PLARIUSMODIFIKASI101

Kisah Aneh Pertemuan Manusia Dengan Alien Di Dunia Nyata

Saturday, December 29, 2018
Keberadaan alien, atau makhluk luar angkasa, hingga kini masih jadi perdebatan. Ada yang mengatakan bahwa mereka tidak nyata, karena hanya muncul dalam film atau sejenisnya, namun ada juga yang mengatakan bahwa mereka benar-benar ada, dan sejumlah orang mengaku bahwa mereka melihat langsung alien itu. Berikut ini adalah kisah dari mereka yang pernah bertemu langsung dengan alien di seluruh dunia.

Kisah Gary Wilcox

Kisah Gary Wilcox

Kisah dari Gary ini dimulai pada tanggal 24 April 1964. Gary sendiri adalah seorang petani. Pagi itu, Gary sedang berada di ladangnya, sampai tiba-tiba dia melihat sebuah objek mendarat di hutan di dekat ladangnya. Dia pun bergegas menuju ke tempat di mana objek itu berada.

Sesampainya di sana, dia sungguh kaget, karena dia melihat objeknya berbentuk seperti tangki minyak, dengan panjang sekitar 6 meter, dan objek itu bulat elips mirip telur. Gary pun tambah kaget setelah mengetahui bahwa objek tersebut tak menapak tanah, melainkan melayang. Penasaran, dia pun mendekati objek tersebut, dan menyentuh bahkan menendangnya. Gary yakin, bahwa objek tersebut terbuat dari bahan logam, namun tak terlihat sambungan apapun. Gary juga tak merasakan adanya getaran dan panas dari objek itu ketika disentuh, yang biasanya kita rasakan ketika menyentuh mobil yang sedang menyala.

Mendadak, dari bagian bawah objek itu, muncul dua sosok misterius, dengan tinggi sekitar 1,2 meter. Keduanya membawa benda seperti baki logam, berisikan tanaman alfalfa, tanah, dan dedaunan. Keduanya terlihat seperti mengenakan baju astronot berwarna putih atau silver, yang menutupi seluruh tubuh mereka.

Gary dan kedua sosok tersebut lama saling berpandang-pandangan, sampai salah satu dari dua sosok itu memecah keheningan. Dia berkata bahwa Gary tak perlu takut, karena mereka sebelumnya juga sudah pernah berbicara dengan manusia.

Menurut Gary, suara dari sosok tersebut sulit untuk digambarkan. Anehnya, Gary mengerti maksud dari perkataan sosok tersebut, meskipun tak yakin apakah sosok itu berbicara bahasa Inggris atau tidak.

Setelah itu, ketiganya jadi ngobrol tentang apa yang dilakukan Gary, dan metode pertanian yang digunakan Gary. Sahabat anehdidunia.com dari obrolan mereka pula, terungkap bahwa kedua sosok tersebut berasal dari Mars. Menurut kedua sosok itu, di Mars mereka tak perlu bertani karena kondisi tanahnya yang tak cocok dan atmosfernya tak mendukung. Mereka ngobrol sekitar 2 jam, dan ternyata dua sosok itu sudah beberapa minggu ini memperhatikan metode pertanian Gary.

Setelah selesai, Gary berkeinginan untuk ikut dengan mereka untuk melihat sendiri bagaimana kondisi di Mars, namun ditolak oleh dua sosok itu, karena atmosfer di sana tak sama dengan di Bumi, dan Gary tak bisa bertahan hidup di sana. Mereka juga mengatakan bahwa mereka menghindari kawasan kota karena udaranya sudah tercemar, dan lebih memilih ke daerah pedesaan yang udaranya masih bersih.

Kedua sosok itu pun pergi menggunakan objek yang aneh tadi. Objek itu melesat ke udara dengan kecepatan tinggi, namun anehnya suaranya tak begitu terdengar. Gary menggambarkan suaranya mirip seperti suara mobil yang sedang diam.

Ternyata, dua makhluk tersebut tertarik dengan metode pertanian Gary. Hal ini terlihat ketika sore itu Gary meninggalkan sekantong pupuk di tempat Gary bertemu dengan dua makhluk Mars itu, dan keesokan harinya pupuk itu sudah tak ada.

Alien beraksen Skandinavia

Alien beraksen Skandinavia

Suatu hari, pada tanggal 21 November 1989, seorang wanita melaporkan sesuatu pada RAF (Royal Air Force) Wattisham, Suffolk, Inggris. Menurut wanita ini, sebelumnya dia berinteraksi dengan pria aneh. Ketika jam 10.30 malam, wanita ini sedang jalan-jalan di taman bersama anjingnya. Wanita ini kemudian didekati oleh seorang pria yang memiliki aksen Skandinavia. Orang ini memiliki pakaian coklat seperti pakaian luar angkasa.

Pria misterius ini kemudian bertanya kepada wanita tersebut, apakah wanita tersebut mengetahui informasi mengenai kemunculan pola-pola lingkaran yang ada di ladang gandum. Pria ini juga menjelaskan kalau dia berasal dari planet lain yang mirip Bumi, dan pola-pola lingkaran di ladang gandum itu disebabkan oleh makhluk lain seperti pria itu yang sedang berada di Bumi. Sahabat anehdidunia.com Dari sanalah si wanita baru mengetahui bahwa ia ternyata sedang bertemu secara langsung degan alien, bukan lagi dalam bentuk penampakan melainkan benar-benar berjumpa langsung.

Wanita itu merasa ketakutan, dan hanya bisa terdiam. Percakapan itu berlangsung selama 10 menit, dan kemudian pria itu pergi. Dalam perjalanan pulang, wanita itu mendengar sebuah bunyi ledakan dan kilat yang besar di sekitar daerah tersebut. Ternyata suara itu berasal dari sebuah objek berbentuk bola berkilau warna putih dan oranye, yang kemudian menghilang di atmosfer Bumi.

MOD (Ministry of Defence) atau Kementrian Pertahanan mengungkapkan kasus ini sebagai salah satu interaksi UFO yang benar-benar lain daripada umumnya. Operator yang menerima telepon panggilan dari wanita ini juga mengklaim bahwa hal yang dibicarakan wanita ini sangat meyakinkan namun juga sangat misterius.

Kisah Carl Higdon

Kisah Carl Higdon

Tanggal 25 Oktober 1974, Carl sedang ke hutan untuk berburu rusa di kawasan Medicine Bow National Park, Colorado, Wyoming, Amerika Serikat. Tak lama setelah dia sampai di sana, dia pun melihat ada sekelompok kawanan rusa besar, yang memang menjadi targetnya. Dia pun mengambil senapannya, dan membidik ke salah satu rusa paling besar di kawanan rusa tersebut.

Setelah senapannya ditembakkan, terjadi hal yang aneh. Jika biasanya terdapat hentakan setelah menembakkan senapannya, kali ini Carl tak merasakan itu. Lebih aneh lagi, ternyata peluru yang harusnya melesat cepat dari senapan Carl, kini terlihat meluncur dengan gerakan lambat, sampai akhirnya terjatuh di tanah.

Setelah mengambil pelurunya dan melihat apa yang terjadi pada pelurunya, tiba-tiba dia melihat ada satu sosok seperti manusia. Awalnya dia mengira sosok tersebut juga merupakan manusia dan pemburu seperti Carl, namun ada yang aneh dengan sosok itu. Menurut Carl, sosok itu memiliki tinggi sekitar 1,8 meter, dan berpakaian serba hitam seperti pakaian untuk menyelam. Selain itu, terlihat pula makhluk itu mengenakan sabuk dengan gambar bintang berwarna kuning. Sahabat anehdidunia.com Carl juga mendeskripsikan makhluk itu memiliki rambut yang beridir, tidak memiliki alis mata, dan memiliki tangan seperti tongkat.

Makhluk itu kemudian mendekati Carl, dan menanyakan kabar dari Carl. Setelah itu, makhluk itu memberikan 4 buah pil, yang dikatakan bahwa ketika dirinya memakan pil ini, maka ia tidak akan merasa lapar selama 4 hari. Hal kemudian menjadi lebih aneh, ketika makhluk itu mengajak Carl untuk mengunjungi planet mereka, dengan menggunakan ‘pesawat’ berbentuk kubus.

Carl mengaku bahwa planet tempat makhluk itu tinggal mirip dengan Bumi. Planet itu terletak sejauh 163 ribu tahun cahaya, dan berisikan gedung-gedung tinggi dengan lampu warna-warni. Cahaya yang dihasilkan oleh lampu gedung itu membuat Carl sulit membuka matanya karena terlalu silau, sampai akhirnya matanya pun berair.

Setelah itu, yang diingat oleh Carl adalah dia mendadak sudah kembali berada di Medicine Bow National Park. Dia mengatakan bahwa waktu sudah berjalan 2,5 jam sejak pertemuannya dengan alien tersebut. Carl lalu merasa sangat lelah dan sakit. Berada 3 mil dari lokasi pertemuan pertamanya dengan alien, Carl kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dari situ, diketahui ternyata kadar vitamin dalam tubuhnya ternyata sangat tinggi, dan TBC atau tuberkulosis yang dideritanya telah hilang. Mungkin saja itu karena pil pemberian alien tadi.

Kisah Adrian Hicks

Kisah Adrian Hicks

Adrian Hicks adalah seorang anggota dewan Inggris. Suatu sore pada tahun 2004, Adrian sedang berada di jalanan Winchester, Inggris. Setelah makan siang di bar lokal dan membeli beberapa buku dari toko buku, ia melihat seorang wanita, yang dari cara berpakaiannya dan cara berjalannya cukup aneh. Menurut Adrian, wanita ini terlihat mirip balerina karena pakaian yang dikenakannya, dan dia berjalan mirip hewan penguin, dengan tangannya bergerak berputar. Yang paling mencolok dari wanita ini adalah matanya yang besar. Meski aneh, secara keseluruhan wanita itu memang terlihat seperti manusia pada umumnya.

Adrian mengatakan bahwa wanita itu sama sekali tak terlihat takut atau canggung. Wanita itu terlihat bersahabat, sesekali tersenyum, dan seperti menikmati waktu-waktunya berada di tengah-tengah manusia. Sahabat anehdidunia.com Wanita itu juga sepertinya tertarik dengan sebuah jam yang berada di Bank Lloyd. Hal itu terlihat dari pandangannya yang tak bisa lepas dari jam itu.

Jika ada yang aneh, pasti ada saja orang yang terpikir untuk berusaha untuk memotret kejadian aneh tersebut, namun anehnya, hingga sekarang tidak ada satu pun foto yang berhasil menunjukkan wanita tersebut. Satu-satunya yang bisa memperlihatkan wujud wanita itu hanyalah sebuah sketsa, yang dibuat oleh seorang seniman lokal.

Kisah UFO di Varginha, Brasil



Berawal pada tanggal 20 Januari 1996, ada UFO yang melintasi negara Brasil, dan UFO itu terlihat seperti mengalami kerusakan, sampau akhirnya terjatuh di daerah yang bernama Varginha.

Esoknya, terjadi kegemparan massal di kota tersebut. Pasalnya, ada beberapa mahluk aneh yang mulai terlihat di dalam kota tersebut. Tidak sedikit warga yang melaporkan kejadian tersebut ke para polisi dan tentara dan dikatakan ada 2 mahluk tersebut yang berhasil ditangkap tanpa perlawanan. Satu dari kedua alien tersebut telah mati saat ditangkap karena terkena luka tembakan, sedangkan satunya lagi dikirim ke rumah sakit untuk diobati.

Dokter bedah yang mengobati alien ini mengatakan bahwa alien yang dirawatnya memiliki ciri-ciri seperti tinggi 5 kaki (1,52 meter), mata berwarna merah pekat, leher yang kurus dan kulit yang coklat seperti basah namun saat dipegang ternyata kering. Ketika ia menatap alien tersebut, dokter ini menceritakan bahwa alien itu dapat mengirimkan berbagai macam informasi mengunakan kekuatan pikirannya. Hal ini dikenal sebagai "Thoughtgrams".

Secara singkat, alien itu mengaku sedih dengan manusia, yang menurutnya sudah terpisah secara spiritual. Jika saja manusia sudah menyatu dengan jiwanya, maka manusia bisa melakukan hal menakjubkan sebagaimana yang dapat dilakukan alien tersebut.

Sayangnya, sejak saat itu, kabar dari alien ini tak pernah terdengar lagi. Bahkan banyak yang menduga bahwa kisah ini adalah kisah bohong alias hoax.

Itulah pertemuan manusia dengan alien yang pernah terjadi di dunia nyata. Menurut kalian, apakah kisah di atas benar adanya, atau hanya karangan belaka?

referensi 
https://www.ufocasebook.com/wilcox1964.html
http://realunexplainedmysteries.com/the-gary-wilcox-ufo-incident
https://www.telegraph.co.uk/news/newstopics/howaboutthat/5031587/Dog-walker-met-UFO-alien-with-Scandinavian-accent.html
http://www.educatinghumanity.com/2013/12/alien-abduction.html
https://metro.co.uk/2009/10/04/winchester-alien-spotted-wearing-ballet-shoes-and-a-ufo-tutu-says-councillor-adrian-hicks-455656/
https://www.dailyecho.co.uk/news/4232255.A_close_encounter_with_an_alien_in_Winchester/
http://www.tahupedia.com/content/show/534/10-Kejadian-Misterius-Pertemuan-Manusia-Dengan-Alien
http://tall-white-aliens.com/?p=1106


close