PLARIUSMODIFIKASI101

Pengalaman Horor Sopir Taksi Saat Mengantarkan Penumpang

Saturday, September 29, 2018
Ada beragam kisah sopir taksi yang bisa diceritakan dari pengalamannya selama jadi sopir taksi. Ceritanya itu bisa cerita menyenangkan, membahagiakan, mengharukan, menyebalkan, bahkan sampai mengerikan atau menakutkan. Ya, di Indonesia, tak sedikit kisah yang dibagikan para sopir taksi itu membuat kita merinding. Berikut ini adalah pengalaman horor para sopir taksi yang pernah terjadi di Indonesia.

Diikuti Sundel Bolong


Kisah ini terjadi pada seorang sopir taksi di Surabaya. Saat itu, dia sedang mencuci taksinya, dan setelah selesai, dia pun bersantai di kap mesin dengan punggungnya disandarkan pada kaca depan taksinya. Tiba-tiba, dia mendengar ada suara pintu penumpangnya dibuka. Begitu dilihat, yang membuka pintunya adalah seorang wanita cantik, yang muncul entah dari mana. Ketika ditanya tujuan wanita itu mau ke mana, dia menjawab mau ke Tengger. Tengger adalah nama sebuah perumahan di daerah Manukan. Menurut sang sopir, jarak dari lokasi tempat wanita itu mulai naik ke daerah Tengger hanya sekitar 4 km. Setelah itu, wanita cantik yang mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam dan berambut panjang terurai sampai pinggang itu masuk ke mobil.

Mereka pun mulai berjalan. Sahabat anehdidunia.com dalam perjalanan, sang sopir sempat bertanya bagaimana si wanita itu bisa sampai ke tempat di mana dia mencuci taksinya, mengingat daerah situ sangat jarang kendaraan, apalagi pada malam hari. Namun, wanita misterius itu hanya diam saja. Tak lama kemudian, supir taksi mulai mencium bau parfum yang sangat menyengat, bau bunga jelasnya. Begitu menyengatnya bau parfum yang ia cium, hingga supir taksi itu pun menyanyakan lagi tentang parfumnya kepada wanita yang selalu diam itu. Tetap saja, wanita itu tak menjawabnya.

Setelah beberapa waktu berselang, sampailah taksi itu disebuah perumahan di daerah Tengger seperti yang dimaksud. Saat berada di depan rumahnya, kemudian wanita misterius itu membayar biaya taksinya dan keluar dari mobil. Menurut aturan, sang supir tak boleh meninggalkan konsumennya sebelum konsumen yang bersangkutan masuk ke dalam rumah. Setelah wanita misterius itu masuk ke dalam rumah yang berada di tengah perumahan itu, sang supir pun lalu bergegas meninggalkan rumah konsumen yang aneh itu.

Kejadian mulai bertambah aneh. Di sebuah warung kopi tempatnya istirahat, orang lain yang juga berada di warung itu melihat ada orang di kursi penumpang, padahal kosong. Setelah itu, ketika menemukan penumpang lain yang kebetulan adalah ustadz, ustadz tersebut mengatakan bahwa ada orang di kursi penumpang. Sang sopir pun kaget setengah mati, bahkan dia sampai terkencing-kencing, setelah tahu bahwa yang ada di kursi penumpangnya itu adalah wanita misterius yang tadi diantarnya ke Tengger. Wanita misterius itu mengatakan bahwa dia ingin selalu ikut mobil yang dikendarai sopir taksi itu, karena sopirnya baik. Wanita itu juga mengatakan bahwa dia ingin ikut dengannya selama paling tidak 2 bulan.

Benar saja, sejak saat itu, wanita misterius itu selalu ada di kursi belakang taksinya. Namun, bukannya membawa sial, menurut pengakuan sang supir taksi, selama wanita misterius itu ikut dengannya, supir taksi itu justru lebih mudah mendapatkan penumpang. Ia mengakui, bahwa kejadian itu berlangsung selama 2 bulan lamanya. Setelah hari terakhir ditemani oleh wanita yang menurut supir itu adalah sundel bolong, lalu ia mengantarkan wanita misterius itu pulang, dan wanita itu pun hilang.

Mengantar Anak yang Sudah Meninggal

Mengantar Anak yang Sudah Meninggal

Kisah ini dibagikan lewat situs jejaring sosial Twitter. Menurut yang mengirimkan kisah ini, pengalamannya bukan berasal dari dia pribadi, tapi dari sopir taksi lain, yang pada saat itu masih bekerja sebagai sopir taksi konvensional. Namanya taksi konvensional, ada kalanya sepi penumpang, seperti yang dialami sopir taksi ini. Karena sepi penumpang, maka dia pun membawa taksinya ke jalan agar mendapat penumpang. Dia pun mencari penumpang di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Harapan pun terkabul, sekitar jam 10 malam, dia mendapatkan penumpang seorang ibu dan anaknya yang digendong ibunya menggunakan kain.

Sang ibu dan sopir taksi sempat melakukan negosiasi karena rumahnya jauh hingga akhirnya mendapatkan harga Rp 250 ribu. Sahabat anehdidunia.com saat di jalan, sang driver sempat bertanya kepada si ibu tentang anaknya yang digendong. Si ibu pun mengatakan bahwa anaknya sedang sakit makanya dibawa ke rumah sakit dan maka dari itu anaknya selama perjalanan tidur terus. Saat tiba di suatu jalan, sang ibu sempat minta kepada sopir taksi untuk berhenti sebentar di sebuah mini market untuk ambil uang di ATM. Sang ibu lalu menitipkan anaknya pada sang sopir.

Saat sang sopir sedang duduk santai, tiba-tiba tubuhnya ada yang mencolek dari belakang. Otomatis, sang driver pun menoleh. Ternyata yang mencoleknya itu adalah anak yang digendong ibunya tadi. Kini dia sudah bangun, dan mengucapkan terima kasih karena sudah mau mengantarkan dia dan ibunya. Sang sopir pun menjawab dengan senang hati dia bisa mengantarkan mereka karena memang sudah tugasnya. Tak lama, sang ibu kembali, dan perjalanan pun dilanjutkan. Anehnya, selama perjalanan, sang ibu tak henti-hentinya menangis. Sang sopir pun sebenarnya penasaran apa yang terjadi pada ibu itu, namun tak enak untuk menanyakannya. 

Keadaan menjadi tambah aneh. Begitu tiba di tempat tujuan, pada kiri dan kanan jalan terlihat bendera kuning di ujung jalan rumah si ibu dan sudah banyak orang yang menangis. Tentu saja hal itu membuat sang sopir tambah bingung, apa yang sebenarnya terjadi. Si ibu pun meminta sopir taksi untuk menunggu sebentar untuk membawa anaknya pada suaminya, dan begitu kembali dia pun membayar ongkos lebih dari perjanjian awal. Sang sopir sempat menolak, namun sang ibu memaksanya, dan dari sinilah terkuak kisah sebenarnya.

Si ibu lalu berkata jujur, bahwa anak yang ia bawa tadi ternyata sudah meninggal. Si ibu mengaku tidak kuat membayar ambulans untuk membawa jenazahnya maka dari itu ia menggunakan taksi. Si ibu memang sengaja tidak mengutarakannya karena takut si bapak sopir akan menolaknya. Sang sopir pun langsung dibuat pucat, padahal tadi dia sangat yakin anaknya sempat bangun, mencoleknya, dan mengucapkan terima kasih. Namun, setelah kejadian tersebut, bapak sopir taksi ini mengaku bahwa rezekinya menjadi lebih lancar daripada sebelumnya.

Mobil Jadi Berat

Taksi Mengantar Hantu

Kisah berikutnya dating dari sopir taksi bernama Hendy. Hendy adalah karyawan kantor yang resign dari kantor tempatnya bekerja, dan kemudian menjadi sopir taksi online. Kisah Hendy berawal saat ia menjemput seorang tante dan lelaki muda di sebuah kelab malam daerah Senayan, Jakarta Selatan, lewat dinihari. Si perempuan terlihat mabuk berat, sementara pria setengah sadar sambil menjadi penunjuk jalan.

Terlihat dari kaca spion tengah, sesekali Hendy menangkap mereka tengah bercumbu. Setelah itu ia memilih untuk fokus berbicara tanpa menengok pasangan karena risih. Meski jalanan lancar, jarak tempuh terasa lama. Hingga akhirnya Hendy memasuki sebuah cluster mewah dengan danau persis di depannya di daerah perbatasan Depok dan Bogor, Jawa Barat. Kejadian aneh mulai dirasa Hendy saat perjalanan pulang. Dia merasakan mobilnya penuh dengan penumpang, dan mobil pun terasa jadi lebih berat, karena mobilnya jadi tak bisa ngebut, bahkan masuk gigi dua saja masih terasa lambat. Padahal, saat itu mobil sudah kosong, tinggal Hendy sendiri.

Dia pun berhenti di daerah Fatmawati, tempat para sopir taksi online berkumpul, sekalian membeli air minum. Sesampainya di sana, rekannya sesama sopir taksi online mengatakan bahwa mobil yang dibawa Hendy penuh. Hendy pun bingung, karena dia hanya melihat mobil yang kosong, sementara rekannya itu melihat ada orang, dan mobilnya itu penuh. Sahabat anehdidunia.com saat itu, layaknya orang di dalam mobil jika dilihat dari luar, yang terlihat hanya kepala dan setengah badan. Hendy dan rekannya saling lihat-lihatan dengan pandangan bingung, dan begitu rekannya itu melihat mobil Hendy lagi untuk memastikan, ternyata mobilnya sudah kosong. Sepulangnya dari sana, Hendy langsung melakukan salat Tahajud, dan memandikan mobilnya. Sejak itu tak ada lagi kejadian aneh yang menimpanya.

Mengantar 3 Hantu

Mengantar 3 Hantu

Pada suatu malam tahun 2007, sopir taksi yang bernama Pak Teto, diberhentikan oleh tiga cewek cantik yang masuk ke taksi tanpa memberitahukan tujuan sebenernya. Tiga cewek cantik itu juga tak bicara banyak, hanya menunjukkan jalan. Anehnya, taksi diarahkan ke daerah TPU Karet Bivak, dimana mereka akhirnya berhenti di sebuah gang sempit di daerah tersebut.

Setelah sampai di tujuan, salah satu dari mereka turun lebih dulu. Namun, karena merasa aneh dan curiga, pak Teto pun melihat lagi ke dua wanita yang ada di belakangnya, yang kemudian mengejutkannya dan membuatnya pingsan. Lebih detil, Pak Teto menceritakan bahwa dua wajah yang dilihatnya bentuknya tak karuan serta mengerikan, dan seingatnya pun dia berhenti di depan perumahan mewah, bukan gang dekat TPU.

Keanehannya tak hanya sampai di situ saja. Aspal di gang tersebut menunjukkan tanda-tanda bahwa taksi itu bukannya melewati gang dengan jalan biasa, tapi diseret-seret. Secara logika, taksi memang susah masuk saking kecilnya gang tersebut. Ketika mengeluarkannya saja, mereka harus membongkar beberapa tong sampah yang berada di gang tersebut. 

Selain itu, dengan kondisi gang yang sempit, harusnya warga mendengar jelas jika ada suara deru mobil, namun pada saat itu tak ada yang mendengar suara mobil. Begitu pagi tiba, warga kaget karena tiba-tiba menemukan mobil taksi dalam gang sempit dengan sopirnya yang pingsan di dalamnya.

Dihadang Kuntilanak

Taksi Dihadang Hantu Semarang

Kisah mistis yang terakhir ini dialami oleh sopir taksi online bernama Sulis di Semarang. Ia mengaku tiba-tiba sesosok menyerupai wanita dengan punggung dan beberapa bagian tubuh berlumuran darah berada di depan mobil yang dikendarainya. Saat itu posisinya berada di kawasan Gajahmungkur sekitar jam 1 dini hari. Sebelumnya, Sulis mengaku tak melihat ada apa pun di depan mobilnya. Namun begitu kagetnya dia, setelah tiba-tiba muncul sosok tersebut. Sontak, dia pun mengerem mendadak. Dia pun terus membunyikan klakson, namun sosok tersebut tak bergeming. Sosok tersebut mengenakan pakaian menyerupai gaun yang telah usang, kotor dan berlumuran darah.

Karena tak mau minggir, Sulis memutuskan untuk mengemudikan kendaraannya perlahan menghindari sosok tersebut. Hingga mobil berhasil melewati sisi samping perlahan, sosok tersebut tetap berada di posisi yang sama dan tak lama kemudian menghilang dari penglihatan Sulis. Untungnya, sosok tersebut sempat diambil fotonya oleh Sulis. Adapun esok harinya Sulis mendapatkan lagi penumpang di area yang berdekatan dengan pertemuannya dengan makhluk tersebut. Penumpang tersebut kebetulan adalah seorang dokter, dan menurutnya, 2 hari yang lalu memang sempat ada kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang wanita. Bisa jadi, sosok yang menghadang Sulis itu ada hubungannya dengan kecelakaan tersebut.

Apakah kalian semua merasa merinding setelah membaca pengalaman mistis para sopir taksi di atas?

Sumber:
http://www.tribunnews.com/lifestyle/2017/11/24/merinding-anak-ucapkan-terima-kasih-pada-sopir-taksi-padahal-kata-ibunya-si-anak-sudah-meninggal?page=all
https://www.liputan6.com/lifestyle/read/2645135/cerita-sopir-taksi-online-ini-buat-ketakutan-sepanjang-perjalanan
https://malesbanget.com/2014/12/5-fenomena-mistis-yang-sampai-sekarang-susah-dijelaskan/
https://indocropcircles.wordpress.com/2013/10/21/taksi-masuk-gang-sempit-dekat-kuburan-karet-jakarta/
https://indocropcircles.wordpress.com/2014/10/10/video-hiii-supir-taksi-mengaku-sundel-bolong-naik-taksinya-dan-ikut-selama-2-bulan/
http://www.tribunnews.com/regional/2018/02/01/kisah-seram-sopir-taksi-online-yang-dihadang-kuntilanak-di-tengah-malam-lihat-fotonya?page=all



close