iklan

Misteri Pohon Lengkung Polandia

Posted by Aneh Unik

www.anehdidunia.com

Di sudut kecil disebelah barat Polandia terdapat hutan dengan sekitar 400 pohon pinus tumbuh dengan lengkungan di dasar batang batangnya - semuanya melengkung ke arah utara. Dikelilingi oleh hutan yang lebih besar dari pohon pinus yang tumbuh lurus, koleksi pohon melengkung ini, atau sering disebut dengan nama "Crooked Forest", adalah sebuah misteri.

www.anehdidunia.com

Ditanam sekitar tahun 1930, pohon pohon ini tumbuh besar selama tujuh sampai 10 tahun sebelum mendapatkan suatu "perlakuan" sehingga melengkung sampai saat ini. Inilah yang dipahami orang jika ingin membentuk sebuah pohon dan perlakuan ini adalah intervensi mekanik manusia terhadap pohon. Meskipun begitu tujuan dari dibengkokkannya pohon ini dengan bentuk seperti pada foto, tidak diketahui sampai sekarang.



www.anehdidunia.com

Pada tahun 1930 daerah hutan ini adalah daerah kekuasaan Jerman, dan disekitar daerah ini banyak bangunan bangunan yang didirikan di tengah hutan. Sahabat anehdidunia.com bangunan bangunan ini adalah laboratorium bagi percobaan percobaan yang dilakukan pemerintah Jerman. 9 tahun kemudian pecah perang dunia kedua yang akhirnya membawa kekalahan pada jerman dan daerah inipun diberikan kepada polandia. penduduk lokal yang dulu tinggal di daerah ini telah digantikan dengan penduduk polandia yang tidak mengetahui hal ihwal percobaan percobaan jerman tersebut. Jadilah lengkungan pohon pohon pinus ini misteri sampai sekarang.



www.anehdidunia.com


www.anehdidunia.com


www.anehdidunia.com


www.anehdidunia.com


www.anehdidunia.com


Baca juga Kisah Mike Marcum Membuat Mesin Waktu



Silahkan Share dengan teman anda melalui tombol share di bawah blog ini dan Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih
sumber

Baca Ini Juga:

iklan
iklan