst Schultz – Rekor "Muncrat" Terjauh Di Dunia



Sebuah rekor aneh yang berkaitan dengan kemachoan seorang pria telah dibuat oleh seorang bernama Horst Schultz. Pria ini mencatatkan kemampuannya dalam hal menyemburkan air mania tau sperma terjauh di dunia. Tak tanggung-tanggung, air mania tau sperma yang pernah ia semprotkan berhasil mencapai jarak diluar ukuran normal manusia lainnya yakni sejauh 6 meter! Tak cukup itu saja dalam jarak sejauh 6 meter, ketinggian yang diperoleh hingga mencapai 3,6 meter! Benar-benar kombinasi angka yang sangat menakjubkan bukan? Dalam capaian jarak dan ketinggian sedemikian rupa, semburan hasil ejakulasi Horst Schultz ini memiliki kecepatan sampai 68,7 kilometer/jam tiap kali melakukan hubungan intim! Dan hingga saat ini Horst Schultz masih bertahan menjadi satu-satunya pemegang rekor ejakulasi terjauh di dunia!

Anna Swan – Rekor Wanita Pemilik Anu Terbesar Di Dunia



Seorang wanita asal Skotlandia yang hidup di tahun 1848 hingga 1888 ini berhasil mencatatkan rekor sebagai pemilik Miss V terbesar di dunia. Maksud dari terbesar ini adalah karena kedalamannya yang mencapai hingga 37,5 cm! Ukuran ini sangat jauh dari ukuran wanita normal biasanya yang “hanya” berkisar antara 7 hingga 17 cm saja. Ukuran yang dimiliki oleh wanita ini sebenarnya diperoleh karena memang secara fisik bentuk serta tinggi badannya juga melebihi wanita normal lainnya. Anna Swan memiliki tinggi badan 233 cm hingga pada masanya ia sempat dijuluki sebagai Wanita Raksasa. Selain memegang rekor sebagai wanita pmilik miss v terbesar di dunia, Anna Swan juga mencatatkan sejarah kala melahirkan bayi dengan panjang 86 cm serta berat 11,8 kg! Sekedar sedikit informasi bahwa Anna Swan lahir dan tumbuh dalam kondisi normal seprti manusia lain hingga saat menginjak usia 19 tahun pertumbuhan berat serta tinggi badannya mlonjak drastis!

Masanobu Sato – Rekor Onani Terlama Di Dunia



Jepang memang dikenal sebagai salah satu negara yang unik, nyentrik namun tak kehilangan kultur budayanya. Sudah banyak hal-hal aneh, unik dan nyentrik yang dijumpai tak pernah ada di negara lain namun justru menjadi tren atau hiburan menarik di Negeri Matahari Terbit tersebut. Seperti perlombaan yang diselenggarakan pada tahun 2009 lalu yakni lomba onani tingkat Jepang. Yup, lomba aneh bin ajaib tersebut faktanya banyak diminati dan diikuti para pria serta menghasilkan Masanobu Sato sebagai juara umumnya. Pria tersebut berhasil membuat rekor sebagai pria yang melakukan onani terlama di dunia dengan catatan waktu 9 jam 58 menit! Hampir 10 jam ia melakukan hal yang biasanya menjadi aktivitas pribadi tersebut menjadi suatu hiburan yang menguntungkan bagi dirinya sendiri. Masanobu Sato bahkan menceritakan bahwa prestasi yang berhasil ia raih ini justru membuat kluarga, teman bahkan pacarnya turut berbangga hati dengan apa yang telah ia capai.

Norma Stitz – Rekor Wanita Berpayudara Terbesar Di Dunia



Jika rambut sering dianggap sebagai mahkota wanita, payudara adalah salah satu aset yang sering dianggap mampu menambah rasa percaya diri bagi sebagian banyak wanita. Tapi bagaimana jika ukuran payudara yang dimliki terlalu berlebihan? Apakah mampu menambah rasa percaya diri atau justru membuat minder? Sepertinya yang kedua tidak berlaku bagi wanita asal Georgia, Amerika Serikat yang bernama Norma Stitz. Wanita kulit hitam ini memiliki ukuran payudara mencapai 102ZZZ sehingga mencatatkannya sebagai wanita pemilik payudara terbesar di dunia! Norma Stitz yang memiliki nama asli Annie Hawkins-Turner ini juga memanfaatkan “kelebihannya” untuk berkaris sebagai bintang film dewasa hingga saat ini. Fakta mengejutkan lainnya terkait dengan payudara milik wanita ini adalah beratnya yang mencapai 56 pon atau setara dengan 25 kg! Meski berkarir sebagai bintang film begituan, wanita ini juga mampu menyelesaikan pendidikannya hingga memperoleh gelar master di bidang Manajemen Pemasaran dari Universitas Strayer di tahun 2015.

Jonah Falcon – Rekor Pemilik Mr. P Terpanjang Di Dunia



Jika Anna Swan adalah wanita yang memiliki ukuran Miss V terbesar di dunia, di kubu pria ada Jonah Falcon yang memegang rekor sebagai pemilik Mr. P terpanjang di dunia. Pria berkebangsaan Amerika Serikat ini memiliki ukuran Mr. P yang sangat fantastis yakni 22,9 cm pada kondisi normal dan mencapai 34,4 cm ketika ereksi! Sungguh jauh diatas normal dari pria kebanyakan, namun sayangnya Guinness World of Record merasa enggan untuk mencatatkannya pada buku rekor. Akibat dari ukurannya yang sangat panjang ini Jonah Falcon pernah ditangkap di bandara karena diduga tengah menyembunyikan benda atau sesuatu dibalik celana dalamnya. Tak cukup itu saja, atas “prestasinya” ini Jonah Falcon juga sering diundang menghadiri berbagai macam acara di televisi untuk membagi cerita unknya tersebut. Bahkan pria ini sempat ditawari untuk terjun di industri film dewasa namun ia dengan tegas menolaknya.

Itulah beberapa rekor yang berkaitan dengan seks di dunia. Cukup unik dan aneh bukan? Menjadi unik dan aneh tentu saja sah-sah saja bagi siapapun. Asalkan tidak melanggar adab atau norma di sekitar tempat tinggal anda. Menurut sahabatanehdidunia.com dari kelima rekor diatas manakah yang paling aneh?

Sumber referensi:
http://terselubung.in/9-rekor-seks-teraneh-yang-pernah-ada-di-dunia/2/
http://sk-onehot.blogspot.co.id/2013/08/anna-swan-pemecah-rekor-kemaluan.html
http://believe-or-not.blogspot.com/2010/12/masanobu-sato-worlds-longest-man.html