Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selebgram Paling Hot Pemilik Pantat Menawan

Saat ini siapa yang tak mengenal jejaring sosial yang bernama Instagram. Situs berbasis aplikasi ponsel pintar yang mengfokuskan diri dalam layanan berbagi foto dan video ini, segera menjadi populer sejak kemunculan pertamanya pada tahun 2010 yang lalu Dengan keunggulan sistem filter yang mereka miliki, membuat banyak dipilih orang untuk mengunggah hasil jepretan selfie mereka. Karena kepoluleranya ini pula, kadang foto yang muncul di Instagram, menjadi awal mula dari sebuah trend selfie baru. Seperti poto gaya Duck Face dengan memonyongkan bibir, ataupun foto kala segang berolahraga dan fitnes yang sampai sekarang masih sering kita lihat bertebaran di berbagai media sosial. Selain terkenal sebagai trensetter foto selfie, Instagram juga terkenal dengan banyaknya foto dari wanita - wanita cantik yang tak segan berbagi foto menawan mereka. Foto - foto menawan ini tentu saja mengundang banyak folowers yang setiap hari menunggu unggahan foto dari para wanita yang kini lebih sering di sebut sebagai Selebgram atau selebriti Instagram. Dan diantara sekian banyak selebgram ini terdapat beberapa selebgram yang memiliki julukan sebagai "The Sexiest Belfies" atau pemilik pantat termenawan. Dan berikut ini adalah Selebgram Paling Hot Pemilik Pantat Termenawan, versi anehdidunia.com

Cindy Prado



Cindy Prado merupakan seorang model sekaligus blogger, yang tinggal di Miami, Florida. Pemilik akun Instagram @cindyprado ini memiliki tak kurang dari 300 ribu folower yang setia menunggu postingan fotonya. Hal ini cukup beralasan karena gadis keturunan Kuba - Amerika yang pernah tampil untuk majalah Maxim dan FHM ini cukup sering memposting foto menawannya di Instagram.
Berkat foto - fotonya tersebut, gadis yang pernah di isukan menjalin hubungan dengan raper Pitbull, secara cepat menjadi sangat populer di Instagram. Berkat kepopuleranya ini pula kini banyak merek terkenal seperti Wodka Vodka, The Smile Sociaty, BED Miami, menggaet Cindy Prado untuk mempromosikan produk mereka. Ia bahkan pernah tampil di film "Rock Of Ages." Para fans Cindy Prado di Instagram sepertinya akan terus bertambah karena, gadis yang memiliki kecantikan khas wanita latin ini selain selain sering memposting foto rutinitas harianya, selama musim panas Cindy juga cukup sering memposting fotonya saat berbikini ria di pantai dan mengekspos kemenawanan pantat gadis muda ini.

Alyssa Arce



Selain terkenal sebagai selebgram yang cukup aktif, Alyssa Arce merupakan seorang model profesional dari dua agensi besar yaitu Wihelmina di los Angeles dan Q-model, New York. Wanita berambut coklat yang selalu terlihat ramah ini sendiri cukup aktif di Instagram dengan lebih dari 1.500 postingan lebih dengan tak kurang dari 400 ribu follower.

Alyssa mulai terkenal sejak Ia memposting fotonya bersama dengan Justin Bieber di sebuah kapal pesiar. Sejak saat itu pula Ia mendapat julukan, "Yacht Girl" atau gadis kapal pesiar. Untuk urusan kemenawanan Alissa Arce tak perlu di ragukan lagi, karena gadis ini pernah menjadi Miss Playboy pada bulan Juli 2013. Selain itu Alyssa sepertinya sangat mengerti dengan statusnya sebagai seorang Selebgram dan tahu pasti apa yang ingin dilihat oleh para fansnya. Ia senantiasa memposting foto - foto menawan yang menunjukan kemenawanan tubuhnya, selain itu Ia juga cukup atraktif terhadap para followersnya. Karena itu tak heran jika banyak followersnya selalu menunggu postingan foto menawan Alyssa.

Michele Maturo



Pada awalnya Micele Maturo sebenarnya hanyalah pengguna Instagram biasa yang suka memposting fotonya saat sedang berolahraga di Gym. Namun karena kemenawanan bagian tubuh bawahnya dalam waktu cukup singkat, gadis yang senang berjemur di pantai ini, mendapatkan hampir setengah juta followers di Instagram. Michele sepertinya mampu memanfaatkan kepopleranya dengan baik, hal ini terbukti dengan keberhasilanya menjalin kerjasama dengan sebuah merek aparel pakaian olahraga bernama Civil Regime. Ia juga pernah merambah dunia modeling dan mencoba beberapa peran di serial televisi tapi itu tak berlangsung lama, karena menurut wanita menawan ini Ia lebih senang menghabiskan waktunya untuk berfoto selfie dan mempostingnya di Instagram dari pada harus menghabiskan waktu hingga 12 di lokasi syuting. Kini wanita yang memiliki pantat menawan ini, juga menggeluti dunia DJ (Disk Jokey) dan juga telah mengeluarkan photobook pribadinya yang bertitle Perception Vol.1 dalam photobokk ini terdapat koleksi foto - foto menawannya.

Anna Nyström



Anna Nyström merupakan seorang model dan blogger kesehatan berusia 21 tahun asal Stockhom, Sewdia. Gadis yang gemar memposting fotonya saat dalam balutan pakaian olahraga ini, merupakan bagian dari salah satu pemilik akun Instagram dengan followers terbanyak hingga mencapai 2,8 juta baik di Instagram maupun Twitter. Selain memposting narsis saat berpakaian olahraga, Anna juga sering memposting videonya saat berlatih yoga. dan dalam video itu akan terlihat jelas jika Anna mewarisi kecantikan khas gadis Swedia dengan rambut pirang dan juga mata birunya, yang jelas akan membuat pria manapun dengan mudah jatuh hati padanya.

Anna juga tak menyianyiakan kepopuleranya di Instagram untuk mendorong kesuksesan blogg miliknya. Berkat namanya yang cukup populer, blog miliknya yang kebanyakan memposting tentang tips - tips olahraga serta informasi tentang asupan nutrisi yang bagus bagi tubuh mendapatkan kunjungan hingga puluhan ribu viewers perharinya. Meskipun ada yang menganggap Anna Nyström hanyalah sensasi karena foto - foto belfies miliknya, tapi tak sedikit pula gadis muda yang menganggap Anna telah menginspirasi mereka untuk berolahraga agar bisa mendapat tubuh yang menawan seperti yang dimiliki Anna Nyström.

Sveta Bilyalova



Sahabat anehdidunia.com dari namanya kalian pasti sudah bisa menebak kalau Sveta Bilyalova merupakan gadis berdarah Rusia. Pengguna Instagram yang terkenal sangat menggemari Fitnes ini merupakan gadis berusia 20 tahunan yang terlahir di kota Moskow, Rusia. Dengan tubuh yanag proporsional serta kegemaranya berselie dengan mengekspos tubuh bagian bawahnya yang sangat menawan dalam kurun waktu hanya dua bulan, Ia telah mendapatkan 2 juta followers di Instagram. Ia juga tercatat memiliki akin Twitter dengan lebih dari 2000 pengikut namun sayangnya sudah tak pernah memposting apapun sejak bulan April 2014 yang lalu. Hal unik tentang gadis bermata tajam ini yang mungkin tak banyak di ketahui orang adalah, bahwa Bilyalova sebenarnya lebih dulu populer sejak sering mengungah videonya di situs Vine, sebelum akhirnya menjadi sesasi di Instagram dan terus bertambah populer seiring dengan makin banyak postingan foto dirinya saat tengah berfitnes ria, yang tentunya sangat dinantikan oleh para followersnya.

Olya Abramovich



Masih dari seorang selebgram berdarah Rusia, yang hoby berfoto narsis di depan cermin. Gadis pirang bernama Olya Abramivich, sukses mencuri perhatian para pengguna Instagram lewat foto - fotonya yang walau terkesan sederhana, namun mampu meekspos kemenawanan tubuhnya dengan cukup maksimal. Dengan bagian tubuh bawahnya yang menggoda Olya telah menarik tak kurang dari setengah juta followers. Namun foto - foto menawannya sempat membuat gadis ini merasa tak nyaman saat ada salah satu pengikutnya di Facebook yang melaporkan salah satu foto profilnya mengandung unsur asusila. Hal ini cukup membuat Olya cukup geram dan meresponya lewat sebuah postingan status yang berbunyi "Jika kau sampai perlu melaporkan salah sato fotoku karena unsur asusila, tolong hapus saja aku dari daftar temanmu, atau berhenti saja mengikuti akunku." Menurutnya semua orang punya hak untuk melakukan apaun dengan tubuh yang mereka miliki dan tak perlu ada membuatnya merasa malu karena itu adalah tubuhnya sendiri.

Olya juga pernah di isukan memiliki hubungan darah dengan pemilik klub sepak bola asal Inggris, Chelsea, Roman Abramovich. Namun sepertinya hal itu hanyalah isapan jempol belaka karena sampai sekarang tak terbukti kebenaranya. Menyusul kepopuleranya di Instagram, kini Olya telah merambah dunia modeling dengan tampil sebagai cover beberapa majalah di Brazil.

Lira Mercer



Lira Mercer atau yang lebih sering di sapa dengan nama Lira Galore, merupakan seorang selebgram menawan yang pernah di isukan dekat dengan beberapa rapper seperti Drake, Rick Ross, Mike Mille dan juga bintang pop Justin Bieber. Berkat hal ini dan juga kemenawanan tubuhnya yang terlihat jelas dalam beberapa postinganya, Lira berhasil mendapatkan tak kurang dari 2,8 Juta followesr di Instagram.

Sempat dikabarkan akan menikah dengan Rick Ross walaupun akhirnya batal karena isu perselingkuhan yang Ia lakukan dengan Mike Mille. Kepopuleran gadis bertubuh sintal yang masih berusia 22 tahun ini seolah tak meredup di Instagram. Hal ini cukup bisa di maklumi mengingat Lira benar - benar memiliki tubuh impian banyak pria barat pada umumnya, dengan warna kulit yang eksotis, bibir tebal yang menawan serta tentunya bagian tubuh bawah yang berukuran jauh di atas rata - rata.

Julianne Kissinger



Sebenarnya tak banyak yang bisa di lakukan di jejaring sosial Instagram selain mengunggah foto dengan beberapa filter. Namun hal itu sepertinya sudah cukup bagi pemilik akun @juli.annee untuk meraih popularitas dengan foto selfie yang Ia unggah. Gadis berusia 19 tahun yang memiliki nama lengkap Julianne Kissinger ini tercatat telah mengunggah sekitar 600 foto selfie dirinya yang telah mengundang setidaknya 2.8 juta followers untuk mengikuti akun Instagram miliknya.

Para followers Juli yang kebanyakan pria, seolah terhipnotis dengan gaya gadis ini dalam foto - fotonya yang terkesan genit, dan ceria dalam balutan pakaian yang cukup minim hingga bisa mengekspos kemenawanan tubuhnya dengan baik. Berkat kepopulernya yang melesat dengan cepat, gadis yang gemar menyantap burger dan pizza serta tinggal di San Diego, California ini, kini mulai sering menghiasi laman website - website ternama.

Courtney Tailor



Selama beberapa tahun terakhir nama Courtney Tailor semakin bersinar di Instagram, setelah unggahan fotonya dalam balutan baju olahraga ketat yang memperlihatkan aset - aset berharganya dengan cukup indah, mendapatkan tanggapan yang cukup positif dari para pengguna Instagram. Wanita yang pernah mengikuti ajang pemilihan Playboy’s Girls Next Door dan tampil di video klip G-Easy yang berjudul "Me, Myself and I." ini, menghabiskan cukup banyak waktu di pusat kebugaran untuk menjaga bentuk tubuhnya. jadi tak heran jika Courney memiliki tubuh yang senantiasa terlihat menawan di setiap postinganya. Wanita yang tinggal di Los Angeles ini sangat berambisi untuk memasuki dunia Hollywood, dan berkat kepoleranya di Instagram sepertinya minpi Courney akan segera menjadi nyata karena Ia kini di kabarkan tengah terlibat dalam sebuah film garapan sutradara Richard Linklater yang berjudul Everybody Wants Some.

Demi Rose Mawby



Nama Demi Rose Mawby, mulai di kenal publik saat hubunganya dengan rapper Tyga mulai terungkap. Saat berita ini muncul banyak yang terkejut karena Tyga kala itu masih berpacran dengan Kylie Jenner, dan Demi dianggap sebagai wanita yang menjadi perebut pacar orang. Namun jauh sebelum itu, nama Demi Rose Mawby sudah terlebih dulu menjadi bintang di Instagram dengan postingan foto - foto menawannya yang dengan tegas mengekspos bagian tubuhnya yang memang laur biasa menawan. Gadis yang sekilas mirip dengan Selena Gomes, dengan beberapa bagian tubuh yang tentu terlihat jelas lebih menonjol ini, kini telah memiliki setidaknya 2,7 juta followers. Para followers ini seolah di manjakan dengan unggahan foto Demi yang selalu terlihat menggoda baik dari tampak depan ataupun bagian belakang tubuhnya yang terlihat sangat mengagumkan.

Ines Helena



Ines Helena atau yang di juluki "The Swedish Unicorn." (Unicorn Swedia) oleh para fansnya di internet, merupakan seorang selembgram yang tak hanya di anugrahi tubuh yang sangat menawan namun juga wajah yang menawan. Berkat kecantikan ragawinya ini, Ines berhasil mendapatkan tak kurang dari 1,4 juta followers di Instagram hanya dalam kurun waktu satu setengah tahun. Gadis yang kini berusia 23 tahun ini juga pernah di kabarkan dekat dengan rapper Drake, meskipun kabarnya tak pernah di konfirmasi oleh keduanya.

Menyusul kepopuleranya di dunia maya, Ines memutuskan untuk keluar dari bangku kuliah dan memulai bisnisnya sendiri. Bisnis ini berjalan cukup baik berkat bantuan kepopuleran yang Ia raih di Instagram. Namun tak cukup sampai di situ karena selain memiliki paras yang ayu, Ines ternyata juga memiliki hati yang cukup mulia. Hal ini di buktikanya dengan keterlibatanya Ines dalam beberapa organisasi sosial. Salah satu organisasi tersebut berfokus untuk membantu para Imigran Suriah yang hingga kini masih kesulitan untuk mencari tempat berlindung. Sejak keterlibatanya dalam berbagai kegiatan sosial ini, kini Ines mulai membatasi postinganya di Instagram dan mulai menjaga agar dirinya tak menimbulkan kontroversi, tapi bagi para penggemarnya tak perlu khawatir, karena Ines masih beberapa kali memposting foto bagian tubuh kebanggaanya yang tiada duanya, yaitu bagian pantatnya yang luar biasa menawan.

Jen Shelter



Untuk nama yang satu ini sepertinya tak perlu di ragukan lagi kesahidtanya sebagai seorang Selebgram sejati. Meskipun baru berusia 20 tahun dan hanya memposting foto dirinya kala tengah berolahraga. Namun akun dari gadis bernama Jen Shelter ini telah memiliki followers hingga mencapai 9,6 juta, termasuk diantara para followersnya adalah diva pop Rihanna, pemain sepak bola Terrell Owens hingga bintang basket Amare Stoudemire. Kepopuleran Jen sebenarnya merupakan sensasi tersendiri di Instagram, karena hanya dengan satu buah postingan foto saja, jumlah pengikut pada akun Jen bisa meningkat hingga 70 ribu followers. Jen mulai rajin memposting foto kegiatan harianya selepas lulus dari SMA. Gadis yang gemar berolahraga ini sering menyertakan tips, serta kutipan motivasi tentang kesehatan dalam fotonya. Tapi tentu bukan itu yang membuat akun Jen kebanjiran followers, melainkan pantat dari gadis ini yang terlihat sangat menawan dan proporsional dengan bentuk tubuhnya. Berkat kepopuleranya ini kini jen mulai dilirik oleh beberapa produsen suplemen kesehatan dan juga beberapa apparel ternama untuk di jadikan brnd ambasador mereka. Tentu dengan menggunakan jasa Jen, baju - baju olahraga ini akan menunjukan bentuknya dengan sempurnya terutama di bagian lekukan tubuh terindah dari wanita.

Referensi :
http://www.therichest.com/rich-list/most-popular/15-hot-instagram-stars-who-have-mastered-the-art-of-the-belfie/