Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Guru Dan Dosen Tercantik Juga Paling Ganteng Bikin Betah

Perbedaan yang sangat mencolok dalam gambaran seorang guru. Dulu guru atau dosen sering digambarkan dengan seseorang dengan wajah ketus, galak sehingga menakutkan untuk murid atau mahasiswanya. Berbeda dengan sekarang, muncul wajah wajah guru yang rupawan dan dosen yang cantik ataupun ganteng yang membuat betah tinggal dikelas dan mengikuti pelajarannya. Wajah para pendidik bangsa ini sempat viral karena penampilan mereka yang membuatnya menjadi selebritas internet. Berikut guru dan dosen yang tercantik dan paling ganteng yang membuatmu betah dikelas.

Lee Nayeong Guru SMA Cantik


Lee Nayeong adalah wanita muda yang berprofesi sebagai guru di Korea Selatan ini memiliki wajah dan bentuk tubuh khas model papan atas. Ia mendapat sorotan dari masyarakat Korea Selatan dan para media karena dengan kecantikannya ia justru memilih menjalani karier sebagai guru. Ketika duduk di bangku kuliah Lee Nayeong mendapat predikat Ulzaang yaitu sebutan untuk wanita cantik yang sangat cocok sebagai model. Wanita bertubuh langsing ini ternyata juga pernah menjadi kandidat Miss Korea namun ia tidak berhasil lolos ke babak yang lebih jauh.

Kecantikannya ternyata sangat berpengaruh pada profesinya yang sekarang. Para siswa menjadi sangat bersemangat dan termotivasi ketika ia mulai mengajar di depan kelas. Bahkan ada beberapa siswa yang tergila-gila hingga menyatakan cinta padanya. Mau lihat seperti apa cantiknya, inilah Lee Nayeong guru cantik asal Korea Selatan yang menggemparkan media.

Gemma Laird Guru SD Cantik


Gemma Laird adalah seorang wanita cantik berumur 21 tahun yang juga seorang asisten pengajar atau guru di salah satu sekolah dasar di Craghead, Country Durham, Inggris.  Laird tak pernah menyangka bahwa ia hanya bisa menjadi guru selama 1 minggu. Guru cantik ini baru saja dipecat dari pekerjaannya seminggu setelah ia resmi diterima bekerja sebagai guru. selain menjabat sebagai guru, Gemma juga merupakan seorang model pakaian dalam atau lingerie yang sering melakukan pemotretan dengan pose seksi dan fotonya juga bisa ditemukan dengan mudah di internet. Kebetulan, ada seorang wali murid yang tak disebutkan namanya mengetahui foto Gemma di internet.

Mengetahui akan hal ini, orang tua murid ini kemudian melakukan pertemuan dengan pimpinan sekolah Laura Liddel untuk membicarakan apa yang baru saja ia ketahui. Bagi orang tua murid ini, apa yang dilakukan Gemma sungguh sangat disayangkan. Orang tua murid takut jika anak-anak akan mengetahui foto Gemma dan mencontoh apa yang Gemma lakukan. Mendengar komplain serta laporan dari orang tua murid, Laura kemudian memanggil Gemma dan mengatakan bahwa wanita muda tersebut harus berhenti mengajar.

Nicholas Ferroni Guru SMA Ganteng


Nicholas Ferroni merupakan pria asal Amerika yang berprofesi sebagai guru, penulis, dan sejarawan. Namanya masuk sebagai salah satu dari 100 guru paling berpengaruh di Amerika. Guru tampan dengan tubuh seksi ini mengajar di  Union Senior High School, Amerika Serikat. Dia pernah didaulat Majalah People sebagai 'Guru Paling Seksi tahun 2014. Sang guru menjanjikan semua siswanya yang mendapat nilai A sehingga dia bisa menulis nama mereka di lengannya, dan dia menepati janjinya. Ketika ia masih kecil, ia ingin menjadi seorang superhero, psikolog, filsuf, dermawan, aktor itulah mengapa ia menjadi guru sekarang.

Zhu Songhua Guru SD Cantik


Guru tercantik dari China ini bernama Zhu Songhua, seorang guru SD yang mengajar bahasa di kelas 1 SD Jiangsu Nantong, Cina. Tak salah kalau ia mendapat julukan Guru Terseksi di Cina. Kepopuleran Songhua, berawal pada September tahun lalu, ketika ia muncul di program Happy Night pada stasiun TV Satelit Jiangsu dengan tajuk Guruku Istimewa. Para penonton banyak yang berdecak kagum dengan kecantikan guru yang pernah menyandang predikat guru teladan ini.

Zhu Songhua sempat muncul di sebuah program televisi di china. Dalam acara televisi tersebut, wanita cantik kelahiran 31 Januari yang biasa dipanggil Yuhua ini mendapat predikat guru paling seksi. Zhu Songhua memang wanita yang sangat modis. Saat mengajar, dia juga sangat memperhatikan penampilan. Songhua yang kini menginjak usia 30 tahun, merupakan lulusan dari Nantong Normal University. Wanita lajang ini, mengaku belum terpikirkan untuk menjadi seorang foto model, padahal banyak tawaran dari fotografer dengan bayaran yang menggiurkan.

Pietro Boselli Dosen Ganteng


Pietro Boselli adalah seorang dosen matematika tingkat lanjut yang mendapat gelar dosen matematika ter-ganteng sejagat. Gelar itu dia dapat setelah pemberitaan tentang dirinya menjadi cerita viral di lini masa media sosial. Pietro Boselli berusaha untuk membangun citra dirinya sebagai pengajar dan bukan seorang model. Ia ingin memisahkan profesinya antara dosen dan foto model, walaupun ia mendapat julukan dari netizen sebagai dosen ganteng

Pietro Boselli, yang lahir pada 3 Desember 1988, memulai pendidikan Mechanical Engineering di University College London. Setelah lulus bergelar Bachelor of Engineering tahun 2010, ia lalu melanjutkan pendidikan Doctor of Philosophy hingga selesai bergelar PhD tahun 2016. Kini, ia mengajar Matematika di universitas yang sama.

Hyun Sun Dosen Cantik


Dosen yang satu ini memang memiliki paras rupawan dan penampilan yang cantik sempurna hingga dia dijuluki guru tercantik di Vietnam, negara tempatnya mengajar.vSeorang dosen bernama Hyun Sun ini menjadi idola para mahasiswanya. Gadis ini menjadi sangat populer di dunia maya karena para muridnya mengunggah fotonya di jejaring sosial. Murid-muridnya menjadi fans berat dari dosen cantik ini sehingga foto-fotonya dengan cepat menyebar luas.

Berkat kecantikan dosen yang satu ini, para mahasiswa dilaporkan tidak lagi bolos. Mata kuliah Bahasa Inggris yang diajarkan olehnya tidak pernah sepi mahasiswa. Hyun Sun sebenarnya berasal dari negara Korea Selatan, namun kini dia menetap dan mengajar pada salah satu universitas di Vietnam. Di usianya yang telah menginjak 28 tahun, Hyun Sun masih terlihat seperti gadis remaja cantik.

referensi
https://www.vemale.com/ragam/92863-ketahuan-foto-seksi-pakai-lingerie-guru-cantik-ini-dipecat.html
http://papasemar.com/lee-nayeong-guru-cantik/
https://kendawanganku.blogspot.co.id/2015/10/guru-tercantik-dari-china-bernama-zhu.html
http://citizen6.liputan6.com/read/2479986/profil-pietro-boselli-dosen-paling-ganteng-sedunia
https://keepo.me/bra-mat-mo/hyun-sun-dosen-paling-cantik-di-vietnam-ini-sukses-membuat-mahasiswanya-tidak-bolos-kuliah