PLARIUSMODIFIKASI101

Zodiak Berbahaya Paling Berpotensi Jadi Penjahat Menurut FBI

Monday, June 04, 2018
Zodiak merupakan salah satu ilmu perbintangan yang konon dapat membaca karakter seseorang dari tanggal dan bulan kelahiranya. Zodiak sendiri terbagi menjadi 12 jenis sesuai dengan kalender masehi. Meski begitu masih banyak orang yang meragukan hal ini hingga tak kadang menuai perbedaan pendapat antara yang percaya atau tidak.

Tapi tampaknya hal ini tak berlaku bagi FBI, karena salah satu badan inteligen Amerika ini malah melakukan penelitian mengenai karakter seseorang sesuai dengan zodiak yang ia miliki. FBI melakukan penelitian ini untuk mencari tahu hubungan antara zodiak seseorang dan potensi mereka untuk melakukan kejahatan.

Dari penelitian ini ditemukanlah sebuah fakta unik yang merujuk pada 6 zodiak yang memiliki potensi paling besar untuk jadi penjahat. Data ini sendiri diperoleh dengan mencocokan tanggal lahir sebagian penjahat di AS.

Hal inilah yang kali ini akan anehdidunia.com bagikan kisahya dalah daftar Zodiak yang paling berbahaya dan berpotensi untuk jadi penjahat, berikut ulasanya.


Capricorn
Menurut data milik FBI, Capricorn merupakan zodiak pertama yang dinilai paling berbahaya dan memiliki potensi tinggi untuk menjadi penjahat. Data ini diperoleh setelah menelusuri jumlag pelaku kejahatan dimana, orang dengan zodiak Capricorn merupakan peringkat enam terbanyak.

Orang dengan zodiak Capricorn cenderung tak ragu untuk melakukan tindakan kriminal baik itu ringan maupun berat jika dirasa perlu. Sayangnya penjahat yang lahir dengan zodiak berlambang kambing ini kurang pintar untuk menutupi jejak kejahatan mereka. Alhasil kejahatan yang dilakukan oleh orang berzodiak capricorn cenderung gampang terungkap.

Aries
Seorang yang berzodiak aries dikenal sebagai pribadi yang berapi-api. Karena itu mereka biasanya memiliki emosi yang meledak-ledak dan amarah yang kadang tak terkendali. Zodiak ini juga dikenal sebagai pribadi yang keras kepalan dan sulit untuk mengalah. Karena itu mereka kadang akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Sifat eksposif ini membuat seorang aries memiliki kecenderungan tinggi untuk melakukan tindak kriminal. Ego mereka yang besar juga membuat orang yang lahir di bawah zodiak berlambang domba ini haus akan kekuasaan dan pemujaan. Salah satu contoh orang berzodiak Aries ini diantaranya adalah diktator Jerman, adolf Hitler yang lahir pada 20 April 1889.

Taurus
Sesuai dengan lambangnya yaitu Kerbau, orang-orang berzodiak Taurus terkenal memiliki sifat yang sangat tempramental. Mereka memiki sifat yang sangat keras kepala dan juga kecenderungan untuk posesif terhadap pasanganya. Orang yang terlahir di bawah naungan Zodiak ini juga terkenal gampang tersulut amarahnya.

Seorang Taurus menurut data satistik FBI tergolong sebagai kriminal yang licik. Orang-orang Taurus cenderung tertarik dengan kejahatan yang berbau uang. Mereka cenderung akan melakukan tindak kriminal pencucian uang saat memikiki kekuasaan. Sama halnya dengan aries seorang Taurus juga cenderung akan menjadi diktator saat memiliki kekuasaan. Hal ini merupakana sifat alami Taurus yang memiliki ego tinggi. Salah satu contoh diktator yang lahir dibawah naungan zodiak ini adalah Sadam Husein.

Sagitarius
Meski tergolong sebagai pribadi yang ceria dan suka bercanda, orang yang berzodiak Sagitarius sejatinya merupakan pribadi yang rapuh dan sulit untuk memaafkan kesalahan orang lain. Jika mereka merasa tersakiti, seorang Sagitarius cenderung tak takut untuk melukai orang lain hingga mencuri suatu yang berharga bagi orang tersebut untuk membuat mereka terlukan.

Menurut data FBI, orang yang lahir dalam zodiak berlambang Centaurus masuk dalam katagori kriminal yang sangat berbahaya dan licik. Seorang Sagitarius dikenal memiliki banyak akal dan mahir dalam mengelabui orang. Karena itu saat menjadi seorang kriminal mereka masuk dalam katagori sangat berbahaya. salah satu contoh kriminal berzodiak Sagitarius adalah pembunuh berantai asal Amerika, Ted Bundy. Pembunuh berjuluk "Crazy Necrophile" ini sendiri tercatat berhasil meloloskan diri sebanyak 2 kali dari penjara.

Scorpio
Menurut data FBI, kebanyakan orang yang melakukan kejahatan berat dan sadis atau biasa juga disebut Psikopat kebanyakan terlahir pada bulan November. satistik ini menunjukan kalau orang yang berzodiak Sagitarius dan Scorpio merupakan orang yang memiliki kecenderungan tinggi untuk menjadi seorang pembunuh berdarah dingin.

Scorpio sendiri cenderung memiliki sifat pencemburu dan agresif. Zodiak ini ini terkenal memiliki rasa curiga yang tinggi terhadap orang lain, mereka juga mudah menyimpan dendam jika disakiti. Dendam ini biasanya baru akan hilang setelah melakukan pembalasan untuk menuntaskan rasa sait hatinya. Yang membuat zodiak ini lebih berbahaya lagi adalah kebiasaan mereka untuk melakukan segala hal secara terencana termasuk saat melakukan pembalasan dendam. Hal ini membuat seorang Scorpio cenderung lebih berbahaya dari zodiak lain saat menjadi penjahat.

Cancer
Cancer merupakan zodiak paling berbahaya menurut data statistik FBI. Sifat Cancer yang cenderung tak terduga dan gampang berubah membuat orang dengan zodiak berlambang kepiting ini jadi pribadi yang sulit untuk ditebak. Seorang berzodiak Cancer dapat berubah moodnya dalam sekejap, mereka bisa berubah dari senang jadi marah dalam sekejap mata. Karena itu zodiak ini tergolong sangat berbahaya, hal ini ditunjukan dengan banyaknya jumlah kriminal dengan zodiak ini, jauh melebihi zodiak lain dalam daftar ini.

Saat merasa tak senang, seorang Cancer tak akan segan untuk melakukan penyerangan. Mereka juga memiliki kecenderungan untuk melakukan serangan pada korban yang sama hingga berkali-kali. Yang lebih mengerikan lagi saat melakukan serangan mereka biasanya akan meninggalkan jejak sebagai tanda bahwa merekalah yang melakukan serangan. Hal ini menunjukan kurangnya rasa penyesalan dalam diri cancer dan juga kebanggan mereka terhadap kejahatan yang mereka lakukan. Jadi tak heran jika FBI menganggap orang yang berzodiak Cancer, sebagai orang paling berbahaya saat menjadi penjahat.

Sahabat anehdidunia.com itulah daftar zodiak paling berbahaya dan berotensi untuk jadi penjahat. Tapi meski begitu bukan berarti orang yang memiliki zodiak dalam daftar di atas merupakan penjahat. Karena sejatinya seorang menjadi penjahat bukan karena ia terlahir dalam zodiak tertentu, melainkan karena beberapa faktor lain. Jadi informasi ini hanyalah sebagai bahan referensi saja bukan untuk menentukan seorang penjahat atau bukan.

Referensi:
https://www.liputan6.com/citizen6/read/3490747/percaya-atau-tidak-ini-6-zodiak-yang-paling-berbahaya-menurut-fbi
https://id.wikipedia.org/wiki/Zodiak