iklan

Awas Jenis Lalat Yang Bertelur Di Tubuh Kita

Posted by Aneh Unik

Banyak bertebaran postingan tentang lalat yang bertelur di tubuh manusia atau yang disebut lalat botfly. Namun tak satupun menjelaskan terjadinya mengapa lalat tersebut sampai bertelur dan membesarkan belatung atau larva menggunakan tubuh kita. Disini sahabat anehdidunia.com akan kita berikan penjelasan mengapa sampai terjadi hal seperti itu. penjelasan lengkap dari gambar hingga video untuk kebenaraan artikel tersebut.

Banyak jenis lalat yang ada di dunia ini. sebagian hanya lalat biasa dan ada yang menyebarkan penyakit karena sistem mereka tubuh mereka. Yang kita bahas disini adalah lalat botfly famili dari gusanos asquerosos yang ukurannya memang diatas lalat biasa. 


Berdasarkan pencarian di google, banyak blogger yang menampilkan akibat serangan dari lalat ini yang sangat mengejutkan kita semua. Mungkin sebagian orang akan di buat bergidik melihat larva yang di tinggalkan oleh lalat ini di tubuh kita. Sahabat anehdidunia.com mohon untuk menguatkan iman anda untuk melihat akibat ulah dari lalat botfly ini. Jangan dilihat dari segi seramnya namun pandanglah dari pelajaran yang akan admin anehdidunia berikan. Berikut foto-fotonya.


Dan beberapa penderita akibat larva dari lalat hitam ini malah terpendam di bagian mata. Ya sangat menegerikan memang. Anda harus tetap menjaga kebersihan lingkungan anda supaya terjauh dari bahaya lalat terkutuk ini.


Sekarang pertanyaan yang muncul adalah bagaimana lalat ini menyebarkan larvanya di tubuh kita? apakah ketika kita sedang tidur lalat ini memasukan larvanya? atau makanan yang kita makan mengandung telur dari lalat botfly ini? Disini akan kami jelaskan bagimana lalat tersebut menyebarkan benih larvanya. check this out


Lalat botfly mengejar nyamuk yang melintas kemudian lalat tersebut menempelkan telurnya pada tubuh nyamuk. telur yang ditempelkan juga jumlahnya sangat banyak. pada saat nyamuk akan menghisap darah manusia, nyamuk akan memasukan darah ke badannya sehingga hangat badan sang nyamuk membuat lem alami lalat botfly akan menghilang sehingga telur atau larva dari botfly akan berjatuhan.


Larva kecil yang sudah menetas tersebut secara naluriah memerlukan perlindungan dan makanan sehingga mereka menggali kedalam kulit manusia dengan giginya yang tajam tanpa membuat manusia merasa sakit karena kecil dan zat di gigi larva tersebut. setelah masuk tampilan kulit anda akan seperti gambar di atas.
Sampai anda menyadari bahwa ada mahluk asing yang menjadi parasit di tubuh anda dan mengeluarkannya. Biasanya setelah 6 minggu, larva ini akan menjadi larva dewasa dan akan keluar dari kulit anda dan hidup di tanah selama 4 minggu dan siap berubah menjadi lalat hitam botfly dan siap akan bertelur lagi. mengerikan bukan? Demikian Ulasan kita tentang Lalat botfly yang menanam larva di tubuh manusia. Jadi sahabat anehdidunia.com Jagalah kebersihan diri anda. 

Dan Berikut Video yang kami janjikan



Baca Ini Juga:

iklan
iklan