PLARIUSMODIFIKASI101

Mereka Adalah Hulk Di Dunia Nyata Berbadan Besar Berkekuatan Super

Saturday, December 16, 2017
Hulk adalah salah satu ikon superhero kulit berwarna hijau di seluruh badan, berbody besar bak rakasasa dengan kekuatan yang sangat dahsyat. Penampilan Hulk ini akan muncul jika amarah sudah tak tertahankan lagi. Sekarang pertanyaannya, apakah mahluk itu benar benar ada di dunia? Yup, berdasarkan ciri ciri hulk yaitu kuat, berbadan besar banyak kita jumpai di dunia ini manusia dengan kharakteristik seperti itu. Beberapa diantaranya bahkan memang dijuluki dengan nama Hulk. Berikut kami pilihkan beberapa orang yang ternyata menggambarkan bahwa hulk memang nyata ada di dunia versi anehdidunia.com

Hwang Chul Soon Korea



Pria kelahiran 1 September 1983 ini memang memiliki definisi otot yang sempurna, ditunjang tinggi badan 178 cm. Selain piawai membangun otot, Hwang Chul Soon juga kerap melakukan dance “b-boying” atau breakdancing disela posing routine-nya. Wajahnya yang tampan juga membuatnya kerap muncul dibeberapa acara televisi dan juga iklan di negara asalnya.

Debutnya di dunia fitness dimulai saat ia mengikuti Musclemania di Amerika Serikat tahun 2009 lalu dimana ia membawa pulang posisi runner up. Dan pada tahun 2012 ia berhasil menyabet gelar juara dalam kategori Pro Heavyweight pada event Muscle Mania World Championship Bodybuilding di Las Vegas. Kini karir Hwang Chul Soon sudah mendunia dan dikenal khususnya di negara-negara Asia.

Denis Cyplenkov Ukraina


Denis Cyplenkov adalah strongman dan juara panco asal Ukraina yang dikenal tidak hanya karena memiliki kekuatan yang luar biasa, tetapi juga ukuran lengan dan telapak yang luar biasa besar. Ketika melihatnya, Anda pasti langsung teringat dengan tokoh fiksi Hulk. Denis Cyplenkov (31 tahun) lahir di Krivoy Rog, Ukraina, di mana ia telah mengikuti berbagai klub olahraga selama masa kecil dan remaja. Dia dilatih kettlebell lifting selama beberapa tahun dan memiliki hasil yang bagus dalam sejumlah kegiatan kompetitif, sebelum menjadi salah satu pegulat lengan terbaik di dunia.

Ia telah memenangkan Nemiroff World Cup pada tahun 2010 dan 2011, dan memegang beberapa gelar Russian Arm Wrestling Champion. Pada situs pribadinya, Cyplenkov juga mengklaim ia memegang rekor untuk bisep terbesar di Rusia (lingkar 64 cm) dan orang terkuat di Rusia. Dengan tinggi 186 cm dan 140 kg otot murni, Denis Cyplenkov memiliki fisik yang cukup mengesankan. Tetapi aset yang paling luar biasa dari tubuhnya adalah tangan raksasa berukuran abnormal.

Bila dibandingkan dengan kebanyakan pria, ukuran kelingkingnya saja dua kali lebih besar ketimbang ibu jari rata-rata pria, belum lagi jari yang lain. Pergelangan tangannya juga tak kalah besar dengan ukuran 24 cm, yang menjelaskan mengapa karir panconya bisa sukses. Jari Cyplenkov tidak hanya berukuran raksasa tetapi juga sangat kuat. Dengan menggunakan jari-jarinya, Cyplenkov mampu memecahkan kenari hanya dengan cara menyelipkannya di antara dua jari, seolah-olah kenari yang keras seempuk buah anggur.

Sajad Gharibi Iran


Perkenalkan Sajad Gharibi, sosok pria asal Iran yang tengah menjadi perbincangan netizen global terkait postur tubuh raksasanya. Bayangkan, Sajad memiliki bobot 150 kilogram dan mampu mengangkat beban hingga lebih dari 160 kilogram.

Sejak diwartakan oleh laman Daily Mail, nama Sajad sontak dicari oleh banyak netizen di seluruh dunia karena disebut oleh portal berita asal Inggris tersebut sebagai wujud nyata karakter Hulk. Akun Instagram pria berusia 24 itu pun mendadak menerima lonjakan jumlah pengikut hingga ratusan ribu jumlahnya.

Di tengah riuh perbincangan mengenai dirinya, Sajad mengaku bersyukur mampu meningkatkan massa ototnya hingga seperti yang dimilikinya saat ini. Tubuh besar tersebut, menurut Sajad, diperoleh berkat latihan intens angkat beban yang dilakukannya sejak remaja. Selain itu, Sajad ternyata juga memiliki karakter proporsi tubuh dengan tulang dan massa otot besar yang diturunkan dari sang ayah.

Menariknya, tubuh raksasa Sajad yang sekilas menyeramkan ternyata berbanding terbalik dengan sikapnya yang supel. Di lingkungan tempat tinggalnya, Sajad dikenal sebagai sosok yang ramah dan ringan tangan. Ia juga dikenal sebagai seorang penyayang binatang, di mana di beberapa foto Instagramnya ia berpose dengan anjing, kucing, dan bahkan kelinci.

Arbab Khizer Hayat Pakistan


Julukan Hulk juga jatuh kepada laki-laki dari Pakistan yang bernama Arbab Khizer Hayat. Manusia berbobot 435 kilogram yang berat badannya yang di atas rata-rata ini, mendapat gelar The Hulk versi Pakistan oleh masyarakat setempat. Hayat mengaku ingin menjadi manusia terkuat di dunia. Ia juga bercita-cita menjadi juara dalam angkat berat tingkat internasional. Untuk membuktikan dirinya adalah orang terkuat di dunia, ia mampu menarik traktor. Kepada media lokal ia mengatakan, ia sangat ingin menjadi juara. Ia pun bersyukur dengan keadaan fisiknya yang seperti raksasa.

Pemuda yang berasal dari Kota Mardan, Pakistan ini memiliki kemampuan fisik yang luar biasa. Ia bisa menarik mobil atau traktor dengan mudahnya. Ia juga bisa menahan laju mobil serta traktor hanya dengan tangan kosong. Yang bikin heboh lagi, pemuda yang akrab dipanggil Khan Baba ini pernah mengangkat barbel seberat 5.000 kg pada kejuaraan angkat besi di Jepang pada tahun 2012.

Untuk menjaga tubuhnya tetap kuat, ia mengkonsumsi menu makanan yang luar biasa banyak yakni 10 ribu kalori. Untuk memenuhi kebutuhan itu, ia harus makan sebanyak 34 telur untuk sarapan. Selain itu masih ditambah dengan 3 kilogram daging dan 5 liter susu segar dan makanan cemilan lain. Hayat mempunyai tinggi badan nyaris 2  meter ini merasa fit dan tak pernah bermasalah dengan kesehatannya. Laki-laki ini mengaku mengalami kenaikan berat badan sejak usia remaja. Karena ia bertekad ingin menjadi juara angkat berat. 

Martyn Ford Inggris

 
Martyn Ford sempat mengemparkan publik dengan transformasi keadaan tubuhnya. Ford yang sebelumnya bertubuh kurus kecil, berubah menjadi sosok penuh otot yang nampak kuat setelah lakukan olahraga fitnes. Ford  mulai tertarik dengan dunia fitnes sejak umur 11 tahun. Ketika masih remaja, Ford menghabiskan waktu dengan bermain kriket dan membela sebuah klub bernama Warwickshire. Namun, akibat cidera yang diterimanya ketika menginjak usia 19 tahun sempat membuatnya depresi. 

Setelah berada di titik yang paling bawah karena cederanya, ia mulai meyakinkan dirinya untuk bangkit dan memilih binaraga sebagai olahraganya. Akhirnya ia sukses membentuk tubuhnya hingga terlihat seperti Hulk. Sekarang selain memiliki tempat fitness ia juga membintangi beberapa film laga karena badannya yang tinggi besar.

referensi
http://www.esquire.co.id/article/2016/6/3055-Sajad-Gharibi-Sosok-Hulk-di-Dunia-Nyata
http://citizen6.liputan6.com/read/2825912/hulk-dari-pakistan-berbobot-435-kg-ingin-jadi-orang-terkuat-dunia
http://www.indosport.com/multisport/20151108/pria-ini-bertransformasi-jadi-seorang-hulk