Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gelandangan Tercantik Dan Paling Ganteng Pernah Ditemui Dijalanan

Berpenampilan lusuh, baju compang camping jauh dari kesan bersih merupakan bayangan dari gembel ataupun pengemis pada umumnya. Beberapa dari mereka memang tiada pilihan lain selain mengambil profesi sebagai pengemis dan ada pula yang memang maunya hanya mengemis. Susah untuk membedakannya. Berbeda dengan gelandangan lainnya, penampilan dari gembel dibawah ini sempat mengejutkan warganet dan menjadi trending di berita unik beberapa waktu lalu, mengetahui bahwa ada pengemis cantik dan gelandangan ganteng tertangkap kamera dan bahkan menjadi terkenal yang mengubah hidupnya. Berikut gembel tercantik dan paling ganteng yang pernah ditemui dijalanan versi anehdidunia.com

Han Biyao


Mata siapa yang tidak akan salah fokus melihatnya? Melihat parasnya yang cantik dan senyumnya yang manis, kita pasti kaget bila tahu apa yang dikerjakannya.Ya, perempuan cantik ini berprofesi juga sebagai pengemis. Jejaring sosial di China menjulukinya juga sebagai "pengemis paling cantik sedunia". Tetapi dibalik wajahnya yang manis, cerita hidup cewek bernama Han Biyao ini sungguh mengharukan. Sebelum ayahnya yang jutawan wafat, Han Biyao hidup berkecukupan. Tetapi sepeninggal ayahnya, ibunya jatuh sakit serta tak dapat bekerja. Han juga mempunyai seseorang adik yang masih tetap sekolah, keluarga Han Biyao rupanya terlilit utang. 

Untuk menebus utang itu Han bahkan sampai rela menjual keperawanannya. Semua kehidupan elegan berkecukupan saat ini pupus dari kehidupan Han. Sahabat anehdidunia.com seseorang wartawan di China sukses menggali cerita ini saat bersua dengan Han. Kesehariannya, Han mengemis uang recehan dengan jadi pengamen di jalanan Kota Beijing. Dia juga pernah bekerja sebagai pelayan restoran. Untuk menyambung hidupnya serta menolong dana penyembuhan ibunya yang tengah sakit, Biyao jadi musisi jalanan. Namun semua itu dikatakan cerita yang mengada ada saat beberapa foto Han Biyao ditemukan dalam keadaan yang berbalik 180 derajat. Jika benar iya seorang gembel, mungkin memang benar iya adalah pengemis tercantik yang pernah ada.

Rafael Nunes


Sahabat anehdidunia.com nama aslinya Rafael Nunes, namun jagad maya memberinya julukan 'Ridiculously Photogenic Homeless Guy' alias gelandangan paling fotogenik. Pada 2012 lalu,  pria  yang saat itu berusia 30 tahun tertangkap kamera turis yang mengunjungi  sebuah gereja di Curitiba, Brasil. Wajah tampan, sorot mata biru, dan gayanya berpakaiannya yang asal tapi oke, memikat mereka yang melihatnya. Fotonya kemudian menyebar di internet. Dalam beberapa pekan, gambar pria itu dibagikan 40 ribu kali di Facebook, ribuan kali di Redditt. Rafael Nunes adalah seorang gelandangan. Ia hidup lontang-lantung di jalanan. 

Menurut sang ibu kepada Folha de Sao Paolo, Nunes dulunya adalah seorang model. Ia kehilangan rumah dan harta benda gara-gara kebiasaan buruknya mengonsumsi narkoba. Ia sudah mencoba sembuh dengan masuk ke pusat rehabilitasi. Namun, paling lama, pria itu bertahan selama 10 hari.  "Menjualnya, mencuci uangnya, sangat memalukan," kata Nunes, merujuk pada kasusnya yang terkait obat terlarang, saat diwawancarai sebuah stasiun televisi. "Itu 'membunuh' ayah, ibu, juga saudaraku." Selama diwawancara, ia kerap menutupi wajahnya, terlihat tertekan, dengan air mata mengalir di pipi.

John Economou 


Dua model nan cantik Kendall Jenner dan Gigi Hadid menemukan pemuda gelandangan berusia 20 tahunan ini di pantai Venice, Los Angeles, Amerika Serikat. Belakangan diketahui pemuda yang berasal dari Milwaukee ini bernama John Economou. Dua model kelas dunia ini pun mengajaknya berbincang-bincang. Awalnya Economou  hanya bersantai di pantai dan memandangi air, kemudian ia melihat orang-orang berdatangan, yang ternyata adalah model dunia. Model tersebut duduk cukup dekat dengannya lalu salah seorang gadis berkata kepadanya, Kamu manis, jadi ia berbalik dan merekapun mengobrol. 

Awalnya, Economou tidak tahu dengan siapa ia berbincang dan ternyata dia adalah Kendall Jenner, Gigi Hadid, aktor Ansel Elgort dan manajer Kendall, Ashleah Gonzalez. Akhirnya, kedua model tersebut mengontak sebuah manajemen modelling dan meminta untuk mengontrak John Economou untuk menjadi seorang model. Menurut Economou, bertemu dengan mereka adalah sebuah keberuntungan buatnya. Ternyata Kendall dan Gigi tidak bersikap seperti orang kaya. Gigi ramah senyum dan Kendall sangat lembut, tutupnya..

Cheng Guorong


Cheng berasal dari kota kecil dekat Nanchang, Provinsi Jiangxi, merantau ke Ningbo tahun 1996 untuk mencari pekerjaan. Sebenarnya dia pernah bekerja dan secara rutin mampu mengirim uang untuk istri dan dua anak lelakinya di kampung. Tapi, suatu saat dia kerampokan. Tabungannya habis. Apesnya lagi, dia juga terkena PHK. Selanjutnya, hari-harinya dihabiskan di jalanan. Untuk menghalau lapar, dia mengais-ngais tempat sampah. Sadar lama tak berkirim uang ke kampung, dia malu dan bertahun-tahun tak lagi menghubungi keluarganya. Orang-orang di kampung menduga Cheng sudah meninggal. Tetapi, Januari silam keluarganya terkejut ketika melihat foto dia berada di internet, akibat unggahan seorang fotographer amatiran. Karena ramainya pengunggah foto cheng, saat itu juga ia banyak meiliki fans. Para pengagumnya pun menjuluki Cheng sebagai Gelandangan Cina Terseksi; ada juga yang menyebutnya Brother Sharp berkaitan dengan penampilannya yang penuh gaya itu.

Wajah Cheng kini telah menyebar di sejumlah laman internet. “Gila, dia benar-benar ganteng. Lihat kerutan di keningnya. Tidak ada yang perlu diragukan, dia sangat seksi,” kata salah satu penggemarnya di laman Tianya, sebuah forum internet di Cina. Cheng pun akhirnya bisa pulang. Tetapi, dia sudah tak bisa menemui istrinya karena sang istri telah meninggal bersama sang ayah dalam sebuah kecelakaan lalu-lintas tahun lalu. Mendengar kabar duka itu, para penggemar Cheng iba. Mereka mengumpulkan sumbangan, terkumpullah 100.000 yuan (sekitar Rp134 juta). Lebih dari itu, Cheng kebanjiran tawaran menjadi bintang iklan dan model catwalk. Belum lagi ada kabar lain, seorang produser film China, Deng Jianguo, berniat membuat film dengan cerita kisah hidup Cheng.

Lolita


Sahabat anehdidunia.com menjadi warga dari sebuah negara dengan jumlah penduduk terbesar sejagat memang tidak mudah. Begitulah yang dialami warga China. Persaingan mencari kerja di Negeri Tirai Bambu itu kini makin ketat. Memiliki paras cantik tak menjadi jaminan diterima kerja di sebuah perusahaan. Hal ini menjadi masalah tersendiri bagi anak muda di China setelah lulus sekolah. Beberapa waktu lalu jagat maya di China dibikin heboh dengan kabar adanya seorang pemulung berparas rupawan. Gadis berusia 18 tahun ini akrab dipanggil Lolita dan terlihat sering berkeliaran mengais sampah di jalanan Ibu Kota Beijing.

Kisah hidup Lolita sangat mengharukan. Dia terpaksa meninggalkan kampung halamannya untuk mengais rejeki di Beijing dan sempat bekerja di restoran. Namun karena upah yang terlalu kecil sementara dia harus membiayai Ibu dan adiknya, Lolita pun mencari jalan keluar dengan menjadi pemulung dan pengamen. Di balik bajunya yang lusuh dan dandanan ala kadarnya, kecantikannya masih terpancar. Meski memiliki kecantikan yang luar biasa, Lolita tak malu untuk bekerja kasar untuk mendapatkan uang demi biaya pengobatan Ibunya.

referensi
https://www.merdeka.com/dunia/deretan-pengemis-cantik-ini-bikin-hati-makin-iba.html
http://limadua.nice-forum.com/t382-edan-inilah-gembel-paling-ganteng-dan-keren-cewek-masuk-sini
http://bangka.tribunnews.com/2015/07/28/wanita-ini-didaulat-jadi-pengemis-tercantik-di-dunia
http://global.liputan6.com/read/2419293/9-manusia-paling-seksi-ini-ternyata
http://bangka.tribunnews.com/2016/01/30/gembel-ganteng-ini-bikin-dua-model-cantik-klepek-klepek