Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Penarikan Mustika Merah Delima


Tata Cara Penarikan Mustika Mirah Delima

Batu merah delima banyak diburu oleh orang-orang karena sangat ampuh untuk segala macam kegunaan, bahkan harganya mencapai milyaran rupiah. Batu yang asli mampu memerahkan tujuh gelas air sekaligus dan anti tembak.

Berikut amalan yang digunakan untuk menyedot batu mustika merah delima :

1). Carilah air terjun atau jika tidak ada air terjun bisa ke pinggir laut atau sungai. Karena ditempat inilah batu merah delima berdiam.

2). Lakukan amalan pada hari selasa atau jumat kliwon.

3). Berpuasa 1 pati geni 24 jam (tidak makan/minum/tidur).

4). Duduklah dengan bersila dan bakarlah buhur magribi dan minyak sayidina ali. Anda bisa membelinya di toko minyak wangi yang menjual perangkat hikmah.

5). Mengirim Al Fatehah dengan membaca : "Wa ila hadroti nabiyulloh Sulaiman Alahis salam, Wa ila hadroti sulthonul jin aba yusuf al baghdadi, Wa ila hadroti syeikh abdul jabbar, Wa ila hadroti khodamus syariefah 'an 'azimah merah delimah As 'alukasy syaafa'ah wasslamah, walbarokah, wal ijabah. wassyafa'ah, wak syiful hijabah min ridho illah syaiulillah lahum Al Fatehah... " (baca Al- Fatehah 3333x)

6). Kemudian dilanjutkan dengan membaca : - Syahadat 101x
- Bismillahir rohmanir rohim 1300x
- Ya Rahman Ya Rahim 300x - Allah 150x - Allah 9x (tanpa napas)
- Ya Ruhi 1400x - Ya Rafi'u 300x - Ya ruh khodam azimat merah delima, hadir 1700x - Bismillahir rohmanir rohim Allohu Akbar 3x

Jika anda beruntung, Insya Allah pusaka merah delima akan muncul dan bisa anda ambil. Harap tidak menjalankan ritual ini tanpa didampingi ahli spiritual untuk berjaga-jaga terhadap hal/efek negatif.